Cerita 28 - Yang Gak Disangka-sangka (LJN)

15 2 0
                                    

"Kamu sebenernya bisa kerja gak sih? Masa kerjaan gampang gini aja gak bisa" kata Jeno seperti biasa dengan nada pedas yang udah biasa didenger Danya.

"Ya tapi ini kan juga tanggungjawabnya Jisung Kak sebagai Panitia Penataan Acara bareng Saya tapi Dia gak bisa dateng kemaren" jawab Danya yang langsung menjelaskan protesannya, namun bukannya pembelaan yang didapetin Dia malah sorot tajem yang langsung diperlihatkan Jeno untuknya.

"Kenapa jadi nyalahin Jisung, walau Kalian satu tim bukan berarti apa-apa kudu dikerjain bareng. Kalian punya tugas masing-masing dengan tanggungjawab masing-masing juga" kata Jeno yang mulai memberi arahan yang baik buat Juniornya tapi yang didengar Danya malah kayak ngomel-ngomel gak jelas, "Lagian Jisung udah ijin sama Saya kemaren nganterin Adeknya periksa ke Dokter sama Mamahnya" lanjut Jeno.

Danya langsung sedikit mendelik kaget denger ucapan terakhir Presma di Kampusnya itu, what apa katanya tadi ijin nganter Adeknya. Bajindul emang si Park Jisung itu, perasaan kemaren bilangnya Dia udah terlanjur janji sama Pacarnya buat ngerayain ultah dan ijin mau jalan-jalan sama Pacarnya seharian bahkan sampe mohon-mohon Dia ke Danya buat handle pekerjaan Mereka sendiri satu hari itu.

"Awas aja Lo Park Jisung" ucap Danya kesal dalam hati.

Jadi Kampus tempat  Danya Kuliah itu memang lagi ngadain Acara buat memperingati hari ulang tahun berdirinya Kampusnya yang diadain selama 3 hari, selain buka bazaar jajan khas pasar trasidional Korea dan Band musik Jeno juga pengen mengadakan acara kembang api yang diadakan 3 malam itu juga dan....Danya yang kebagian tugas sebagai Panitia Penataan Acara punya andil besar dalam mewujudkan keinginan Jeno itu.

Danya bahkan harus tanya ke vendor-vendor yang memang menyediakan alat-alat untuk kembang api tersebut dan itu semua harus sesuai perkataan ama arahan Jeno dan percayalah arahan Presma Dingin ama Galak itu gak sesimple yang Kalian kira.

"Kalo Kak Jeno ngerasa Saya kurang mumpuni jadi Panitia Penataan Acara, Saya mundur aja Kak sebagai Panitia" ucap Danya akhirnya, biarin lah point kelulusan kemahasiswaan Dia ilang daripada tiap hari diomelin ama ini Orang.

trek..Jeno meletakkan bolpoint disampingnya dengan kasar sampe bunyi agak keras.

"Kamu mau seumur hidup bakal diinget sebagai Orang yang tidak bertanggungjawab, hm?" kata Jeno lagi-lagi dengan tatapan tajam yang udah dilayangkan ke Cewek itu, jujur Danya langsung sedikit mengkeret sih tapi sumpah emang seserem  itu muka Presmanya Dia.

"Lha daripada Saya buat kesalahan terus" jawab Danya.

"Ya benerin lah, pakai otak Kamu buat cari jalan gimana cara pemecahannya. Setiap masalah pasti ada pemecahannya asal Kamu mikirinnya bener-bener" kata Jeno lagi, Cowok Dingin yang parahnya Ganteng beuts itu kembali menunduk ketumpukan kertas pekerjaannya.

Perempatan siku jelas langsung muncul dipelipis Cewek itu, daripada Dia meledak diruangan Si Presma yang galaknya macem Gorilla kalo ketemu Musuh ini mending Dia keluar deh.

"Ya udah Kak, Saya akan coba ngomong ke vendornya lagi" ucap Danya masih berusaha menahan kekesalannya.

"Hm" jawab Jeno, singkat padat jelas. Sue...

Danya langsung keluar dari Kantor Presma itu setelah pamit ke Jeno yang parahnya lagi cuma dibales anggukan kecil dari Cowok itu.

"Hiih, Gue benci banget ama Dia" gerutu Danya saat keluar dari ruangan Jeno, hingga membuat Renjana yang langsung cekikikan ngeliat reaksi Sahabatnya itu. Tadinya pengen ngebanting itu pintu sih tapi Si Danya masih sayang nyawa.

"Kalian kek Pasutri yang lama gak kawin deh" ucap Renjana, ngebuat Danya langsung memberikan pandangan kesal padanya.

"Amit-amit dah" balas Danya.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang