⚠️MENGANDUNG KEKERASAN⚠️
.
.
.
.stalker adalah seseorang yang secara ilegal mengikuti dan mengawasi seseorang yang lain, terutama wanita. Stalker dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai penguntit.
•CERITA STALKER INI HANYA FIKSI BELAKA,MURNI DARI IMAJINASI AUTHOR•
•JIKA ADA NAMA TOKOH,TEMPAT,ATAUPUN JUDUL YANG SAMA. MOHON DI MAAFKAN, KARENA ITU HANYA SEBUAH KEBETULAN BUKAN KESENGAJAAN. DAN JUGA MOHON MAAF APA BILA PENULISANNYA KURANG RAPI ATAUPUN ADA KATA-KATA YANG MASIH SULIT DI MENGERTI•
•KALAU TIDAK SUKA DENGAN CERITA INI SILAKAN PILIH CERITA SESUAI KEINGINAN ANDA DAN JANGAN MEMPERSULIT DIRI SENDIRI•
♥︎ HAPPY READING ♥︎
.
.
.
.
.
.Seorang gadis SMP sedang berjalan menuju taman yang sering ia kunjungi. Dengan mengenakan hoodie berwarna biru laut,celana leging,sneakers putih dengan rambut yang terkuncir kuda dan masker yang ia kenakan guna menutupi wajahnya lalu headset yang terpasang di kedua telinga.
Ketenangan yang ia rasakan, tapi ketenangan itu tak berjalan cukup lama ketika seorang anak laki-laki menabraknya dan menumpahkan air ke hoodienya.
Dia melihat ke arah sang pelaku, namun yang sedang di tatapnya malah tersenyum lalu mengeluarkan sebuah tisu di saku celananya.
"Maafin aku kak aku ga sengaja," ucap anak laki-laki itu sembari mengelap hoodie miliknya.
Dia hanya menatap anak itu dengan tatapan bodo amat namun sedikit mengintimidasi, ia memperhatikan anak laki-laki yang sedang di hadapannya itu. dia mengira ngira bahwa umur anak laki-laki itu masih di bawah dia. Lucu tapi ceroboh,itulah yang terlintas di pikirannya.
Tatapannya buyar ketika dia mendengar teriakan ibu-ibu. Dia pun menengok kebelakang dan mendapati asal suara dari sebrang sana.
"Athian cepet," panggil ibu itu pada anak laki-laki yang berada di hadapannya.
"Aku pergi dulu ya kak," ucap anak laki-laki itu,membuat sang empu menatapnya kembali dan setelah itu.
CUP
Sebuah ciuman di pipi yang di berikan anak laki-laki itu kepadanya yang jelas-jelas lebih tua darinya,ya walau sepertinya hanya berjarak dua tahun saja.
Setelah lancang menciumnya, Athian segera berlari menyusul ibunya yang berada di seberang sana. Gadis itu tersenyum tipis melihat tingkah Athian yang menurutnya sangat menggemaskan.
"Dasar anak nakal," ucap gadis itu lalu melanjutkan langkahnya kembali.
•🔪🔪🔪•
•
•
•
•{ story by : zrin_nana }
{ 19 Mei 2022 }
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker
Mystery / ThrillerBagaimana perasaanmu saat seseorang yang tidak kamu kenal tiba-tiba mengikutimu,dan mengetahui semua aktifitasmu? Orang yang kamu kira adalah malaikat pelindungmu justru menjadi ancaman bagimu!!! Apakah kamu akan menerima kenyataan ini? Dan bagaim...