Cerita 22 - Between Friend or Lover (LJN)

11 2 0
                                    

"Loh, Cheryn udah berangkat Jen" ucap Mama Dajung, Mamanya Cheryn yang ngeliat Jeno dateng ngedeket kearahnya waktu Wanita yang masih keliatan Cantik itu sembari kasih sepiring pisang goreng kearah Papi Yoongi yang lagi duduk nyantai di teras rumahnya.

Jeno ngerutin kedua alisnya bingung karena ngedenger ucapan Mama Sahabatnya itu. Tumbenan banget ini Anak jam segini udah berangkat pagi-pagi - batin Dia.

"Sama siapa Tante?" tanya Jeno lagi.

"Tante pikir tadi sama Kamu, tadi Tante liat juga Anaknya buru-buru jadi Tante pikir Jeno udah nunggu diluar" balas Mama Dajung.

"Papa juga gak liat tadi Cheryn pergi ama sapa, tapi keknya sih sendiri" balas Papa Yoongi, "Duduk sini Jen. Makan pisang goreng buatan Mamahnya Cheryn" lanjut Papa Yoongi ke Cowok itu.

"Ah, gak usah Om. Ini Jeno juga mau langsung berangkat, Jeno ada kelas praktek pagi soalnya" balas Jeno ngegeleng pelan trus akhirnya pamitan sama kedua Ortunya Sahabatnya itu abis tu langsung chuz pergi.

"Mereka gak lagi marahan kan?" ucap Papa Yoongi ama Mama Dajung bersamaan, ngebuat keduanya sama-sama menoleh.

"Ih Papa ngikutin ucapan Mama aja" ucap Mama Dajung sembari tersenyum, sedangkan Papa Yoongi juga ngebales senyum kearah Istrinya.

"Ei..Mama tuh yang ngikutin ucapan Papa" balas Papa Yoongi.

"Tapi tumbenan lho Cheryn yang biasanya pergi-pulang sama Jeno, tiba-tiba kok berangkat sendiri. Tapi kemaren pas pulang itu Anak 2 masih bercanda-canda di ruang tamu deh..bingung Mama" ucap Mama Dajung.

"Dah, Mama gak usah bingung. Namanya juga Anak Muda" jawab Papa Yoongi.

****

"Woi Cher" panggil Jeno, langsung ngebuat Cheryn menoleh keasal suara.

Jeno bahkan sedikit beralasan ke Ortunya Cheryn kalo ada kelas pagi, padahal mah Dia mau nyari-nyari Cheryn. Cowok itu langsung berjalan ngedeket kearah Cheryn juga Minjeong didalem kafe Kampus.

"Gue cariin dari tadi, pesen ama telpon Gue gak diangkat, udah berangkat duluan. Loe kenapa sih?" tanya Jeno langsung nyerang Cheryn dengan rentetan pertanyaan.

Minjeong udah hampir ketawa ngedenger perkataan Cowok itu, tapi sebisa mungkin Dia nahan soalnya bisa berabe ntar.

"Kamu gak liat ini meja penuh dengan kertas, buku trus 2 Laptop nyala Jen?" balas Cheryn, "Tugasnya Pak Yuta dimajuin jadi besok dikumpulnya" tambah Cewek itu.

Jeno yang tadinya mau marah akhirnya gak jadi saat ngedenger ucapan Sahabatnya itu, sebelah tangannya narik kursi disebelah Cheryn trus langsung duduk gitu aja.

"Kenapa gak bilang ama Gue semalem" ucap Jeno.

"Ngapain? Kan tugasnya juga tugas Aku, gak ada hubungannya sama Kamu kali Jen" balas Cheryn tanpa ngeliat kearah Jeno, tatapannya masih kearah layar laptopnya dia.

"Adalah, paling gak kan Gue bisa bangun pagi trus berangkat bareng ke Kampus" balas Jeno.

Ucapan Cowok itu ngebuat Cheryn menghela napasnya, Minjeong yang ngeliat hal ini lagi-lagi hampir ngakak tapi masih ditahannya sebisa Dia. Akhirnya yang dilakukan Cewek Cantik itu segera ngambil ponselnya di tas trus mulai chat Seseorang.

"Jen, kan Aku udah bilang Aku tuh bisa jaga Diri Aku sendiri. Aku bisa berangkat ke Kampus sendiri, Aku tuh malah kayak ngerepotin Kamu" ucap Cheryn.

"Gua gak pernah repot Cher" balas Jeno, ngebuat Cheryn langsung menoleh kearah Cowok itu.

"Sekarang Kamu bisa ngomong kalo gak repot, tapi pas nanti Kamu punya Pacar itu bakal ngerepotin. Ok" ucap Cheryn.

"Siapa punya Pacar? Gue?" tanya Jeno, bahkan nunjuk Dirinya sendiri.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang