Cerita 3 - Asdos Nyebelin, tapi... (NJM)

36 2 0
                                    

"Mut..Imut" panggil Jaemin sambil ngerakin tangan besarnya ke wajah Cece yang langsung tersadar dari lamunannya.

Serius ini Cece masih kepikiran ucapan Renjun tempo hari, takut lagi kalo Jaemin sampe denger yang diucapin Cowok Cina itu.

"Jangan ngelamun disini, ntar kesambet berabe jadinya" ucap Jaemin, membuat Cece langsung cemberut kesal kearah Cowok Na itu sedang Jaemin yang ngeliat muka cemberut Cece malah terkekeh.

"Jangan cemberut gitu mulutnya, Aku cium pingsan Kamu ntar" goda Jaemin lagi, membuat Cece mendelik trus langsung ngejauh dari Cowok itu.

"Dasar Asdos sinting" jawab Cece trus langsung keluar ruang praktek sambil Jaemin yang ternyata ngekor dibelakang Cewek itu sambil kembali terkekeh. Emang gak ada bosennya Jaemin ngegodain Cece.

"Mut, besok siap-siap yah. Aku jemput jam 10 di Kost" ucap Jaemin yang menyusul langkah Cewek itu kemudian berjalan disebelahnya.

Cece ndongkak donk kearah Cowok disebelahnya itu dengan pandangan mengerut bingung.

"Emang mau kemana Kak?" tanya Cece.

"Mama Mertua mau kenalan" jawab Jaemin cuek, trus sebelah tangan besarnya itu mampir ke kepala Cewek mungil itu cuma buat ngacak rambut panjangnya.

"Hah?! Dasar beneran Asdos gila" ucap Cece yang langsung nyingkirin tangan besar Jaemin dari atas kepalanya trus lari ngehindarin Cowok Na itu. Dan seperti biasa Jaemin cuma ketawa ngeliat sikap lucu dan malu-malu Cewek itu.

*******

"Oh ini yang diceritain Jisung ya. Manis ya" ucap Mama Na ke Cece yang tersenyum kikuk kearah Wanita Paruh Baya yang masih kelihatan Cuantik banget itu.

"Saya Kim Cece, Tante" ucap Cece ngenalin Dirinya, sebisa mungkin Dirinya gak baper pokoknya.

Sumpah ya ternyata Jisung itu bilang ke Mamanya kalo Abangnya yang dari dulu terkenal cuek sama Cewek itu tiba-tiba ngenalin kalo Dia punya Pacar. Sebenernya Jaemin itu Orangnya Introvert banget, mood-mood an deh Orangnya, cuma ketutup mukanya yang Ganteng sama sifat soft nya yang selalu ditunjukin Dia diluar sana, cuma aslinya Dia cuek banget.

Padahal kemaren Cece udah sampe teriak bilang Jaemin Asdos gila tapi nyatanya Jaemin berhasil bawa Cewek mungil itu kerumahnya. Yah..seperti biasa Jaemin dengan mode galaknya keluar pasti Cece dah kicep dan langsung 86 gitu.

"Eh, jangan Tante donk, panggil Mama" ucap Mama Na, sebelah tangannya langsung nyubit pipi Cece yang memang terlihat sedikit tembem itu. Jaemin udah terkekeh ngeliat reaksi Mamanya saat ketemu Cece.

"Jisung mana Mah?" tanya Jaemin.

"Biasa, pergi maen ketempat Chenle" jawab Sang Mama.

"Kalian nginep kan?" tanya Sang Mama lagi, Cece langsung mendelik donk.

"Enggak Tan-E..Mama" jawab Cece yang mendapat pandangan menuntut dari Mama Na saat hampir aja masih memanggil Wanita Paruh Baya itu dengan panggilang Tante.

"Nginep sini kok" Jaemin malah ngejawab beda dengan jawaban Cece, ngebuat Cewek itu langsung menoleh kearahnya. Sang Mama malah langsung mengangguk cepat kemudian jalan ke dapur.

"Kak, Aku besok mau ke perpus buat ngerjain tugas" ucap Cece.

Jaemin nunduk buat nyamain tinggi sama Cewek itu, sebelah tangannya langsung kek biasa ngacak rambut panjang Si Mungil.

"Besok Kakak bantuin ngerjain tugas Kamu pulang dari sini" jawab Jaemin.

Malemnya Cece jelas diajak buat makan malem bareng Keluarga Na yang lain donk, termasuk Jisung dan Papa Na yang keliatan lebih antusias dari Si Mama. Bahkan Papa Na kayak langsung ngasih lampu hijau buat Si Abang cepet-cepet nikah sama Cece.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang