Cerita 24 - Lemongrass Girl (NJM)

18 1 0
                                    

Mata Jaemin sedikit membola saat menatap kearah Gadis yang terlihat masih berdiri kikuk didepan Jeno itu dengan pandangan yang jelas tidak terbaca.

Ibarat kata Pepatah  bilang Dunia tidak selebar daun kelor  emang benar adanya.

Buktinya dari sekian banyak Penduduk di Dunia ini bagaimana Dirinya menemukan Wanita yang pernah dihindarinya beberapa tahun yang lalu itu.

"Sorry banget nih, tadinya Kita mau anter cuma Kitanya juga mabuk berat. Takutnya bukan pulang kerumah malah ketempat lain" ucap Jeno sembari memperlihatkan eye smilenya juga kekehan kecilnya pada Gadis itu yang masih terlihat kikuk didepan salah satu Pria Alpha besar itu.

"Kamu yakin bisa bawa Empat-empatnya..em..siapa tadi nama Kamu Manis?" ini Donghyuk yang bertanya, membuat Jaemin yang berdiri gak jauh dari Sahabat-sahabatnya itu sedikit menaikkan salah satu alisnya.

"Saya Kim Rena" jawab Rena sembari kembali membungkuk kecil kehadapan Keempat Alpha yang lain.

Rena jelas langsung mengkeret dihadapan keempat Alpha itu, walau ada satu lagi Alpha yang masih mengamatinya. Ayolah Rena jelas tahu siapa Mereka yang terkenal karena bisnis besarnya, apalagi Gadis itu juga mengenal Jaemin yang duduk bersandar di daun jendela yang sengaja dibuka karena Pria itu lagi merokok disana.

Mark jelas makin merasa bertanggung jawab setelah masing-masing dari Mereka, Jeno, Renjun, Donghyuk juga Dirinya sendiri ikut membantu saling memapah masing-masing Tunangan Mereka masuk ke mobil VW kecil yang sudah Rena sengaja parkirkan tidak jauh dari Klub.

Sebenernya bukan rumit sih, hanya saja Mark sedang merayakan Ulang tahunnya itu memilih mengadakan pesta kecil-kecilan bareng Sahabat-sahabatnya juga Tunangan Mereka masing-masing yang lucunya lagi juga saling sahabatan.

Karina, Giselle, Winter, Ningning emang udah sahabatan sejak SMA. Ditambah lagi Rena udah ikut Gank Keempatnya sejak Kelas 11, sebenernya bukan ikut kayak Keempatnya yang hidupnya jelas udah sangat terjamin yang hidupnya bergelimang harta juga punya Tunangan yang gak kalah kayanya.

Rena bagi Keempatnya udah dianggap kayak Ibu Kedua. Bahkan Keempat Cewek Cantik itu bisa merasakan enaknya makanan rumahan juga karena Rena, rumah selalu tampak bersih juga karena Rena dan juga saat Karina menelponnya beberapa menit yang lalu untuk menjemputnya juga Giselle, Winter dan Ningning di Klub.

Dia udah cukup tahu Diri untuk membalas semua kebaikan keempat Sahabatnya dengan mengurus  hal-hal kecil. Lahir dikeluarga yang sederhana tidak membuat Rena merasa terbebani, malah Gadis itu adalah Seorang Pekerja Keras semenjak usia muda. Bahkan Ayah dan Ibunya sedikit khawatir saat Anak Gadis Semata Wayangnya itu memutuskan untuk mencari kerja di Kota besar, melihat Anak Gadis Kesayanganya itu punya sifat yang amat sangat baik pada Orang lain.

Papa dan Mama Kim hanya takut Rena akan dimanfaatkan karena sifatnya itu. Mana Anaknya juga gak tegaan sama Orang yang susah lagi gimana Papa dan Mama Kim gak makin ketar-ketir.

Tapi Rena membuktikan kalau Dia bisa menjaga Dirinya, yah walaupun ketakutan terbesar Orang tuanya bukan itu aja sih. Pasalnya Rena itu Omega yang gak tau kenapa belum punya Mate sampe sekarang.

Sebenernya ada sih, hanya saja....

"Kamu kenal Rena, Jaem?" tanya Jeno begitu Dia dan yang lain kembali keruangan VIP yang sudah dipesan Mark sebelumnya.

Jeno jelas langsung pertama curiga dengan lirikan juga tatapan Jaemin pada Gadis yang juga baru Jeno tahu Sahabat Sang Tunangan.

"Iye Jaem, jangan bikin takut Omega Orang ama wajah Alpha Elo itu" ini ucap Donghyuk sembari menggerakkan sebelah telapak tangannya didepan wajahnya sendiri mencontohkan Jaemin maksud dari ucapannya.

"Ck, dari lahir emang muka Gue udah begini" balas Jaemin sedikit mendecak hingga membuat yang lain terkekeh geli.

Kalau yang lain percaya aja ucapan Jaemin tapi Jeno enggak, Dia tadi jelas bisa mencium sedikit perubahan bau Alpha pada Tubuh Sang Sahabat waktu Pria itu melihat Rena.

