Cerita 21 - Between Friend or Lover (LJN)

17 2 0
                                    

Kalian tau gak sih kadang Pertemanan Cowok ama Cewek tuh gak pernah berakhir baik. Entah mengapa pasti salah satunya akan jatuh cinta pada yang satu. Seperti yang terjadi pada Kedua insan berbeda jenis yang satu ini.

"Cher, dicariin tuh" ucap Minjeong pada Cewek itu sembari memberi gestur dengan kepalanya, membuatnya menoleh kearahan Temannya itu.

Cheryn menghela napas pelan, Minjeong yang tau penyebab Cewek itu ngelakuin hal itu langsung senyum pelan.

"Udah, santai aja Cher. Besok masih bisa diterusin lagi, lagian presentasinya Kita kan masih minggu depan" kata Minjeong.

"Mana tugasnya baru selesai setengah lagi" ucap Cheryn lagi-lagi sedikit ngedumel, hampir aja ngebuat Minjeong ngakak.

"Mending Loe cepetan beberes deh, daripada ntar Bodyguard Loe keburu ngamuk..apalagi tuh mata udah kek mau ngelubangin aja, serem amat" kata Minjeong, lagi-lagi ngebuat Cheryn menghela napasnya lagi.

Begitu beres juga pamitan ama Minjeong and gak lupa janjian buat besok untuk ngerjain tugas bareng, Cheryn bergerak kearah pintu masuk kelasnya dan menemukan Jeno yang lagi berdiri deket pintu bersandar ditembok dengan tangan disedekapin didada.

"Aku masih ada tugas Loh Jen, belom selesai" ucap Cheryn, wajahnya udah keliatan kecut tapi badan mungilnya tetep ngedeket kearah Jeno.

"Ini udah mau jam 9 kalo Loe bisa baca jam" balas Jeno pake nada datar, membuat bibir Cheryn mengerucut kesal. Dia udah biasa sih ngedenger perkataan Cowok itu yang datar tapi kadang nyelekit, yah..udah terlalu terbiasa jadi Dia biasa aja.

"Ya tau sih, kan Aku emang ada kelas malem. Masalahnya ini tugasnya Pak Yuta, Kamu tahu sendiri tugasnya Si Dosen Jepun itu kek apa" ucap Cheryn lagi.

"Besok juga keburu kali Cher, Pak Yuta ene" balas Jeno, "Ato Elo emang gak mau pulang bareng Gue?" lanjutnya. Keduanya udah jalan bareng ninggalin kelasnya Cheryn.

"E-enggak kok Aku cu-" gerutuan Cheryn kepotong saat sebuah suara menyapa indra pendengaran Keduanya.

"Hai Jeno" suara panggilan yang asalnya dari Seorang Cewek.

"H-hai Karina" balas Jeno, Cowok Gede itu langsung tersenyum kikuk saat Cewek bernama Karina itu menyapanya. Bahkan demi celana kotaknya Spongebob Cheryn bisa ngeliat telinga Jeno sampe ikut memerah.

Tandanya Cowok itu malu Gais..

"Duluan ya Cher" ucap Karina lagi bermaksut pamitan ama Cewek Manis itu, ngebuat Cheryn yang tadinya sempat melamun langsung menyaut ucapannya.

"Iya Karina, ati-ati" jawab Cheryn, matanya kembali mandangin kearah Jeno yang masih ngikutin pergerakannya Karina sama Temennya sampai eksistensi Cewek Cantik itu menghilang dibelokan Gedung kelas.

"Awas ngiler tuh" saut Cheryn pada Cowok Gede itu, ngebuat Jeno langsung menoleh kearahnya.

"Gue gak ngiler yak" kata Jeno.

"Hmm, gak ngiler sih cuma tuh kuping merah bener" balas Cheryn lagi. Jeno yang tau Sahabatnya itu mulai mengodanya langsung mengapit leher Cewek mungil itu dengan sebelah tangannya dan membawa kepalanya kedada Cowok gede itu.

"Dah berani ngodain Gue sekarang ya Lu, rasain nih" kata Jeno, sebelah tangannya yang lain langsung mengusak-usak rambut kepala atas Cewek itu dan ngebuat Cheryn langsung bergerak berontak.

"Lepas gak, Aku aduin ke Tante Tiffany ntar" ucap Cheryn yang masih ngerak berontak buat lepas dari jepitan maut Cowok itu.

Ngedenger ancaman dari Cheryn langsung ngebuat Jeno melepas apitannya.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang