Jaemin langsung memanggut belah bibir ranum milik Rena cepat sampai membuat Gadis itu mengerang tertahan karena ciuman menuntut Jaemin.
"Tu-tunggu emmpt..O-Oppa" erang Rena lagi-lagi tertahan saat Jaemin kembali meraup bibirnya dan mulai menghabisi bibirnya, bahkan saliva sudah mengalir disisi bibir manis milik Rena. Jaemin melumat habis bibir Gadis itu tanpa tersisa, bahkan dengan laknatnya lagi Pria itu juga menjilat sisa saliva yang mengalir diperpotongan leher Gadis itu menarik hingga kembali kearah bibir ranum milik Rena dan kembali melumatnya dalam.
Rena jelas tidak bisa banyak mengerakkan tubuhnya saat Badan besar Jaemin menghimpitnya didinding dengan begitu posesif, lagi-lagi Jaemin merasa aneh. Dulu Dia bahkan mati-matian menolak Gadis yang sudah terlihat pasrah dihadapannya itu.
"Aakh....emmph" pekik Rena terkejut dibarengi desahan lembut saat Jaemin kembali menancapkan taring dinginnya pada tanda mate di atas dada kirinya, menjilat sedikit darah yang keluar dari bekas luka gigitan itu sembari mengeram rendah.
"Kayaknya Kita musti pindah keranjang Sayang, Kamu gak mau kan Aku memasukimu untuk yang pertama kali dengan posisi berdiri...yah..walau itu kedengarannya sangat menarik" ucap Jaemin lagi.
Rena tidak akan bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah saat pheromon pekat Jaemin berhasil membuatnya tidak berdaya dihadapan Pria itu.
"Ahn..tidakkk..Oppa..A-aku..ahhh" desah Rena saat Jaemin dengan nekat menghisap miliknya dengan gerakan sensual hingga mencapai klimaks.
"Aku hanya sedang mempersiapkan Dirimu Sayang, Aku tidak ingin Kau kesakitan saat penyatuan Kita nanti" ucap Jaemin sambil masih menjilat milik Rena mengais sisa-sisa cairan milik Gadis itu.
Gila, rasanya Rena sudah hampir kehilangan kesadarannya hanya karena rangsangan yang diberikan Jaemin padanya. Perubahan bentuk Jaemin mulai berubah, tubuh besarnya mulai membesar seiring sisi Serigalanya yang mulai mengambil alih. Berbeda dengan poses knotting pada Alpha Omega Mereka bisa tetap mempertahankan bentuk tubuh manusianya namun berbeda dengan keturunan King Alpha dimana Mereka harus tetap mempertahankan wujud Serigalanya saat proses tersebut.
"Dengar, apapun yang terjadi nanti percayalah bahwa Aku juga mencintaimu" ucap Jaemin, membuat Rena kembali menatap kearah wajah tegas Pria itu. Wajah Gadis itu langsung berubah sendu sembari menitihkan air matanya hingga membuat Jaemin kembali mendekat kearahnya.
"A-Aku juga mencintaimu Jaemin-Oppa" ucap Rena akhirnya dengan berani mengatakan hal yang selalu ingin dikatakan pada Pria itu sendari dulu. Gadis itu sudah mencintai Pria Alpha dari Keluarga Na itu semenjak Moon Goddes secara langsung memperlihatkan siapa mate Rena.
Jaemin memberi lumatan mesra untuk terakhir kalinya sebelum Dia berubah menjadi Serigala dimana kini Rena juga ikut menyambut cumbuan itu.
"Ahhhh...tidakkk, O-Oppa..." desah Rena diantara sakit dan nikmat saat milik wujud Serigala Jaemin yang bertubuh besar itu masuk sepenuhnya dalam milik Rena hingga membuat air mata kembali mengair di sisi kedua mata indah Rena, hanya geraman rendah yang bisa terdengar dari Serigala Jaemin saat ini. Sebelah tangan Wanita itu bergerak kesisi wajah Serigala Jaemin memberinya elusan pelan.
"Kurasa Oppa sudah bisa bergerak" ucap Rena ditengah senggalan napasnya masih mengelus sisi wajah Jaemin. Dia mengerti bagaimana Jaemin menghentikan gerakannya setelah mendorong masuk miliknya untuk memberi waktu padanya beradaptasi.
Rasanya memang sakit, tubuhnya bahkan seperti ingin terbelah dua namun disisi lain Jaemin berhasil membawanya berkali-kali mancapai pelepasan dan tubuh mungilnya mampu menampung semua milik Jaemin saat Makhluk itu mengenjot tubuhnya dengan gerakan kasar. Sampai saatnya Rena kembali merasakan sakit untuk yang kesekian kalinya saat wujud Serigala Jaemin melakukan knotting padanya sambil kembali mengigit bekas tanda mate dan lagi-lagi Rena juga melepaskan klimaksnya sampai-sampai tubuhnya ikut melengkung memeluk wujud Serigala Jaemin dengan mata yang sudah naik keatas hingga tersisa putihnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomansaCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...