"Pantesan aja Omega kagak ada yang berani ngedeketin Jaemin, mukanya tuh serem Anjing kadang" ucap Donghyuk lagi-lagi kekehan terdengar dari yang lain.

"Gue emang masuk jenis Anjing sih" balas Jaemin  dengan nada santai. Udah biasa dengan percakapan ini keknya.

"Iye, Anjing gede maksudnya" ucap Mark, kembali tawa menguar diruangan besar tersebut.

"Seengaknya Kita bisa percaya sama Cewek itu" ucap Renjun yang mulai itu bicara, membuat yang lain sedikit mengangguk ucapan Alpha Huang itu kecuali Jaemin.

"Iya sih, bau Omeganya kecium banget" ucap Donghyuk.

Kelimanya jelas bisa mencium bau Omega yang pekat pada Gadis itu, tapi entah kenapa mungkinn cuma Jaemin yang membauinya sedikit beda. Anehnya bau lemongrass itu begitu familiar, walau rasanya sudah bertahun-tahun berlalu.

"Eh Jaem, Elo kan lom ada mate tuh. Kenapa gak dicoba aja? Itu Cewek baunya kayak udah berpendar, Loe tau kan apa maksudnya?" ucap Donghyuk lagi-lagi coba cari masalah ke Jaemin, Keduanya emang udah kayak Anjing ama Kucing kalo ketemu walaupun sebenarnya Dua-duanya jelas Serigala.

"Gak minat, makasih" jawab Jaemin yang berhasil kembali menghadirkan tawa diantara Mereka.

Jaemin emang secuek itu Gais...

Nyatanya Jaemin emang ngomong gak minat, tapi sekarang Jeno yang gantian speachless waktu Sahabat Seperpopokannya waktu Wolfie itu mengaku.

"Gua gak salah denger kan?" tanya Jeno ulang, kali aja ada kotoran ditelinganya sampe-sampe ucapan Jaemin barusan salah didengarnya.

"Elo belom jadi Alpha budek kan Jen" balas Jaemin, sedang Jeno malah hanya terkekeh sebagai reaksinya.

"Lah abisnya Gua kayak gak percaya aja ama ucapan Lu. Yang jadi pertanyaannya sekarang kenapa Lu ngereject Dia?" tanya Jeno.

"Ya, Gue ngerasa gak cocok aja...waktu itu" ucap Jaemin, menyesap rokoknya dalam lalu mengembuskannya. Keduanya memutuskan untuk ngopi sambil sebat di Kafe pas jam istirahat Kantor.

Cuma sama Jeno, Jaemin bisa selancar ini bicara. Keduanya emang bukan baru kenal 1 atau 2 tahun, apalagi Eonnienya Jeno kan dapet Hyung Pertamanya Jaemin. Jadi Keduanya udah tumbuh bareng semenjak masih ukuran Wolfie yang imut itu.

"Waktu itu? Emang sekarang Kamu ngerasa tiba-tiba cocok?" tanya Jeno, membuat Jaemin mengalihkan pandangannya hingga Keduanya saling tatap.

"Entahlah Jen, Gue kayak gak bisa ngilangin bau lemongrass semenjak malam itu" aku Jaemin.

Tapi Jeno merasa kagum loh sama Rena, biasanya Cewek-cewek Omega yang nekat ngedeketin Jaemin akan berakhir tantrum gak jelas saat Alpha Na itu menolak Mereka. Ini tingkatnya udah mate loh, dan ngereject mate itu berbeda jauh dengan hanya menolak cinta ke Omega biasa.

"Tapi yang diomongin Donghyuk waktu itu ada benernya, menurutmu apa Moon Goddess gak ngeacc reject kan Lu?" tanya Jeno sembari senyum eye smilenya kearah Pria itu. Liat aja sekarang wajah itu balik dingin lagi, Jaemin emang sekaku itu. Udah gak cuma irit ngomong tapi Jaemin emang dingin banget, tapi anehnya Omega-omega centil itu malah suka yang begituan.

"Tanda mate  dibadan Gue udah ilang Jeno" kata Jaemin.

Bener sih waktu itu tanda mate dipunggung Jaemin langsung ilang sehari setelah Pria itu mereject Rena, lagi-lagi Jaemin jadi inget wajah tersenyum pasrah Rena saat Dia mereject Gadis itu walaupun sembari menahan sakit. Ngereject mate itu efeknya lumayan besar ketubuh Omega, dadanya akan terasa berdenyut sakit saat Sang Alpha memutus tali ikatan tersebut.

"Kayaknya sih Elu musti cepet-cepet cari mate  pengganti sebelum semuanya telat Jaem" ucap Jeno tanpa menoleh kearahnya sebelum pandangan Alpha Na itu mengikuti arah pandangan Jeno yang udah senyum menyambut Karina yang datang mendekat kemejanya...bareng Rena.

Dan lagi-lagi Jaemin menyadari bau lemongrass yang hanya tercium olehnya berhasil membangkitkan sisi Serigalanya.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang