Cerita 9 - Kok Jadi Gini? (NJM)

35 3 0
                                    

Jaemin masih menatap kearah Gadis yang juga duduk di depannya dengan pandangan memohon.

"Please, Sayang. Tolong bantuin Aku ya" ucap Jaemin dengan nada lembutnya ke arah Eunae yang udah menatap Jaemin kesal, super kesal lebih tepatnya.

"Bukannya Oppa lebih seneng kalo Naeyon yang nemein Jaemin-Oppa? Selama ini kan begitu" ucap Eunae yang membuat Jaemin langsung mendelik kearah Gadis itu, Istrinya sih sebetulnya.

"Aku Suami Kamu lho, Sayang" ucap Jaemin, lagi-lagi ngebuat Eunae senyum kearah Jaemin, senyum njengkelin bagi Pria Na itu.

"Tapi Naeyon Pacar Oppa tuh, Aku kan cuma Istri di atas kertas. Ya kan?" kata Eunae nyidir, ngebuat Jaemin sempat meringis karena ucapan Istrinya itu.

Jaemin sama Eunae emang Sepasang Suami Istri, tapi seperti yang Eunae bilang kalau Dia cuma Istri diatas kertas soalnya Keduanya memang dinikahkan untuk kepentingan bisnis Kedua Orang Tuanya. Padahal Kedua Orang Tua Jaemin udah tau kalo Cowok Na itu Pacar ya Naeyon itu, cuma Kedua Orang Tuanya khususnya Maminya Jaemin gak terlalu suka sama Naeyon yang keliatan terlalu memanfaatkan Jaemin. Gak kayak Eunae yang emang udah mandiri sejak lulus kuliah dan kerja jadi editor di sebuah Penerbitan di Seoul, Cewek Chae itu gak mau ikut kerja di Perusahaan Papinya yang udah Merger sama punya Papanya Jaemin.

Dari pertama menikah Jaemin itu sama sekali gak mandang Eunae sebagai Istrinya, bahkan Dia sering nekenin kata 'Istri di atas kertas' kayak yang barusan di bilang Eunae itu tadi dan Jaemin masih tetap ngelanjutin hubungannya Dia sama Naeyon dibelakang semuanya. Yah..walaupun Eunae tau dan rasanya sakit tiap kali Cewek itu ngeliat Suaminya itu bermesraan sama Pacarnya, Eunae jelas amat sangat mencintai Jaemin sejak Orang tuanya mutusin untuk menikahkan Keduanya.

Tapi baru-baru ini perhatian Jaemin mulai tertuju ke arah Eunae yang mulai sedikit berubah, kalo dulu Jaemin sering mergokin Istrinya yang diem-diem nangis dibelakangnya karena ngeliat Dia sama Naeyon ciuman atau hanya sekedar memadu kasih, atau kalo gak sering keliatan sendu waktu natap Cowok Na itu.

Trus tiba-tiba aja semua berubah, Eunae jadi sering senyum kalo liat Jaemin. Bahkan keliatan lebih perhatian dan ngerasa biasa aja tiap ngeliat Jaemin pas lagi mesra-mesraan sama Naeyon dan itu ngebuat Jaemin jadi bingung sama sikap Istrinya itu, seolah Eunae kembali lahir tapi dalam jiwa yang berbeda. Kalo Eunae yang dulu itu lembut dan rapuh, sedangkan Eunae yang sekarang itu tegas dan keliatan galak.

"Oppa kan udah minta maaf" ucap Jaemin lagi dengan nada lembutnya itu.

"Aku udah maafin Oppa kok tenang aja" jawab Eunae asal dan memandang Jaemin dengan pandangan cuek.

"Berarti Kamu mau bantuin Oppa kan?" ucap Jaemin lagi memandang lekat wajah Istrinya yang udah 2 Minggu ini gak diliatnya soalnya Dia milih pergi dari Rumah Mereka. Empet sih lama-lama liat Suaminya yang tiap hari mesra-mesraan sama Pacarnya itu.

Eunae beranjak dari duduknya dengan Jaemin yang masih setia mengamati gerak gerik Istrinya itu, Gadis itu ngintip di sela kaca pintu ruang inap VVIP yang lagi dihuni Jaemin itu ngeliat Seseorang.

"Naeyon masih disitu tuh, Aku panggilin aja ya biar Dia yang ngurus Oppa" ucap Eunae sambil senyum ngejek, lagi-lagi ngebuat Jaemin melotot.

"Janganlah, Sayang. Aku tuh maunya Kamu" keluh Jaemin.

"Lho kan Oppa udah terbisa sama Naeyon, bukan Aku. Dan jangan panggil Aku Sayang, Aku bukan Sayangnya Oppa" jawab Eunae lagi, ngebikin Jaemiin kembali meringis mendengar tiap perkataan Gadis itu yang penuh dengan tekanan.

Jaemin tuh masuk Rumah sakit gara-gara mobilnya ditabrak sama Naeyon yang jengkel sama Pria itu. Jaemin mergokin ternyata Naeyon punya niatan buat morotin Dia dan ternyata Naeyon selama ini tuh punya Pacar dibelakang Pria itu. Jaemin yang kepalang emosi langsung narik kerah Pacar Naeyon itu trus langsung memberikan bogem mentah ke Cowok itu. Naeyon yang kesal ngerencanain nyelakain Jaemin dengan cara nabrak mobilnya Dia. Jaemin sih gak apa-apa, itu akal-akalannya Jaemin buat manggil Eunae dateng aja sekalian biar Naeyon gak gangguin Jaemin lagi.

JENO & JAEMIN FAN FICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang