Keadaan Rena sekarang lagi gak baik-baik saja, bahkan semenjak kejadian Jaemin yang hampir aja melakukan Knotting live di Klub itu tanpa tahu tempat. Untung saja Donghyuk dan Renjun berhasil mencegah sisi Serigala Jaemin mengambil alih seluruh tubuhnya.
Bukan tanpa apa sih, karena gak hanya berdarah Serigala Murni tapi Jaemin itu Keturunan langsung dari King Alpha dan jujur saja jika sampai sisi Serigala Jaemin mengambil alih seluruh tubuhnya bisa chaos yang ada di Klub itu. Perubahan Serigala Jaemin bahkan lebih besar ukurannya dibanding Serigala milik Jeno, Mark, Donghyuk ataupun Renjun. Itulah sebabnya Donghyuk dan Renjun langsung bergerak menghentikan Jaemin yang ampir aja kebablasan.
Ditambah Donghyuk yang mencak-mencak gegara acaranya mau berduaan sama Winter jadi batal Gara-gara Tunangannya itu memilih ikut nganterin Rena pulang bareng Ningning juga Karina dan Giselle. Keempat Omega Cantik itu jelas ikut marah besar dengan ulah Jaemin setelah tahu apa yang dilakukan Pria Alpha itu pada Sahabat Mereka sebelumnya.
"Sekarang ngomong deh ama Gua, Lu ngomong katanya gak minat, taunya diembat juga Omega Orang" ucap Donghyuk sedikit mencebikkan bibirnya kearah Cowok Na itu hingga membuat Jeno, Mark juga Renjun langsung terkekeh mendengar protesan Donghyuk. Baik Jeno, Mark juga Renjun pasti udah dikasih tau donk perihal dimana Jaemin hampir aja ngeberengsekin Rena malam itu dan akhirnya membuat Jaemin akhirnya menceritakan siapa Rena ke Mereka.
"Lha gimana, keknya bener Moon Goddes emang gak acc reject an Gue ke Cewek itu" ucap Jaemin dengan nada cueknya tanpa merasa bersalah sedikitpun.
"Iye kalo itu emang bener bukan berarti Elu langsung main mau marking ama knotting live juga kali Jaem. Mana ditempat rame gitu lagi...Anjing emang ini Orang" ucap Donghyuk lagi masih dengan nada kesalnya, membuat tawa kembali terdengar dari Ketiga teman yang lain.
Mereka berlima emang memutuskan untuk saling bertemu lagi di Klub sehabis balik kantor, ada yang musti Mereka bicarakan secara pribadi so..gak susah buat Tamu VIP macem mereka buat sewa ruangan kan.
"Gue Kerabatnya Anjing Hyuk, Kita semua kan masih Sodaran ama Anjing" balas Jaemin santai, alhasil malah membuat Mereka jadi makin ketawa terbahak karena ucapan Jaemin.
"Hahaha, tapi seriusan deh yang diomongin Donghyuk bener Jaem. Lu gak bisa seenaknya ngeklaim Omega gitu aja, yah walaupun dikasus ini Si Rena tu mantan mate Lu" ucap Renjun ikut menimpali.
"Nah bener tuh, kalo itu Gua setuju" ucap Mark ikut bicara.
Pandangan Jaemin mengarah kearah Jeno lalu membuat keduanya saling menatap selama beberapa saat kemudian Pria itu akhirnya ikut berucap.
"Kirain Elu beneran mau cari Omega lain buat ganti mate Lu, eh...ini taunya malah balik ke mate yang lama. Bukannya Elu udah jelas-jelas ngereject Dia karena ngerasa gak yakin Jaem?" ucap Jeno, lagi-lagi perkataan Jeno berhasil membuat Donghyuk bener-bener ngerasa speachless ama kelakuan Jaemin.
Okay..jujur aja diantara Mereka berlima Jaemin itu emang keliatan yang paling cuek plus dingin, tambahan juga irit bicara. Tapi kadang Donghyuk gak habis pikir gimana cara kerja otak jenius miliknya itu, soalnya kadang sikapnya diluar nalar contohnya kayak semalem kan.
"Masalahnya sisi Serigala Gue selalu kepancing bau lemongrass punya Dia, jujur aja Gue sampe hampir ngerasain Rut Gue sendiri semalem" aku Jaemin akhirnya, Alpha Na itu memang sudah lama tidak merasakan Siklus Rutnya semenjak mereject Rena.
"Damn shit, kayaknya emang beneran Moon Goddess enggak nge acc rejectkan Elu ke Rena deh Jaem" ucap Mark cepat jelas merasa kagum karena gak sembarangan Omega bisa memancing Rut dari seorang Alpha, "Saran Gua sih mending Elu cepet-cepet ngeklaim Dia lagi, apalagi tanda mate Dia masih ada kan?" lanjut Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...