Cerita 5 - Seminggu Bertaruh (NJM)

26 2 0
                                    

"Gimana?" tanya Yeri pada Aerin, Cewek itu menyenggol tangan Sahabatnya pelan. Keduanya lagi makan siang di Kantin deket sama Fakultas Mereka.

"Gwimawna Apwana?" jawab Aerin disela makan ayam kejunya itu. Keliatan bibir Cewek mungil itu udah blepotan krim keju dari ayam kejunya sendiri.

"Ih sumpah Lu, jorok banget" ucap Yeri yang greget langsung ngambil tissu yang ada depan Keduanya trus langsung dilap dah itu mulut Aerin dengan sedikit brutal, alhasil Cewek mungil itu pun memekik pelan. Padahal Keduanya tuh sama-sama mungil.

"Sakit,,gila.." ucap Aerin kesal, Yeri malah ketawa.

"Abis Lu jorok banget sih, makan kek anak TK Lu" protes Yeri.

"Bawel ah, ini kejunya lumer masalahnya. Lah Lu tiba-tiba nanya orang makan ya Gue jawab kan" ucap Aerin memberi alasan, membuat Yeri cuma mutarin bola matanya.

Keduanya emang udah Bestai an dari jaman MOS SMA trus lanjut kuliah bareng dengan jurusan yang sama. Apa-apa Mereka selalu berdua, bahkan sampe ada yang ngira jika Keduanya Lesbi...wkwkwk ada-ada aja.

"Tadi nanya apaan?" tanya Aerin ulang pas Keduanya udah keluar dari kantin trus mau pulang ke Kontrakan.

"Hah..kagak jadi udah gak mood Gue" ucap Yeri ngasal, Aerin yang kepalang udah kesel itu langsung mukul tangan Yeri keras trus miting Sahabatnya itu.

"Bilang apa Lu Gue bekep Lu" kata Aerin udah ngebekep Sahabatnya itu, Yeri langsung membalasnya dengan menjambak rambut Aerin. Keduanya emang udah biasa rusuh kek begini, tapi gak sampe gelut yang parah kok Guys so tenang saja.

"Ish..Gua bilangin Kak Jeno, Lu beneran" ucap Yeri sambil manyun mulutnya. Jeno tuh Cowoknya Si Yeri. Kadang Aerin tuh mikir dikehidupan dulu Yeri pernah buat apaan sih sampe bisa dapetin Cowok yang masuk di 10 Most Wanted Boyfriend di kampusnya Dia.

"Silahkan..sana lapor Gue gak takut, paling juga lari ke kamar trus Gue konci dari dalem" ucap Aerin, abis itu setelahnya malah Keduanya ketawa bareng abis denger alesan Aerin.

Keduanya udah sampe di parkiran mobil milik Mereka. Maksudnya bagaimana milik Mereka, jadi gini dulu Yeri sama Aerin itu udah janji kalo Mereka bisa keterima di Universitas yang sama uang tabungan yang Mereka tabung selama kelas 1 SMA bakal buat DP beli mobil mini buat wira-wiri kekampus, jadilah Mobil milik bersama deh walau STNK mah atas nama Yeri ya. Soalnya waktu itu Yeri duluan yang punya SIM nyetir, trus Aerin setahun nyusul punya SIM juga.

"Gue nanya gimana perkembangan Loe sama Mas Gebetan?" tanya Yeri. Mobil udah ngelaju pelan ninggalin kampus.

"Ish..jangan Gebetan kali, Kita kan cuma taruhan Seminggu" ucap Aerin, sambil tangannya milih lagu yang bagus buat suasana di Mobil.

"What the...jangan bercanda deh" kata Yeri, hampir aja Cewek cantik itu ngerem mendadak begitu denger ucapan Aerin barusan.

"Ya emang gitu taruhannya, dodol" balas Yeri.

Ok..wait the minute..jadi gini perjalanan cinta Aerin itu gak semulus punya Yeri. Dulunya Mereka berdua sama-sama naksir salah satu dari 10 Most Wanted Boyfriend, nah Yeri yang naksir sama Jeno sedangkan Aerin naksir Jaemin. Jaemin dan Jeno itu juga kebetulan hampir mirip ke Mereka berdua, minus gak beli motor 1 berdua yah soalnya Keduanya udah sama-sama kaya juga.

Hampir Setahun loh Mereka berdua tuh naksir berat sama 2 pentolan top Most Wanted nya kampus, bedanya cuma Jeno ngerespon perasaan Yeri karena Jeno sendiri juga ternyata naksir sama Cewek cantik itu. Lagian siapa yang gak bakal naksir balik sama Yeri.

Aerin ngenal Yeri dari semenjak MOS SMA sampe sekarang, Yeri tuh cuantik banget plus anaknya baik, tambahan nilai baiknya anaknya tuh lembut sebenernya cuma kalo ketemu Aerin aja jadi bar-bar dikit. Hahahah ya namanya juga ketemu Temen yang sefrekuensi jadinya klik lah.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang