Beberapa Minggu ini Jeno lagi agak bingung plus heran, bukan karena apa sih cuma karena Hana Tunangan Cowok itu entah kenapa tiba-tiba berubah. Berubahnya sih bukan yang kayak apa gitu, cuma Dia keliatan lebih ke biasa aja dan lebih pendiem dari biasanya padaha biasanya itu Cewek hm....cerewetnya minta ampun.
"Kak Jen ini..."
"Kak Jen itu..."
Selalu kek gitu bisanya, Jeno kadang sampe gerah kalo Hana udah mode cerewetnya keluar. Bahkan Cowok itu sampe pernah bohong pergi sama Temen-temennya tapi bilangnya ke Hana keluar kota cuma buat ngehindarin Tunangannya itu.
Entah kenapa Kakek Jeno tuh sama Kakeknya Hana sepakat buat Ngejodohin Keduanya padahal sifat Keduanya tuh bentrok banget. Jeno yang Orangnya pendiem, cuek trus galak berbanding kebalik sama Hana yang ceria, cerewet, trus mudah berbaur sama siapa aja. Bahkan Haeri Istrinya Abangnya Jeno itu pun langsung lengket sama Hana pas pertama dikenalin sebagai Tunangan Jeno waktu itu.
Jeno masih ngeliatin Hana yang telaten ngelayanin Dia di meja makan. Cewek itu nata makanan buat sarapan Jeno, terakhir Dia ngambil semangkok kecil nasi buat Cowok itu trus ditaroh di depan Jeno.
"Met sarapan Kak" ucap Hana, Jeno yang gak segera makan malah masih natap gerak gerik Tunangannya itu.
"Gak ikut sarapan?" tanya Jeno saat ngeliat Hana yang udah ngelepas apronnya trus make mantel panjangnya sama ngeraih tas selempangnya.
"Aku ada kuliah pagi Kak" jawab Hana yang udah bawa barang-barang Dia, Hana emang lagi nyusun skripsi Dia tapi Dia masih nyempetin Diri buat ngurusin Jeno yang emang jauh dari Orang Tuanya.
Jeno sih udah kerja, dan Papi Donghae nempatin Jeno di cabang Busan, Hana sampe dibela-belain kuliah di Busan buat nemenin Jeno biar ada yang ngurusin.
Jeno sendiri aslinya ada perasaan gak sih sama Hana?
Jawabannya adalah enggak...secara Kakeknya emang maksa Jeno buat Tunangan sama Hana, beda Jeno beda Hana yang emang udah kesengsem sama Jeno. Apalagi Hana udah naksir sama Cowok Taurus itu sejak jaman SMA tapi keknya Jeno gak inget de, ya mungkin karena Jeno wattu itu udah Senior dan Hana Adik kelas Cowok itu.
Lagian sebenernya Hana udah kepalang janji sama Kakeknya Jeno buat selalu ada disamping Jeno apapun yang terjadi.
"Gak nunggu Kakak dulu?" tanya Jeno. Biasanya Hana pasti nyempetin untuk sekedar nunggu Jeno selesai sarapan trus maksa Cowok itu buat nganter Dia dulu ke kampus. Tapi hari ini Hana kek aneh dimata Jeno.
"Gak usah Kak, Aku bisan pesen taxi kok. Aku duluan ya Kak, baju Kak Jeno udah ada diatas kasur yah...oh ya vitamin Kakak jangan lupa diminum ya. Bye Kak Jen" ucap Hana lalu berpamitan sama Tunangannya itu yang masih terbengong sampe Hana udah gak keliatan lagi dimata Jeno.
********
"Pak CEO, sudah di tunggu Ny. Kim didalam" ucap Naeyon selaku Sekretaris Jeno dikantor begitu Jeno keliatan dateng dan mau masuk ke ruangannya.
"Owh, okey. Makasih" jawab Jeno, ngebuat Naeyon ngangguk lalu pamit dari hadapan Jeno.
Jeno kaget sewaktu ngebuka ruangannya, karena ngeliat siapa Tamunya itu.
"Dahyun?" ucap Jeno, membuat Ny. Kim yang dipanggil itu menoleh lalu tersenyum kearah Cowok Lee itu. Dahyun berdiri lalu menyalami Jeno yang juga terliat nyambut tangan Cewek Cantik itu.
"Jadi Ny. Kim itu Kamu?" tanya Jeno sambil senyum bulan sabitnya keluar, ngebuat Dahyun balas senyum Cowok itu.
"Iya Jen, sorry Gue sengaja gak kasih tau nama Gue. Biar surprise aja" jawab Dahyun, membuat Jeno masih aja senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...