Cerita 17 - Fetish 4 Her Voice (LJN)

23 2 0
                                    

"Mending Kita samper aja Jen, siapa tau ada apa-apa" ucap Jaemin, selepas itu Ketiganya langsung cabut dari tempat itu.

Ketiganya langsung pergi ke Gedung Baliurang Kampus, dan bener aja disana udah ada Mina ama Temen-temen Genk nya juga Haeri ama Rena. Bahkan Jeno, Jaemin, juga Donghyuk bisa denger dengan jelas pembicaraan Mereka pas Ketianya sengaja sembunyi di sisi yang gak keliatan ama Mereka.

"Kan Gue udah pernah bilang ke Elo buat ngejauhi Kak Mark, kenapa malah ambil jadwal siaran yang sama lagi sih. Sengaja Lo ya?" kata Mina, nadanya sinis bener.

"Gak Kak, Saya emang biasa ambil jadwal siaran itu. Kak Mark malah yang tiba-tiba pindah jadwal setau Saya" jelas Haeri.

"Alah, alesan aja Loe. Emang dasar Cewek gatel ya gatel aja, tau Pacaran ama Jeno ya udah Jeno aja gak usah ngincer Cowok laen jugalah. Perek Loe hah!" kata Mina lagi jelas merendahkan sambil sebelah tangannya mendorong-dorong bahu Cewek itu. Sedangkan Jeno yang disebut namanya cuma naikin sebelah alisnya.

"Kak, Haeri jelas-jelas udah ngomong apa adanya ya jadi Kakak gak usah nuduh Haeri yang gak-gak donk" balas Rena yang ngerasa gak terima Sahabatnya digituin.

"Heh Kuntet, Gua yang lebih tau mana yang bener apa gak. Ngerti Loe!" kata Mina gak mau kalah.

"Ya harusnya Lo juga tau kalo Lo yang salah. Babi" balas Rena lagi-lagi bernada sarkas, dah gak ada Rena panggil-panggil Mina pake kata 'Kak'.

"Apa Loe bilang tadi? Loe manggil Gue apa?" tantang Mina gantian narik cardigan milik Rena, hingga tangan Haeri langsung narik tangan Mina buat lepas dari baju Sahabatnya. Si Rena masih sabar aja nih, belum juga tangannya ngejambak itu rambut curly nya Si Mina.

"Dahlah Kak, Saya gak mau ribut. Kalo Saya salah, Saya minta maaf. Nanti Saya akan ngubah jadwal siaran Saya dan 1 hal lagi asal Kakak tau kalo Saya sama Kak Jeno gak ada hubungan apa-apa" ucap Haeri.

Mina dan temen-temennya tambah ngerasa gak terima dengan ucapan Haeri, menurut Mereka tuh kek Haeri gak menghormati Seniornya dikampus..eleh..belagak bener Si Mina, belum aja kalo sampe Si Mark tau kelakuan Ceweknya begini di Kampus..habis dah.

Padahal Mark tuh sengaja ganti jadwal siaran jadi samaan ama Haeri cuma karena jadwal Kuliah Dia yang tiba-tiba berubah dan gak ada maksud apa-apa, Mina aja yang ngerasa sensi jadi Cewek.

Tamparan Mina udah hampir mampir ke pipi Haeri sebelum lagi-lagi suara Jeno mengintrupsi kegiatan Bully mereka.

"Wah gak nyangka ya kelakuan Ceweknya Mark kek gini" kata Jeno sambil jalan ngedeket ke arah Mereka juga Jaemin dan Donghyuk yang ngekor Cowok itu.

Mina dan temen-temennya jelas kaget donk kepergok Jeno yang notabene juga kenal sama Mark.

"I-ini gak seperti yang Loe kira Jen, Gua cuma ngobrol ama Mereka kok" sangkal Mina, Temen-temennya pun langsung mengiyakan ucapan Cewek itu. Keliatan banget Muka Mereka udah panik plus takut.

"Hm..ngobrol si ngobrol cuma tangan gak sampe mau nampar juga kali" ucap Jeno lagi jelas menyindir, wajah Cowok itu udah keliatan nyeremin dan ngebuat Mina ama Genknya jadi mati kutu. Pas yang lain lagi gegeran, Jaemin ama Rena malah saling adu pandang dengan Rena yang malu-malu menatap Jaemin yang tepar pesona ama Dia.

Hadeh...

Akhirnya dari pada kepalang malu trus takut bakal dilaporin ke Mark, Mina and The Gank langsung pergi gitu aja menyisakan 2 Cewek dan 3 Cowok. Jaemin dan Donghyuk yang ngerti situasinya langsung beringsut menjauh gak lupa Jaemin juga langsung ngebawa Rena pergi setelah sebelumnya kasih kode ke Cewek Huang itu. Untung Rena paham ya arti kodean Jaemin ke Dia.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang