"Na, Kita mau kemana sih?" tanya Hyorin yang bingung.
Beberapa jam yang lalu Nana menerobos Apartemennya dan langsung nyuruh Cewek manis itu buat pake baju pesta yang udah dipilihin Nana trus sama moles mukanya Dia biar makin manis. Nah sekarang Keduanya lagi didalem mobil sambil Nana yang nyetir.
"Ntar Lu tau kok Kita kemana" jawab Nana.
"Lu gak lagi ngeprank Gue lagi kan?" tanya Hyorin lagi dengan nada curiga.
"Gak lah, hahahah. Masih inget aja deh kejadian itu" ucap Nana sambil tertawa, karena ingat dulu Dirinya dan Reana pernah ngeprank Hyorin yang kadang suka mager itu buat pake baju ke pesta kayak gini trus malah diajak nongkrong dibukit sama Mereka berdua, yah walau akhirnya Nana sama Reana sama-sama gak tega trus langsung kasih Hyorin ganti baju panjang and anget di mobil Tunangan Pak Jaemin itu.
Ada alasannya sih kenapa Hyorin mager, soalnya Dia lagi seneng banget mainan sama 3 kucing kecilnya itu. Untung Temen-temen Dia gak ada yang protes kalo Hyorin adopsi kucing, lagi-lagi Mereka kagum sama sifat baiknya Hyorin kan yang rela ngadopsi anak kucing yang dibuang sama pemiliknya itu. Bahkan Nana ama Haeri tau alasan kenapa Hyorin mutusin ngadopsi ke 3 kucing lucu itu.
"Awas aja Lu, Gua masukin virus dikomputer Lu ntar kalo sampe ngeprank Gue lagi" ucap Hyorin.
"Gak kok Cantik, ini beneran mau kuajak ke tempat Pesta" jawab Nana sambil tertawa cekikikan.
"Pestanya siapa emang?" tanya Hyorin lagi.
"Ntar sampe sana Loe bakal tau deh Pesta siapa" jawab Nana.
********
"Na, Lu emang beneran gila. Ya kali Loe ngajak Gue ke pestanya Founder nya Lee.Tech" pekik Hyorin pelan.
Cewek manis itu kaget banget pas tau ternyata Nana ngajak Dia ke Pesta Ulang tahun Founder Perusahaannya, alias Kakek dari Pak Minhyung, Pak Jaemin dan Pak Jeno.
"Lah kenapa emang?" tanya Nana yang gantian bingung.
"Ish...Gue kan cuma Pegawai biasa, Nonong. Gak diundang pula" ucap Hyorin yang masih celingak celinguk canggung ngeliat hampir Tamu yang hadir tuh keliatan banget Orang-orang berkelas.
"Gue juga Pegawai biasa kali, Hyoyong. Lagian kan Gue yang ngajak Lu" jawab Nana.
"Beda kali Na, Lu kan Tunangannya Pak Jae-" ucapan Hyorin terhenti saat Nana udah manggil Jaemin sambil dada dada ke Pria Ganteng itu.
"Sayang" panggil Nana yang ngebuat Jaemin jalan kearah Dia, jangan lupakan Jeno yang juga keliatan jalan bareng Jaemin.
"Nunggu lama ya?" tanya Jaemin sambil senyum kearah Nana yang juga balas senyum.
"Enggak kok baru bentar" jawab Nana.
Lagi-lagi Hyorin dibuat speachless waktu ngeliat penampilan Jeno yang pake Jas ungu sama kemeja putih yang 3 kancingnya udah dicopot itu, rambut yang lagi-lagi dibelah tengah itu keliatan rambut gradasi hitam coklatnya sama tambahan ditelinga kiri Pria Lee itu ada anting-anting bulat kecil.
"Halo" sapa Jeno ke Hyorin.
"I-iya Pak Halo ju-juga" jawab Hyorin canggung setelah ketahuan natap penampilan Si Bungsu Lee itu. Jaemin sama Nana hampir aja ketawa karena ngeliat kecanggungan Hyorin.
"Hyorin sama Jeno gak apa-apa kan? Ntar pulang bareng Nana lagi kok" ucap Jaemin sambil ketawa soft andalannya itu dan langsung ngebuat Hyorin ngangguk dengan sendirinya.
"Ok, yuk Yang. Kakek pengen ketemu Kamu" ajak Jaemin yang langsung ngandeng Nana trus jalan ninggalin Jeno sama Hyorin.
"Maaf Pak, Bapak malah jadi harus nemenin Saya" ucap Hyorin ngerasa gak enak, takutnya Jeno kan mau ngobrol sama Kolega atau sama Saudara-saudaranya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
Roman d'amourCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...