Cerita 16 - Fetish 4 Her Voice (LJN)

21 2 0
                                    

"Bang, emang Bang Jo udah punya Cewek ya?" tanya Jeno pada Sang Kakak, saat menemukan Kakaknya lagi sebat di teras belakang rumahnya.

Jaehyun menoleh kearah Sang Adik gara-gara ucapannya barusan yang tiba-tiba ngomongin Sahabatnya.

"Hah? Gua malah baru tau kalo Jonathan punya Cewek" balas Sulung Lee itu.

"Oh" ini tanggapan Jeno. Penasaran sih cuma kalo lawannya Bang Jo, Jeno mikir-mikir dulu lah. Bukan takut ya Dia lebih kek menghargai aja, secara Dia juga Temen deket Abangnya sendiri.

"Kenapa emang kok tiba-tiba Loe ngomong gitu? Loe ketemu Jo dijalan?" tanya Jaehyun yang gantian penasaran.

"Gak, ketemu di Kampus sih. Lagi ngejemput Cewek" jawab Jeno yang akhirnya ikut nimbrung duduk di kursi sebelah Kakaknya itu dan mulai menyalakan rokoknya.

"Kampus?" gumam Jaehyun pelan, walaupun Jeno jelas masih bisa denger.

Aneh aja Jonathan yang udah kerja itu mampir kekampus, tapi tiba-tiba Dia inget sesuatu.

"Ah...Si Jo ngejemput Adeknya kali Jen, kan Adeknya Dia kuliah di Kampus Loe juga" ucap Jaehyun lagi. Hampir aja Jaehyun lupa kalo Jonathan itu punya Adek Cewek.

"Hah? Adek?" tanya Jeno, Jaehyun mengangguk pelan ke Dia.

"Iya, Jonathan kan punya Adek Cewek 1. Orangnya pake kacamata kan rambutnya sebahu, pipinya chubby banget kan?" ucap Jaehyun sambil kasih deskripsi adek Jonathan ke Jeno yang ngebuat Si Bungsu Lee itu gantian mengangguk.

Fiks...berarti Jeno gak salah nih. Wahh..kalo Adek sih...mungkin masih bisa dibicarakan lagi nih..

"Masih Jomblo gak sih Dia?" tanya Jeno lagi.

"Jonathan mah Jomblo ngen-eh-siapa maksud Loe? Si Haeri? Loe naksir ama Adeknya Jonathan?" ucap Jaehyun meralat ucapannya cepat.

Jeno lantas bangkit dari duduknya matiin rokoknya yang baru dihisapnya bentar itu trus jalan ke pintu masuk dapur.

"Gak, Gua cuma penasaran" jawab Jeno trus pergi gitu aja, ninggalin Jaehyun yang tiba-tiba mulai cepu.

"Si Jeno naksir Cewek? Wah berita langka nih...Adekna Jonathan pula...menarik nih keknya" gumam Sulung Lee itu.

---****---

"Eh!Kalian ngapain?! stop..stop!" ucap Haeri yang langsung lari kearah Segerombolan Anak-anak SMA yang keliatannya lagi ngebully Siswa lain. Bahkan Haeri sampe bisa liat kening Pemuda itu berdarah.

Dia lagi mampir jajan ke toko mart kecil dalam perjalanan pulang dari Kampus, Bang Jo lagi lembur jadi lagi gak bisa jemput Dia dan akhirnya Haeri memutuskan untuk pulang naik Bus.

"Heh! Cewek goblok, gak usah ikut-ikut Lu ye. Pergi sono!" usir salah satu Pemuda SMA itu.

"Kalian ini jangan jadi Orang jahat napa? ngebully Orang lain. Jangan beraninya keroyokan lah" ucap Haeri lagi. Dia berdiri menantang Anak-anak itu sambil ngelindungi Pemuda yang dibully itu dibelakang badan kecilnya.

"Elo ama Gua juga udah kalah Manis, mau Gua perkosa Lu?" ucap Pemuda itu tadi, telunjuk dan jempolnya langung ngapit dagu Haeri, tapi Haeri langsung menepisnya cepet. Itu ngebuat Temen-temen Pemuda itu yang lain ikut tertawa saat Temennya ngelecein Cewek itu.

"Brengsek, Aku laporin Polisi kalo sampe Kalian lebih kura-" ucapan Haeri yang udah sempat merogoh semprotan merica itu kepotong saat sebuah Suara deep langsung ngebuat gerombolan itu menoleh keasal suara.

"Punya nyawa berapa Kalian berani ganggu Cewek Gue, hm?" kata Jeno, matanya udah nyalang tajem kearah kerumunan Bocah-bocah SMA itu. Tapi sumpah dengan wajah tegas rambut mullet itemnya aja Jeno masih keliatan guanteng banget.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang