Seorang Cowok lagi duduk santai di bangku besi disebelah pohon besar di sebuah Kampus ternama, bangku-bangku itu emang sengaja dibuat untuk duduk-duduk Mahasiswa ama Mahasiswi yang lagi pengen nongkrong, ngobrol atau pacaran.
Cowok Ganteng itu duduk sendirian, kedua telinganya udah kepasang airbuds yang pastinya Dia lagi menikmati apa yang lagi di dengarnya sekarang. Keliatan dari Cowok itu yang keasyikan mendengarkan dengan kedua mata tertutup kadang juga sesekali menarik sudut bibirnya keatas. Makanya Dia sengaja duduk di bangku yang bener-bener sepi dan gak banyak Mahasiswa lewat.
Udah beberapa bulan ini Jeno lagi tertarik sama Radio Kampus, lebih tepatnya sama Penyiar yang menyiarkan berita-berita Kampus atau sekedar membacakan cerita romantis, serem juga menghibur para Mahasiswa dan Mahasiswi dengan memutarkan lagu yang sedang viral belakangan ini.
Suara Si Penyiar yang emang Cewek itu seolah selalu membuat Jeno nagih, padahal Dia bukan termasuk Orang yang seneng ndengerin sesuatu yang menurutnya gak menarik semacan denger siaran radio. Sebenernya ini gak kesengajaan sih, pertama kali Jeno denger suara Cewek ini itu pas Dia mampir ke Apartemen Sahabatnya Na Jaemin waktu ngejemput Cowok itu buat pergi clubbing.
Suara Cewek yang terdengar malam itu seolah ngebuat Jeno berkali-kali mengerutkan kedua alisnya penasaran dengan Sosok nyatanya. Padahal malam itu Si Penyiar lagi siaran cerita horor, Jaemin bahkan sampe kaget waktu Jeno yang tiba-tiba aja tertarik soal radio.
"Siaran dari mana nih?" tanya Jeno waktu itu, membuat Jaemin yang lagi pake jaket kulit sambil masukin rokok serta vape miliknya kekantor menoleh ke Dia.
"Radio Kampus tuh" jawab Jaemin.
"Oh" cuma itu aja jawaban Jeno, tapi Jaemin yang mengenal persis Jeno langsung balik nyaut lagi.
"Kenapa emang? Tumbenan nanya beginian?" tanya Jaemin.
Pertanyaan Jaemin langsung memunculkan smirk diwajah Tampan seperpopokannya itu.
"Suara Penyiarnya bikin tegang" jawab Jeno.
Yap...Jeno tu Fetish sama Suara Si Mbak Penyiar, suaranya bagi Dia tu seksi banget, nagih and seriously always make Him horny. Jeno yang dasarnya Anak berandal ini bahkan sampe pernah ngebayangi kalo Dia dan Cewek Penyiar ini saling adu keringat bersama di kasur.
Padahak kalo Kalian pengen tau, Jeno tuh sebenernya masih Perjaka..ting..ting..wkwkw mau ketawa tapi takut disambit yang punya nama..maap ya Jen..
"Jen..tai Loe, Gua cariin dari tadi WA Gua gak dibales-bales. Taunya disini" kata Jaemin yang menyusul Jeno sambil mulai nerocos. Sedangkan Jeno langsung membuka sebelah matanya saat kesenangannya diganggu.
"Apaan sih Lu Jaem, ganggu aja" balas Jeno, kalo dah gini mau menikmati suara seksi milik Si Mbak Penyiar kesukaan Jeno pun Dia udah gak bisa soalnya suaranya bakal kalah ama suara cerocosannya Jaemin.
"Bangsat, Loe masih fetish itu ama suara Si Penyiar itu?" tanya Jaemin sedikit gak percaya, bahkan untuk kalangan Jeno yang berandalnya minta ampun diatasnya Dia ini aja bisa sampe tertarik ke sesuatu yang labelnya Perempuan.
Eit jangan salah, mungkin kata berandalan maksudnya selain sering clubbing and mabok-mabokan itu Jeno bakal nyentuh yang namanya Makhluk Tuhan yang paling Sexy itu. No way...gak mungkin banget, Jeno itu anti yang namanya Perempuan. Jangankan Jalang, Cewek biasa aja yang mandang muka garang Jeno langsung cuit nyalinya. Kalo berantem mukulin Orang hm....Jeno gak ada takut-takutnya, beda cerita ama Jaemin walau labelnya sama-sama berandal tapi hormonya juga berandal Dia..
Tobat emang 2 Orang Ganteng ene..
"Gua gak kayak Loe yang gonta-ganti Jalang ya Jaem" balas Jeno sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...