"Lah Unnie gimana sih, bukannya dulu Aku udah pernah cerita ya?" ucap Ningning langsung mengambil duduk disingle sofa sambil bawa keripik yang baru aja diambilnya dari dapur.
"Mana ada Kamu cerita Ning, Aku juga baru tau ini" jawab Karina, membuat Giselle juga Winter yang duduk disofa panjang bareng Rena mengerut bersamaan.
"Cerita apaan dah?" tanya Giselle langsung ngerasa penasaran, Rena yang langsung paham jika Dia menjadi subjek pembicaraan langsung melirik kearah Sahabat-sahabatnya kaku. Bahkan Gadis itu sampe berhenti memakan roti lapis selainya karena ucapan Karina.
"Itu Alpha Jaemin ternyata pernah ngereject Rena yang jadi matenya Dia" ucap Karina.
"WHATT??!!" pekik Giselle dan Winter hampir bersamaan, Rena bahkan sampe menutup sebelah telinganya karena lengkingan suara terkejut itu.
Sekarang Karina, Giselle juga Winter gantian menoleh kearah Rena yang udah tersenyum kikuk kearah Mereka minus Ningning yang udah tau cerita selengkapnya dan memilih mengalihkan pandangannya kearah layar menonton film.
"Tunggu...tunggu" ucap Giselle trus ambil remote tv lalu menekan tombol pause dan membuat NIngning akhirnya ikut menyimak pembicaraan, "Rena emang bener yang diucapin Karina barusan?" lanjut Tunangan Mark itu.
Lagi-lagi Rena cuma bisa nyengir Kuda dihadapan Keempat Gadis Cantik itu.
"Udah cerita aja Ren, tau gitu Kamu tolak aja panggilannya Alpha Jeno waktu dimintain suruh jemput KIta waktu pada kobam di Klub pas itu" ucap Ningning lagi, Dia emang seceplas-ceplos itu, itulah kenapa Renjun sering senewen sama Cewek Cina satu ini.
"Ya gitu deh, lagian itu cerita lama dan Kita udah gak ada ikatan apa-apa lagi" jawab Rena mencoba menjelaskan.
"Duh maaf ya Ren, Aku gak tau kalo Kamu ternyata kenal sama Alpha Jaemin. Bahkan hubungannya udah sedalem itu dulu" ini ucap Karina yang langsung mendekat kearah Gadis itu trus meluk dari samping. Rena juga bisa melihat wajah memelas Giselle juga WInter yang ikut ngerasa gak enak ke Gadis itu.
"Eh gak apa-apa lho, lagian kan Aku juga gak tau kalo Alpha Jaemin juga ada disitu" ucap Rena lagi sembari menarik senyumnya.
Rena emang memilih tidak mencampuri urusan Sahabat-sahabatnya walaupun sebenernya Mereka berempat itu juga pengen ngajak Dia, wadahnya jadi Omega yang jelas terlihat berbeda jauh itu udah bisa membuat Rena bagaimana harus bersikap. Itulah kenapa baik Karina, Giselle, Winter juga Ningnin tuh sayang banget sama Rena. Buktinya pagi setelah Keempatnya pulang mabok dari Klub abis acara ultahnya Mark malam itu Gadis itulah yang mengurus Mereka semua.
"Pasti Alpha Jaemin juga udah nemuin mate nya yang baru, jadi gak usah terlalu khawatir okay" ucap Rena lagi.
"Tapi kok Ningning bisa tau duluan?" tanya Winter penasaran.
"Itu mah Akunya aja yang Cepu" jawab Ningning, membuat tawa pelan langsung terdengar.
Emang waktu itu Ningning gak sengaja ngeliat tanda mate didada kiri atas Rena waktu main nyelonong masuk kamar Gadis itu saat ingin meminta pembalut apalagi tanda mate yang berubah warna itu langsung menjadi perhatian penuh Cewek Cina itu. Alhasil Ningning yang Anaknya Cepuan itu nanya donk ke Rena dan Ningning berhasil tau nama Jaemin setelah Tunangannya Renjun itu sedikit maksa Rena buat cerita lengkap.
"Oh, My Poor Dumpling" ucap Winter lalu ikut merangkul sisi Rena yang lain lalu sambil sebelah tangan yang lain menangkup kemudian mengelus pipi Gadis itu, "Mau Gue cariin mate? Gue punya stok Alpha yang gak kalah Ganteng dari Si Alpha Cuek itu" lanjut Winter sambil menawarkan bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENO & JAEMIN FAN FICTION
RomanceCerita tentang Jeno dan Jaemin di oneshot or twoshot. Yang katanya 2 Cowok ini sering dikatain Kembar, dengan kekuatan dan bentuk postur yang hampir mirip.. Sampe wajah pun juga hampir mirip.. Warning yah kadang ada Mature content nya...be wise ya G...