"Dari mana Kak?" tanya Jiani pada Sang Kakak pas Gadis itu liat Kakak Cowoknya masuk kedalam rumah.
"Dari rumah Jeno" balas Jaemin, Kakak Jiani itu terlihat langsung jalan ke kamarnya gitu aja.
"Oh" balas Jiani yang hanya ber 'oh' ria aja sambil ngelanjutin acara bikin nasi gorengnya Siang itu.
Jawaban Jiani terus terang langsung bikin Jaemin sedikit bengong donk, sampe-sampe tuh Cowok berhenti dan ga ngelanjutin jalannya yang tadinya pengen ke kamar Dia. Akhirnya Jaemin jalan mendekat ke deket meja pantry sambil masih natap punggung Adeknya.
"Tumben cuma 'Oh' aja jawaban Kamu?" tanya Sang Kakak yang penasaran itu. Ngebuat Jiani cuma senyum donk ke arah Sang Kakak.
"Lah emang Aku harus jawab gimana Kak?" kata Jiani menjawab pertanyaan Jaemin. Sebelah alis Cowok ganteng itu malah naik sebelah.
"Lagi ngambek sama Jeno?" tanya Kakaknya itu lagi.
"Ih, gaklah ngapain juga ngambek. Kayak anak kecil aja" jawab Adiknya itu sambil tertawa kecil sambil melanjutkan acara memasaknya yang sempat tertunda karena pertanyaan Aneh dari Kakaknya itu.
Sekarang gantian Jaemin yang jawab 'Oh' aja, lalu Cowok itu berjalan pergi dari dapur tapi masih sesekali ngelirik kearah Jiani.
Agak aneh sih, bukannya biasanya Adeknya itu bakalan rempong kalo ada keliatan Jaemin bahas-bahas Jeno secara Jiani kan udah naksir sama Jeno sejak Dia masih pake popok. Entah kenapa dulu waktu Jiani masih kecil tiap ketemu Jeno, pipi Cewek itu akan berubah jadi merah jambu gitu dan...itu bertahan sampe itu Cewek kuliah.
Jeno sendiri itu Sahabatnya Jaemin dari Orok, Keduanya dah akrab bareng sampe apa-apa kadang berdua. Dah macem kayak Pasutri aja, tapi semua itu mulai berubah sejak setahun yang lalu Jaemin ngenalin Hyera ke Ortu, Jiani dan juga Jeno sebagai Kekasih Cowok Na itu. Jaemin sama Jeno masih suka jalan bareng kok, masih suka main PS bareng.
Nah, Si Jiani tuh sangking naksirnya sama Jeno akhirnya jadi Bucin, suka kasih barang-barang ke Jeno ato roti ato kalo gak masakan buatannya Dia buat Cowok Lee itu, bahkan gak sedikitnya tiap hari seenggaknya Jiani pasti bilang ke Jeno.
'Kak Jeno, Jiani mau jadi Pacar Kakak donk' ucap Jiani.
Malu-maluin banget sumpah, Jaemin kadang sampai gedeg sendiri ngerasain Jiani yang segitu bucinnya sama Jeno. Jeno sendiri mungkin gak enak sama Jaemin apalagi Orang Tua Keduanya juga Sahabat dekat, tapi lama-lama Jeno juga mulai risih sendiri donk.
Makanya Jaemin agak kaget pas Adiknya itu cuma bereaksi 'Oh' aja waktu tau Dia dari rumah Jeno, biasanya dah hebring euy...
Keknya ada yang gak beres sama Si Jiani deh..begitu pikir Jaemin.
Sebenernya gak ada masalah sih sama Jiani, cuma entah Dia dapet mimpi ato kesambet apa tiba-tiba Dia ngerasa kalo selama ini usahanya buat bikin Cowok Lee itu jatuh cinta kayaknya hasilny nol besar...sekali lagi NOL BESAR. Jadi.....Jiani memutuskan untuk mulai ngejauh atau setidaknya bersikap biasa aja kalo ketemu sama Kak Jeno yang gantengnya paripurna Euy, takutnya mungkin Kak Jeno dah ngerasa illfeel sama Dia kan.
*****
Sabtu ma Minggu emang jadwalnya Jiani sama Jaemin pulang ke Rumah, selebihnya ya Mereka balik lagi ke Kota dimana Mereka Kuliah. Keduanya ngekost, tempat Kost Jiani letaknya lebih jauh dari Kampus dari pada Kost Jaemin. Jadi kadang Jaemin masih suka anter jemput Adek Manisnya itu kalo ke Kampus, tapi sekarang udah agak berkurang sih secara kan Jaemin lebih sering sama Hyera kan.
"Dek" panggil Jaemin, membuat Jiani menoleh keasal suara.
Jaemin menghampiri Jiani yang keliatan keluar dari Perpus, sebelah tangan Cowok itu mengandeng Hyera yang juga senyum kearah Jiani yang langsung dibales Cewek itu and....jangan lupakan Cowok ganteng lain yang jalan bareng Jaemin, siapa lagi kalo bukan Jeno. Cowok Lee itu agak ngerutin alisnya bingung saat melihat Adik Sahabatnya itu. Biasanya Jiani akan langsung mengelendot manja di tangan berototnya itu, tapi ini Jiani cuma senyum aja kearah Dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...