20. KELAKUAN TIDAK MANUSIAWI

693 59 2
                                    

"Pinter juga Lo Akting ya. Cocok nih jadi peran Pelacur di Sinetron.

"Tutup mulut Lo! Nggak sepantasnya Lo ngomong gitu sama gue! Masih punya Otak gak Lo Ngomong kayak gitu sama yang lebih gedean? Mana etika Lo?!

Syeril mengunyah Saliva nya dengan wajah yang sangat Songong itu dia perlihatkan di depan Alda.

"Lakuin sekarang!

Di tempat yang sama Tiga adik kelas Alda melakukan perundungan. Tidak seperti hari kemarin. Mereka memaksa ingin membuka Kancing baju seragam Alda.

Dua teman Syeril sedang melaksanakan tugas dari Ketua nya Syeril. Sementara Syeril dengan Santai nya tersenyum sambil mengoceh ditemani dua Teman Laki-laki nya.

"Puas banget gue Rundung Kakel kayak gini. Baru jadi Kakel itu bukan berarti dia menang. Bahkan lebih lemah. Jadi Lo jangan ngelunjak deketin Cowok-cowok di sekolah ini.

"LEPASIN!"Berontak Alda saat kancing atas nya berhasil di buka satu.

---

"Anggara ngapain sih? Berubah tuh anak. Lari-lari gak jelas."Kata Cahya yang duduk di halaman depan bersama yang lainnya.

Anggara terus berlari setelah mengetahui ada Yang mengatakan Bahwa Alda diseret ke Toilet.

"Sialan!

Brak

"Hiks.."Alda terduduk lemas di Lantai. Dengan dua kancing baju yang terbuka.

"Siapa yang berani lakuin ini ke lo Al?!"Anggara berjongkok memegang Pundak Alda.

"Hiks gausah peduliin gue."Alda mendorong Dada Anggara.

"BILANG SIAPA!"Bentak Anggara. "Jangan Bilang Syeril Al.

"Hiks.."Tangisnya semakin jadi.

"Al.."Anggara kembali meraih lengan Alda.

"Jangan deket-deket gue Hiks..

"Gak bisa! Lo harus jujur ke gue-"

"PERGI ANG!

"GAK! SEBELUM LO JUJUR! GABAKAL GUE BIARIN LO KAYAK GINI TERUS-TERUSAN!!

"BIARIN GUE SENDIRI!

"GUE GAK AKAN BIARIN LO SENDIRI AL! MULAI SEKARANG GUE BAKAL PANTAU LO!

"GAUSAH! PERGI!

"Al gue mohon. Kalau gak gue bakal aduin ini ke Buk Sulis!

"Jangan Hiks.

"WAH! ASIK YA BERBUAT SENONOH DI TOILET!"Entah Dari mana Datangnya persetanan seorang Riyan memasuki Toilet ini dan Satu temannya merekam Anggara tadi. Seakan Anggara memperkosa Alda terlihat di rekaman itu karena terpotong.

Anggara melepas Jaket Jins Hitam yang dia gunakan lalu menutup Dada Alda yang terlihat Tank top nya.

"Maksud Lo apa main rekam gue kayak gitu?! Sini Hp Lo!"Anggara Fokus berebut Hp dengan Ali sampai tidak sadar Riyan menyelinap mendekati Alda.

"ANG.. Hiks..

Anggara langsung mengalihkan pandangannya. Bangsat! Riyan Sialan dia ingin melecehkan Alda di depan Anggara?!

"SIALAN LO RIYAN!!!"

SRET

BUGH

BUGH

BUGH

"WE WE WE ADA APAAN?!"Kata Cahya.

"MINGGIR LO BANGSAT!!"Kesal Wangun ke teman-teman Riyan.

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang