Cerita 13 - Karma yang Indah (NJM)

25 2 0
                                    

"Hm..liatin aja terus, sampe tu mata kering dah" kata Jeno sengaja mengoda Jaemin, saat mendapati Sang Sahabat ketahuan lagi natap intens kearah Seseorang. Cewek sih jelasnya..

Jaemin yang ngedenger godaan Jeno itu langsung noleh kearah Cowok keker itu trus langsung kasih pandangan cuek khasnya Na Jaemin kalo lagi jutek sambil kembali menurunkan beberapa perlengkapan juga beberapa bahan makanan buat acara Makrab Maba Fakultas Teknik di Kampusnya.

"Keknya mulai tumbuh benih-benih asmara nih Jen?" giliran Donghyuk yang menggoda Jaemin, sehingga ngebuat Cowok Na itu menoleh kearah Donghyuk lalu balik natap tajem ke Dia. Sayangnya Donghyuk gak ngerasa takut sama tatapan Jaemin dan malah balik kembali menggoda Cowok itu.

"Duh tatapannya nyeremin euy..biasanya kalo Jaemin diem gak jawab gini tandanya lagi ada something Jen" tambah Donghyuk makin memanasi, Jeno malah makin tertawa ngakak.

"Gak usah banyak cingcong, buruan selesein tugas Kita masih banyak" balas Jaemin masih ngerasa jengkel walau matanya masih sesekali balik ngelirik kearah obyek yang sama.

"Mau buruan ape mau cepet-cepet ngerasain mie buatan Dek Kiana, Jaem" ucap Donghyuk lagi, beneran gak ada takutnya ini Anak sama Jaemin. Padahal Jaemin terkenal Cowok sangar barengan ama Jeno lho, apalagi Dia juga Ketua Taekwondo di Kampus cuma ya itu walau wajahnya Ganteng banget Jaemin ini terkenal introvert banget.

"Gua kepret juga lama-lama Loe" kata Jaemin, gak pelak ucapan Jaemin malah kembali membuat Jeno juga Donghyuk tertawa ngakak.

"Thanks Na, udah bantu-bantu lho. Gila Gua ama Sisil harus bikin 100 porsi mie buat semuanya, bisa-bisa keriting tangan Gua sama kek indomie ene" ucap Renjana ke Kiana.

"Iya, biar cepet selesainya. Keliatannya emang udah pada laper sih Anak-anak" jawab Kiana.

"Mereka enak banget laper tinggal nyomot ene, Kita yang keder tangannya dah gemeteran dari tadi. Somplak emang Si Anime tuh masa Panitia dapur cuma 2..semprul" ucap Sisil, ngebuat Renjana juga Kiana mau gak mau ikutan ketawa deh denger gerutuan Sisil yang dengan lantang ngata-ngatain Ketua Panitia yang juga Cowoknya Dia sendiri.

"Hehe, makanya tadi Gua minta ijin ke Kak Taeyong buat bantu Lu pada" ucap Kiana menimpali dan jawaban Sisil langsung mengacungkan jempolnya ke Adik tingkatnya itu.

"Minta satu donk Indomie nya Manis" ucap Donghyuk ke Kiana yang datang ke stand makanan bareng Jaemin juga Jeno dan beberapa Panitia yang lain. Anak-anak Maba udah kebagian tadi sisanya emang tinggal Panitia aja.

"Ini Kak" ucap Kiana, sambil nyodorin mangkok sterofoam berisi mie ke Cowok bernama lengkap Lee Donghyuk itu.

Gak cuma Donghyuk yang ngantre, Kiana juga mulai membagikan makanan tersebut ke Panitia yang lain kayak Jeno, Jaehyun, Johnny, Taeyong, ada Jungwoo juga Mark ama Yuta. Panitia Cewek yang lain udah pada kebagian dan lagi makan di meja yang emang disediain khusus buat Panitia sih.

"Si Jaeman mau Mie juga itu Manis" ucap Donghyuk lagi, ngebuat Kiana ngalihin pandangannya kearah Jaemin yang udah natap Donghyuk lagi-lagi dengan pandangan jengkelnya Dia.

"E..Kak Jaemin mau Mie juga?" tanya Kiana dengan nada hati-hati, takut salah ngomong aja sama tuh Cowok.

"Maulah, apalagi dibuatnya pake cinta ya Jaem" goda Donghyuk lagi, gak pelak ucapan Cowok bermarga sama dengan Jeno juga Mark itu langsung ngebuat Panitia yang lain langsung ikut tertawa sehingga wajah Kiana langsung berubah jadi memerah malu.

Jaemin lagi-lagi ngelirik pandangannya ke Donghyuk dan menatapnya tajam, yang kali ini berhasil ngebuat Cowok Lee itu sedikit ngerasa takut.

"Sono minggir gantian" kata Jaemin mengusir Donghyuk, "Sini Mie nya" lanjutnya pada Kiana.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang