Cerita 14 - Karma yang Indah (NJM)

19 2 0
                                    

"Tu muka kalem dikit bisa Jaem?" tanya Donghyuk, Jaemin bahkan menghiraukan ucapan Donghyuk.

"Lagi panas atinya" jawab Jeno sembari memberi kode pada Donghyuk dengan kedipan mata sembari nunjukin smirk hingga membuat Mark yang ikut duduk bersama Mereka terkekeh.

Muka Jaemin emang keliatan suker banget, apalagi setelah Kegiatan Acara Makrab beberapa hari lalu itu. Dia jengkel Gais soalnya Johnny mepet ama Kiana mulu dan alhasil ngebikin Jaemin kena ecengan Donghyuk.

"Ewe aja langsung. Gua jamin Kiana balik lagi dah" ucap Donghyuk tanpa filter sama sekali.

"Bangsat.." ucap Mark menanggapi, sedang Jeno yang gantian terkekeh. Sahabatnya satu ini emang agak lain Anaknya.

"Emang Gue Elo yang pikirannya selangkangan doang" cibir Jaemin ke Donghyuk yang duduk disebelahnya, ngebuat Jeno dan Mark malah gantian ngakak sedangkan Donghyuk sendiri udah ngakak keras sampe beberapa pasang mata yang lagi ikut makan ato nyebat ngopi di kantin Kampus ngeliatin Mereka.

Jadi yakin itu Ningning Ceweknya Donghyuk gak selalu aman kalo dideket Cowoknya sendiri.

"Abis Loe kelamaan, ntar Kiana jadian ama Johnny nanges" ucap Donghyuk lagi, Jaemin kembali menghiraukan ucapan Cowok itu.

"Bentar lagi ultahnya Jaehyun, Loe bisa ajak tuh Kiana ke pestanya Jaehyun" kata Jeno tiba-tiba kasih ide.

"Nah bener tuh" timbrung Mark.

"Nah...Loe ajak, Loe tembak sekalian tuh Kiana abis tu...but before that Loe minta maaf dulu..after that Loe--" ucapan Jeno terpotong saat Donghyuk kembali nyeletuk.

"Ewe" tambah Donghyuk lagi-lagi mulutnya dol dan gak berfilter.

Jeno ama Mark langsung noleh ke Donghyuk yang malah naik turunin kedua alisnya sembari nyengir ke Mereka berdua.

"Omaigot, Unbelievable" ucap Mark, lalu tertawa bersama Jeno sedang Jaemin kembali menghela napasnya sambil mengeleng pelan karena kelakuan Si Donghyuk.

**********

"Loe gak bakal percaya siapa yang dateng kesini" ucap Giselle yang masuk ke kamar Renjana sampe ngebuat 4 pasang mata langsung mengarah ke Dia. Giselle, Renjana, Sisil, Ningning sama Kiana lagi asyik marathon nonton drakor di kamar Renjana. Kelima Cewek itu emang ngontrak barengan.

"Siapa emang?" tanya Renjana, sedangkan ke 3 yang lain masih nunggu Giselle ngomong.

"Kak Jaemin, Na Jaemin Anak Teknik Sohibnya Kak Mark, Kak Jeno ama Kak Donghyuk itu" jawab Giselle.

Nah kalo ini kabar baru nih, bener aja kan kelima Cewek itu langsung termanggu kaget apalagi Si Kiana. Bahkan Renjana ama Sisil aja langsung keliatan saling noleh trus sama-sama mandang Kiana barengan.

"Ngapain Kak Jaemin kesini?" tanya Renjana, walau sebenernya Ceweknya Jeno itu bisa sedikit menebak situasi.

"Nah itu, Dia nyariin Kiana" ucap Giselle lagi, kali ini semua mata langsung gantian menatap kearah Kiana yang terlihat kebingungan.

"Hah? Gua?" beo Kiana, Giselle udah ngangguk walau sambil menatap curiga bareng ama yang lain.

"Loe udah jadian ama Kak Jaemin ya?" celetuk Ningning, Kiana jelas langsung melotot donk dengernya.

"Hah?E-enggak kok" jawab Kiana gugup dengan kedua pipi langsung merona merah.

Yang lain langsung gak percaya gitu aja donk, jelas pasti ada something hahaha~. Liat aja tuh mukanya keempat Cewek Temen Kiana langsung pada saling kasih kode.

"Udah sana temuin dulu Kak Jaeminnya" ucap Sisil.

"Hah?" lagi-lagi jawaban Kiana cuma itu, ini sangking gugupnya ato apa gak tau dah. Takut iya gugup iya seneng iya, campur aduk.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang