"Cherynnya udah jalan Jen, emang Cheryn gak ngomong pergi kemana sama Kamu?" tanya Mama Dajung ngebuat Jeno menggeleng pelan. Jeno masuk keruang tamu Rumah Keluarga Min itu begitu Mama Dajung menyuruhnya masuk kedalam.
"Gak Tante, ponselnya juga gak bisa dihubungin" bales Jeno sembari duduk. Cowok itu udah ngerasa aneh karena lagi-lagi Cheryn pagi-pagi udah pergi, nginget ini Hari Minggu. Jeno udah memikirkan kata-kata Karina semalam soal Dirinya, Cheryn dan Karina, makanya Dia memutuskan untuk dateng kerumah Cheryn.
"Ah, kebiasaan Cheryn tuh Jen. Pasti ponselnya mati gara-gara abis batreinya" ucap Mama Dajung, "Eh iya Tante lupa, tadi ada pesenan Cheryn buat Kamu" lanjut Mama Cheryn itu trus buru-buru ninggalin Cowok Ganteng itu trus gak lama balik lagi sambil bawa sekantok plastik yang ukurannya agak gede.
"Ini Cheryn nitip roti ini, Kamu tahu kemarin Dia ulang tahun" ucap Mama Dajung kasih kantong plasik berisi kue kering orang-orangan jahe buat Jeno.
"Iya Tante, Jeno inget kok. Makasih Tante" jawab Jeno, matanya ngeliat roti-roti kering yang disusun rapi didalem plastik. Yang jelas yang Dia terima tuh beda sama yang Cheryn kasih ke Temen-temen yang lain, alis Jeno kembali mengerut saat matanya menangkap ada yang aneh sama tulisan di plastik itu.
'Dimakan ya Jen, harus abis loh. Aku sampe begadang buatnya, sampe ketemu lagi & makasih buat semuanya...You're always be My Best..Bestfriend 4 ever' tulis Cheryn di kertas warna biru terang itu.
"Tante" panggil Jeno, ngebuat Wanita Cantik itu menoleh.
"Ya Jen?" jawab Mama Dajung.
"Ini maksudnya Cheryn apa ya Tante? Kok Saya kurang paham" ucap Jeno sembari kasih kertas itu ke Mama Cewek Manis itu setelah membuka pita yang ngebungkus plastik roti jahe itu.
"Oh...Jeno belum tahu ya?" jawab Mama Dajung yang selesai ngebaca kertas itu, kembali ngebuat Jeno menggeleng kearahnya.
"Cheryn kan mau pergi, mungkin agak lama baliknya. Aneh..biasanya itu Anak kalo ada apa-apa cerita ke Kamu, sampe Kamu bosen denger ocehannya Dia" ucap Mama Dajung lagi.
Jeno yang agak kaget dengan ucapan Mamanya Cewek Manis itu langsung bergerak menyaut ucapannya.
"Cheryn pergi kemana Tante?" tanya Jeno, perasaannya tiba-tiba berubah sedikit panik.
"Dia cuma bilang katanya mau pergi sementara waktu gitu...ke-eh..loh Jen..Jeno" jawab Mama Dajung trus buru-buru panggil Jeno saat Cowok Ganteng itu tiba-tiba langsung pergi gitu aja keluar dari Rumah Keluarga Min.
"Lah padahal baru mau bilang Cheryn pergi kemana udah pergi aja Anaknya Tiffany itu" ucap Mama Dajung bermonolog sendiri.
****
Jeno berulang kali menekan nomer ponsel Cheryn tapi tidak ada jawaban sama sekali, bahkan panggilan telponnya sampe masuk ke voice mail berulang-ulang. Kedua tangan kekarnya mengebrak setir mobilnya keras sangkil jengkelnya Dia.
Alhasil dari pada emosi, Jeno milih minggirin mobilnya dulu trus gerak ngehubungin Seseorang.
Bisa-bisanya Cewek itu pergi ninggalin Dia tanpa ngedenger penjelasan dari Dia sendiri. Mana perginya kemana kagak bilang ke Dia lagi, gimana Dia gak jengkel banget.
"Jaem, Loe lagi sama Minjeong gak?" ucap Jeno begitu panggilannya tersambung.
"Hah? Jeno?" jawab Jaemin dengan nada serak, ciri khas Orang baru bangun tidur.
"Bukan ini Bang Jali, ini emang Gue Pe'a" balas Jeno cepat, lagi-lagi sembari mengerutu.
Jeno jelas ngedenger kekehan Jaemin diseberang sana, dah biasa Dia sama sifat Jeno yang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...