Cerita 6 - Seminggu Bertaruh (NJM)

28 3 0
                                    


"Lah Lu sama Kak Jaemin?" ucap Yeri yang menemukan Sahabatnya itu dateng ke Taman Ria sama Jaemin. Jeno sama Jaemin udah saling pandangan.

"Gue kirain tadi Loe mau pergi motret" ucap Jeno, udah ketawa nyengir ke Sahabatnya itu.

"Perubahan rencana" jawab Jaemin cuek. Jeno udah biasa sama perubahan mood Cowok Na itu.

"Kak Jaemin, tunggu" ucap Aerin yang udah nyegat Jaemin yang Motor gedenya mau keluar Kontrakan.

Jaemin buka kaca helm full facenya trus ngeliat kearah Aerin.

"Kenapa?" tanya Jaemin.

"Kak ini kan hari terakhir dari Taruhan Kita, plis Sehari ini temenin Aku ke Taman Ria donk, Aku janji abis itu Aku gak bakal ganggu Kakak lagi" ucap Aerin, Jaemin bisa liat mata Cewek mungil didepannya itu kayak ngarep banget. Cowok Na itu ngeleha napas pelan.

"Ya udah yuk" jawab Jaemin trus nyetandarin motor gedenya bentar trus balik ke dalem garasi cuma buat ambil helm punya Jeno trus balik lagi.

"Nih pake" ucap Jaemin nyerahin helm yang hampir mirip 11 12 kek punya Dia. Aerin udah seneng banget rasanya.

Naek jet coaster udah, naek kora-kora udah, sampe ngantri naek Biang Lala udah. Jeno sama Jaemin lagi duduk sambil minum pas nungguin Yeri sama Aerin yang lagi naek merry go round alias naek kuda-kudaan muter.

"Yakin Lu mau begini terus?" tanya Jeno tiba-tiba. Jeno tau gak segampang itu bisa ngerubah niat Jaemin yang tadinya pengen motret jadi ngikut ke sini. Ya walaupun Cowok itu akhirnya bisa motret suasana di Taman Ria itu sih.

"Dia bilang gak bakal ganggu Gue lagi setelahnya" ucap Jaemin, ngebuat Jeno yang mau minum gak jadi.

"Oh, bagus deh. Jadi balik kayak dulu lagi kan" tanggap Jeno lalu balik ngelanjutin minumnya yang sempet ketunda tadi.

"Hmm" balas Jaemin, tiba-tiba Jaemin ngangkat kamera Dia trus motret ke arah merry go round yang emang lagi muter itu.

********

"Makasih ya Kak udah mau nemenin Aku seharian ini. Sebagai perjanjiannya Aku gak lagi ganggu-ganggu Kakak deh" ucap Aerin sambil ngulurin tangannya buat salaman sama Cowok Na itu.

Yeri sama Jeno udah balik, katanya Mereka masih mau kencan lagi jadi Aerin ngebirain aja deh Mereka pergi duluan.

Jaemin masih mandang Cewek itu, Jaemin bisa liat pipi tembem Aerin merah mungkin karena kepanasan tadi juga matanya keliatan kek berusaha biar gak nangis. Jaemin bahkan bisa liat itu kantung mata Aerin agak bengkak, pasti Cewek itu malemnya nangis deh.

"Hmm, janji ya" ucap Jaemin menanggapi, ngebuat Aerin ngangguk cepet trus ngelepas salamannya.

"Iya Kak, janji. Ok Aku pamit yah Kak" jawab Aerin lagi, ngebuat Jaemin sempet kebengong.

"Heh, Kamu tadi bareng Kakak ya sekarang Kakak anter pulang lagi" ucap Jaemin yang ncegah Aerin yang udah gerak mau pergi dari Cowok itu.

"Gak  udah Kak, Aku udah pesen Ojol kok. Maaf ya Kak Jaemin jadi harus bawa helmnya Kak Jeno balik. Sekali lagi makasih ya Kak" ucap Aerin trus beneran pamit dari hadapan Jaemin yang gak lagi bersuara cuma mandang kepergian Cewek Jeon itu.

Apa ini yang tadi dimaksud Jeno? Balik kayak dulu.

********

"Aduhhh..Kamu gak apa-apa?" pekik Seorang Ibu-ibu ke Aerin yang kepleset jatuh pas Ibu-ibu itu kebarengan buka payungnya.

Aerin lagi mau pergi naek Kereta buat ke daerah lain soalnya mau berburu Novel kesukaan Dia. Nah kebetulan pas Dia mau naek tangga kebarengan sama Ibu-ibu pas mau buka payung yang keluar dari arah Stasiun dan posisinya tuh gerimis. Salah Aerin sendiri sih Dia lari karena buru-buru buat masuk ke dalem Stasiun dan gak liat didepanya ada Orang.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang