Sebelum Pulang Sekolah. Seluruh anak SMA Gahesa berkumpul di Lapangan. Mereka akan di berikan Pengarahan sedikit tentang kegiatan yang akan mereka ikuti jika mereka berminat.
"Baik Semuanya Tolong dengarkan bapak berbicara di depan." Ucap Pak Su Buat keributan menjadi Hening sekarang.
"Semua sudah baris per Kelas?
"SUDAH." Jawab Semua Murid Serempak.
"Baik. Bapak tidak mau berlama-lama karena ini sudah jam Pulang. Kegiatan yang Akan kalian ikuti di Tahun ini. Jika kalian Berminat ya Anak-anak. Tapi untuk Kelas Dua Belas Diharuskan. Kalian harus ikut salah satu Kegiatan ini lalu mengambil Dokumentasi.
"SIAPPPP." Jawab Anak Kelas XII serempak namun Tidak Berlaku untuk Anggara dan Antek-anteknya yang stay cool diam.
"Jadi Sekolah kita di ajukan beberapa kegiatan dan Lomba. Untuk Lomba nya ada Basket, Volley, Futsal, Bulu tangkis Dan Banyak Lagi karena Jumlah kita Banyak. Nanti liat di Papan pengumuman. Kalau Kegiatan itu ada Kegiatan Pramuka, ada Kegiatan Tour ke Tempat-tempat Sejarah, ada juga mencoba Makanan-makanan Khas Daerah. Kalian tinggal ikuti aja Arahan Senior nya nanti ya. Kalo berminat mengikuti Tour atau mencoba Jajanan khas Daerah kalian akan di ajak jalan-jalan dan Makan-makan. seneng kan diajak Jalan-jalan? Apalagi Makan.
"SENENG..." Jawab Siswa dan Siswi serempak.
"Kalian akan diajak untuk mencoba makanan-makanan Khas nantinya ya Anak-anak. Kebetulan Tema nya Bali. Ada yang suka makanan Bali?
"KLEPON PAK." Teriak Alda. Klepon adalah makanan yang dia Suka karena isi gula di dalamnya. Saat di makan Muncrat gitu di Mulut.
"Ya Klepon.. ada yang tau lagi?
"SUMPING? AYAM BETUTU WAAA ALDA IKUT TOUR MAKAN-MAKAN HAHA." Mulai deh Prik nya Alda keluar.
"Seneng banget noh Cewek Lo di ajak Makan." Kata Langga.
"Hm.
"Murid segepok kegiatan nya cuma gitu doang? Emang muat?" Tanya Langga.
"Kan ada Lomba nya." Kata Cahya.
"Duh gue Gak minat.." Keluh Anggara tidak ingin mengikuti kegiatan apapun.
"Futsal kaga minat Lo pada?" Tanya Wangun.
"Ya lu udah Jago, gue mah apa atuh." Kata Cahya.
"Emang Lo pada minat ikut kek ginian ha?" tanya Anggara semua menggeleng.
"Ya Lo?"
"Bentar gue Tergantung Cewek gue." Anggara berjalan keluar dari Barisan.
"Ya Kita Tergantung Lo." Ucap Langga mengikuti kemauan Anggara saja.
"HEH KUPRET MASUK BARISAN!" Suruh Pak Su namun Anggara tetap berjalan di depan tanpa menghiraukan Ucapan Pak Su.
"Sayang ikut Kulineran?"
"Ha?" Kaget Alda.
"HAH?! APA?!" Kaget yang Lainnya.
"Ang." Alda memperingati. Dirinya sebenarnya tidak mau yang lain tau kalau dirinya dan Anggara ada Hubungan.
"Kenapa?" Anggara mulai jail. Dari wajahnya terlihat dia akan melakukan Sesuatu.
"Jangan ih."
"SAYANG?" Cempreng Jesslina menghampiri Anggara dan Alda.
Anggara tiba-tiba Menarik Pinggang Alda buat Alda tidak bisa Berkutik.
"Udah-udah Anak-anak Anggara cuma Bercanda dia gak mungkin dapetin Alda. Ambil-ambil. Gak usah Berantem."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Novela JuvenilAnggara Banaras si Cowok Sad but Sesad. "Maaf Pak Saya sama Alda Khilaf karena Gang nya mendukung kita buat ngelakuin ini. Kesalah pahaman mungkin akan dibenarkan saat mulut Manis si Brengsek Anggara ini berbicara. Follow dulu sebelum baca @meipink...