Cerita 30 - Yang Gak Disangka-sangka (LJN)

17 2 0
                                    

Danya masih mencubit tangan dan pipinya sendiri dari tadi, seolah mencoba menyakinkan sesuatu hingga membuat Renjana gerak menghampirinya karena ngeliat Sahabatnya yang tiba-tiba berubah jadi aneh.

"Elo kenapa dah dari tadi nyubitin pipi ama tangan sendiri, kesambet Loe?" tanya Renjana dengan alis mengerut sempurna.

"Hah? E-enggak kok. Gue gak ngapa-ngapain" jawab Danya.

"Kok tiba-tiba Elo jadi gugup gitu, Elo sakit?" tanya Renjana lagi, sebelah tangannya langsung menempel didahi Gadis itu.

"Iihh, Gue gak kenapa-kenapa Renjana" ucap Danya yang bergerak menyingirkan tangan Renjana dari dahinya.

"Habis Loe dari tadi Gue liat aneh aja kelakuannya, ini masih awal-awal acara loh Dan. Kalo bisa ntar Loe kesambetnya agak maleman aja jadi Kita bisa pulang cepet" ucap Renjana menggoda Sang Sahabat.

"Sialan Loe, emang Loe pikir Gue kesambet setan apa coba" balas Danya mengerutu malah membuat Renjana tertawa.

Akhirnya Acara Perayaan Anniversary Kampus udah berjalan sampe kehari ke-3, untungnya hari pertama, kedua dan kayaknya hampir selesai hari terakhir ini sukses juga bagian kembang apinya. Gak sia-sia deh Danya diomelin mulu ama Si Presma Galak kan, eh tapi ngomong-ngomong Danya sendari kemaren gak ketemu sama Cowok Lee itu deh. Jeno bahkan mengijinkan Danya untuk gak dateng ke Apartemennya dulu selama 3 hari acara perayaan di Kampusnya.

Dia gak lagi menghindar kan setelah ngecoba buat ngerayu Danya soal mencicipi bibirnya? Apa jangan-jangan Cowok itu cuma iseng?. Tapi ya gak mungkin juga sih kalo tipenya Jeno itu Cewek yang kayak Dia.

"Ren, menurut Loe Gue tuh Orangnya bebal gak sih?" tanya Danya tiba-tiba ke Renjana yang kembali mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan aneh dari Gadis itu.

"Maksud Loe bebal gimana nih?" balas Renjana masih menatapnya aneh.

"Ya, maksud Gue kek susah diajak mikir keras gitu lho" ucap Danya.

"Elo gak lagi kepikiran soal Elo yang selalu dimarahin Kak Jeno kan Dan?" tebak Renjana.

"Mungkin" balas Danya sedikit menyengir kearah Cewek Cina Cantik itu.

"Gak usah terlalu dipikirinlah Dan, lagian juga kalo Elo emang salah Elo udah berusaha memperbaiki kesalahan Elo kan. Elo itu jeleknya suka ngebagi pikiran kalo lagi ada banyak tugas trus ada tugas kepanitiaan juga, apal banget Gue" ucap Renjana.

"Hehe, abis agak sudah ngebaginya. Mau gimana donk" tanggap Danya yang kembali nyengir kearah Sang Sahabat yang langsung menoyor kepalanya tapi langsung balik dibales Danya.

Lagi beradu toyoran tiba-tiba suara Jisung menginterupsi Keduanya dan membuat Mereka menoleh.

"Dan..gawat Dan.." ucap Jisung cepat disenggalan napasnya, keknya sih Cowok itu abis lari-lari deh.

"Hah? Gawat kenapa Sung?" tanya Danya, membuat Jisung mencoba menormalkan gerak napasnya sebelum balik ngomong.

"Alat Kembang apinya, waktu Gue check up ulang malah mati powernya mana pas Kak Jeno dateng nengok pula trus Dia marah-marah Ren. Dia nyuruh Gue buat nyari Loe" jelas Jisung.

"Hah? bukannya tadi Elu bilang okok aja?" tanya Danya, "Apa Gue coba hubungin vendornya lagi buat bawa alat ganti?" lanjut Danya.

"Iya Dan, keknya itu solusi yang tepat deh" ucap Renjana.

"Gak bisa, gak akan sempet dengan pencocokan sama alat yang Kita punya" ucap Jisung.

"Duh gimana donk" ucap Danya gugup.

"Kita temuin Kak Jeno dulu aja Dan, Sung. Yuk takutnya Dia tambah marah-marah" ucap Renjana akhirnya mencari jalan tengah.

Dan bener aja apa kata Renjana, Danya udah bisa ngeliat Jeno yang menatapnya tajam kearahnya juga Jisung sembari berdiri menyedekapkan tangannya disebelah Jaemin. Keknya kali ini Cowok itu bener-bener marah gede deh.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang