"Okey Class, pertemuan hari ini selesai. Jangan lupa kerjain tugas kecilnya trus Lusa kumpul pas ketemu Pak Sehun" ucap Jaemin selaku Asdos Praktek buat Fakultas Teknik. Keliatan banget tuh Mahasiswi pada senyum-senyum selama ngedenger Jaemin ngomong, Mahasiswa yang lain juga seneng sih sama Cowok yang nama lengkapnya Na Jaemin itu,
Udah ganteng, pinter, kaya, supel, orangnya soft pula, parahnya lagi Jaemin juga kesayangan Dosen-dosen di Fakultas Teknik, gak cuma di Fakultas Teknik sih, Dosen Fakultas lain juga ngeklaim bahwah Cowok Leo ini emang anaknya baik bener plus punya sopan santun yang luar biasa.
Cuma satu Orang yang gak bakalan bilang kalo Na Jaemin itu ganteng, pinter, de el el lah. Yang ada malah Orang ini bilang Na Jaemin itu Cowok Nyebelin, jahat lah pokoknya.
Wah berani banget yah Orang itu..
Dia adalah...
"Oy Ce, jangan pulang dulu, beresin komputer temen-temen Kamu dulu" perintah Jaemin pada Seorang Cewek yang duduk paling belakang.
Nah kan baru dibilang...
Cece emang sengaja duduk di kursi belakang biar gak liat muka Asdos yang super duper nyebelin itu. Temen Cece, Naeyon udah ketawa-ketiwi ngeliat Cece yang seperti biasa jadi pesuruh Asdos gantengnya itu.
"Met pacaran yeh Ce, lumayan tuh Asdos cakep. Gebet aja" bisik Naeyon sambil mengerling menggoda Gadis itu.
"Mending ama monyet Gue, dari pada harus sama Dia" ucap Cece dengan tampang kesalnya.
"Oy Ce" panggil Jaemin lagi, Cece lantas mandang kearah Cowok itu dengan pandangan kesal yang bentar lagi pasti bikin Cowok itu ketawa. Bener aja kan, Jaemin emang suka banget nyuruh-nyuruh Cece ketimbang Mahasiswa ato Mahasiswi yang laen.
Dulu tuh Jaemin emang biasa nge Asdos sendirian cuma karena makin lama mata kuliahnya Pak Sehun makin banyak peminatnya akhirnya Jaemin butuh 1 ato 2 Orang buat bantu donk. Nah waktu itu hampir semua Cewek-cewek dikelas Cece pada volunteer buat bantuin Cowok itu, malah dengan sukarela Mereka akan bantu. Nah dari sekian banyak itu cuma Cece yang gak ngangkat tangannya dan akhirnya ngebuat Jaemin akhirnya milih Cewek imut itu, apalagi pas tahu kalo Jaemin amat sangat mengenal Cece.
Dari banyaknya Universitas kenapa Cece bisa ketemu lagi sama Cowok Na itu, Jaemin jelas inget siapa Cece. Bahkan senyum Cowok Na itu gak luntur sampe jam Asdosnya selesai saat pertama kali liat Cece lagi.
Secara Jaemin dan Cece itu dulu punya hubungan Guys..hubungan antara Pesuruh dan Majikan. Kalian bisa nebak sendirilah siapa yang jadi Majikan siapa yang jadi Pesuruh.
"Udah selesai nih Kak, Aku pulang ya Kak" ucap Cece yang selesai menjalankan tugas yang diberikan Jaemin tadi, Jaemin yang masih fokus sama komputer di meja pengajar langsung menoleh kearah Cewek itu.
"Eh tunggu Mut" panggil Jaemin lagi, membuat muka Cece udah balik sepet lagi. Kalo lagi Berdua Jaemin emang sering manggil Cece dengan panggilan Imut dari pada manggil namanya.
"Beliin Namericano donk" perintah Jaemin lagi sambil menyerahkan kartu ATM nya, membuat Cece langsung mendelik tidak suka.
"Tapi Aku mau pulang Kak, Ojol Aku juga udah nungguin diluar Kampus" ucap Gadis itu, langsung membuat Jaemin natap tajam kearah Cewek imut itu yang jelas bikin Cece makin keder deh soalnya Na Jaemin kalo dah natap tajam bikin takut..sumpah..
"Ya, Aku beliin dulu deh" ucap Cece sambil menerima kartu ATM yang dari tadi masih menggantung di tangan Cowok Na itu trus Cece langsung ngibrit keluar ruang praktikum.
Sebel...sebel...sebel
Itu gimana ceritanya Cece bisa jadi pesuruh Seorang Na Jaemin. Jadi gini Guys ceritanya dulu Jaemin tuh pernah nolongin Cece dari Preman yang mau perkosa Dia waktu pas jaman Cece masih Sekolah Menengah Atas. Waktu itu emang keadaannya udah malem banget pas Cece pulang dari Les itu. Nah sebagai balas budinya Jaemin menjadikan Cece itu pesuruh Cowok itu, sebenernya bukan kek pesuruh yang aneh-aneh kok. Paling Jaemin cuma call Cece suruh beliin makan, ato itu Namericano (sebutan buat Kopi yang biasanya pesenan Jaemin karena isinya 8 shot esspresso), ato kalo gak ya suruh bantuin pas Dia selesai Asdos kayak ini tadi. And Cece yang ngerasa hutang budi akhirnya mau gak mau kan ya menerima deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
Любовные романыCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...