"Aduuhh, makasih loh ya Kalian dah pada repot-repot bantu Tante nyiapin ini semua. Seneng Haeri punya Temen-temen sebaik Kalian. Ini ada Pizza dimakan ya rame-rame" ucap Tante Cintya, Maminya Haeri ke Temen-temen Putri Bungsunya yang lagi bantu nyiapin hiasan buat acara nikahannya Haeri besok.
Wanita Tua yang masih keliatan cantik banget itu langsung menyodorkan 2 kardus besar Pizza kehadapan ke 7 Orang yang lagi duduk lesehan dibawah karpet tebal di Kediaman Lee. Langsung deh makanan itu disikat sama Mereka.
"Hehehe, Haeri kan emang baek Mami" jawab Haeri super PeDe, langsung deh Reana noyor kepala Haeri pelan.
"PeDe banget Lu, Nyai" ucap Reana, Haeri kayak biasa udah main adu mulut sama Reana.
"Yang ada Kita yang diancam sama Haeri Tante kalo gak bantuin Dia, bakalan dibuat sengsara hidupnya di Kantor nanti" ucap Lucas sambil nyomot 2 pizza sekaligus masuk ke mulut besarnya.
"Iya, bener Tante. Makanya Kita langsung bantu deh soalnya gak mau disiksa sama Ny. Subak" ini Mingyu ikut-ikut nambahin bumbu, Haeri langsung protes begitu denger ocehan Teman-teman sekantornya.
"Bener tuh Tante" ini Reana nambahin lagi garemnya.
"Eh gak ada ya, enak aja Lu" ucap Haeri sambil mukul Lucas sama Mingyu. Lalu berakhirlah dengan Haeri, Reana, Lucas ama Mingyu yang berantem sampe ngebikin Mami Cintya, Nana, Mina dan Hyorin cuma bisa senyum geli sambil geleng-gelengin kepalanya karena melihat ke chaos an Mereka ber 4.
"Makasih ya Tante, ini malah jadi ngrepotin deh" ucap Hyorin pada Mami Haeri itu, Mami Cintya senyum sambil ngelus kepala Hyorin sayang.
"Gak repot kok, Tante malah seneng Haeri punya banyak Temen kayak Kalian. Ya udah Tante tinggal ngurusin yang lainnya yah. Diabisin pizzanya" ucap Mami Cintya lalu meninggalkan Mereka.
"Gua masih sering bingung Tante Cintya tuh cantik, anggun lho koq bisa ya sekali punya Anak Cewek rada somplak macem Haeri gini" ucap Mina yang langsung mendapat toyoran dikepalanya sama Haeri yang duduk disebelahnya, Temen-temannya yang lain udah pada cekikikan sambil ngangguk mengiyakan.
Mana bisa kan ngejekin Haeri lagi, mumpung hari ini Dia lajang dan belum menjadi Nyonya Lee. Mereka ber 7 tuh satu kantor, Lucas, Reana sama Mingyu tuh dibagian IT trus Nana, Mina sama Hyorin tuh dibagian Administrasi sedangkan Haeri tuh jadi Sekretaris. Gimana ceritanya Mereka ber 7 bisa jadi Temenan walau beda Devisi itu karena Mereka sering kebetulan 1 kelompok kalo pas Perusahaan Lee.Tech tempat Mereka kerja tuh ngadain kegiatan lomba bareng sama acara Raker yang diadain tiap Tahun. Entah Mereka tuh keknya jodoh untuk jadi Sahabat rasa Saudara karena sering banget kebarengan.
Kalo Haeri sama Nana jelas emang bakalan jadi Saudara beneran secara Calon Suami Haeri yang dapet julukan Mr. Subak alias Mr. Semangka, yang nama aslinya tuh Lee Minhyung itu Kakak dari Tunangannya Nana.
Ribet ya bahasanya, hahaha sama...Author juga rada ribet bacanya.
Intinya Ketiga Anak Keluarga Lee itu kerja di Perusahaan Lee.Tech semua, Minhyung yang jadi CEO, Jaemin yang jadi Manager Perusahaan and Jeno yang jadi Manager Audit. Dari ketiga pentolan Kantor itu yang paling sangar cuma 1, Kalian bisa nebak sendiri lah siapa Orangnya.
"Pada jahat Kalian ama Gue, Gua laporin Lu sama Pak Bos" ancam Haeri, bukannya takut namun Temen-temennya itu malah kembali ketawa yang akhirnya Haeri ikut ketawa juga. Mereka tau kok kalo Haeri tu cuma bercanda.
"Yang" panggil Seseorang tiba-tiba yang ngebuat ke 7 Orang itu menoleh keasal suara, Nana langsung keliatan sumringah dan langsung menghampiri Orang itu.
Ya itu Jaemin, Tunangannya Nana. Pria soft itu langsung mengacak pelan rambut Nana yang ngebikin Cewek itu langsung merona pipinya. Lucas yang ngeliat keuwuan Pasangan itu langsung deh mulai gesrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...