Cerita 11 - Beauty and The Beast in Real World (LJN)

22 2 0
                                    

"Anjani Cantik ya Pril" ucap Jeno setengah berbisik pada Gadis di sebelahnya.

Karena ngerasa gak ada jawaban dari Si Gadis ngebuat Jeno noleh sambil nunduk buat ngeliat donk.

"Lu kena- humpt! Lu nangis?" ucap Jeno yang hampir aja ketawa lepas pas ngeliat Sahabatnya itu udah berlinang air mata dikedua sisi Matanya, sedangkan April yang tingginya cuma sebatas dada bidang Jeno langsung ngelirik Pria itu dengan pandangan keselnya.

"Apa sih, cerewet. Ini tuh moment berharga tau jadi sayang kalo gak nangis" kata April, Jeno yang mendapat ucapan haru itu emang langsung diem bahkan ikutan ngeliatin muka sedihnya ke Cewek itu. Gak lama sih sebelum Dia...

Ngakak Pemirsa...sampe ngebuat Si Gadis tersipu penuh malu trus pergi soalnya kesel ngeliat Jeno yang ngetawain Dia, apalagi Keduanya jadi bahan tontonan Tamu yang lain.

Jadi...Jeno ama April lagi ada di acara Nikahannya Anjani sama Kakak Jeno namanya Jaemin. April yang ngerasa tersentuh haru pas Kak Jaemin kasih speech ke Anjani diakhiri dengan ciuman mersa dari Kedua Pasangan itu akhirnya jadi ngebuat April mewek dan berujung diketawain Jeno tadi.

April jelas kok tadi denger apa yang diucapin Jeno, apalagi Cowok yang cuma berjarak 1 tahun sama Jaemin itu sempet ada rasa sama Anjani.

Siapa juga yang gak bakal suka sama Anjani? Orang bego sih, udah Cantik, pinter, baik, yah walau kadang suka ngegas dikit sih hahha, but that's fine coz the truth is Huang Anjani adalah Sahabat yang luar biasa. Ya jadi Jeno, Anjani dan April tu emang 3 Sahabat dari jaman masih sama-sama Sekolah Dasar.

Jeno yang tau kalo Abangnya suka sama Anjani bahkan dari masa Kanak-kanak itu akhirnya milih ngalah dan memendam perasaannya sendiri, sebenernya gak mau ngalah juga tadinya tapi karena ternyata Anjani juga punya perasaan yang sama ke Abangnya Dia yah...mau gimana lagi.

April juga masih inget kok gimana muka Jeno yang masih berusaha menutupi perasaannya waktu ngeliat Kak Jaemin ama Anjani pemberkatan tadi.

"Hari ini Lu banyak nangis kenapa sih, tumbenan" ucap Jeno yang ternyata masih ngekorin April ke meja yang isinya cake-cake mini yang imut-imut yang emang disediain buat Tamu di acara Pernikahan Kak Jaemin ama Anjani itu.

"Bawel Jeno ah" gerutu April, tangannya udah nyomot kue mini itu trus dimasukin ke mulutnya gak lupa posisinya masih ngelirik sewot kearah Jeno.

"Weits, makannya pelan-pelan Non. Keselek chocochipnya ntar" ucap Jeno makin menggoda Cewek itu, entah kenapa Jeno lebih seneng ngegodain April ketimbang Anjani dari dulu. Soalnya April gak pernah sekalipun marah ke Jeno ya cuma cemberut kesel aja.

"Taulah, pergi aja sana Kamu. Noh nongkrong bareng Sodara Kamu ato sama Tante ama Om" ucap April masih dengan nada gerutuannya. Jeno udah makin senyum-senyum aja.

"Sensi amat ya, lagi PMS ya Nyonyah?" goda Jeno, April udah melotot kearah Bungsu Lee itu donk.

"Iye, Aku lagi PMS. Puas hm?? Dah Aku mau pergi, jangan ngikutin Aku lagi" ucap April trus buru-buru pergi, tapi tetep aja Jeno masih ngekor dibelakang Dia.

**********

"Ini yang waktu di Bali, pantainya cakep ya" ucap Anjani ke April. Kedua yang ada di Kafe nongkrong berdua setelah sehari sebelumnya janjian ketemuan sehabis pulang kerja.

"Heem, cakep banget" jawab April ikut ngeiyain sambil nyeruput Caramel Macchiatonya.

April masih sibuk ngeliat-ngeliat foto-foto Honeymoonnya Anjani sama Kak Jaemin sampe gak menyadari Anjani yang udah ngeliatin terus ke arah Sahabatnya itu.

"Trus, Kamu gimana Pril?" tanya Anjani tiba-tiba.

"Gimana apanya?" Jawb April, mata Cewek itu masih setia mantengin kamera.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang