Lingkaran teleportasi untuk Menara Tong Tian sangat unik.
Biasanya, lingkaran teleportasi kecil di berbagai kantor pemerintah kota akan dioperasikan oleh pejabat pemerintah menggunakan kristal energi untuk membuka portal dan akan mungkin untuk mencapai tujuan yang ditentukan dalam waktu 30 detik.
Namun, Shang Wu Camp berbeda. Di sini, Bukti Tong Tian Tower diperlukan untuk mendapatkan akses ke portal. Seorang prajurit harus memiliki kartu otorisasi dan menempatkan kartu pada rune berkedip dari kolom kristal untuk mengaktifkan portal. Setelah prajurit memasuki portal yang diaktifkan, mereka akan dipindahkan ke lokasi acak dari seratus yang berbeda. Berdiri di depan kolom kristal, lemak mendesak Yue Yang untuk mencapai 'Underwater World' untuk menemukannya berulang kali. Lemak itu membenturkan dadanya yang gemuk dengan bangga, mengatakan bahwa ayahnya adalah manajer 'Kamar Dagang Dunia Bawah Air', dan bahwa ia berperingkat tinggi di Menara Tong Tian.
"Saudaraku, jangan khawatir. Jika sesuatu terjadi, temukan aku. Orang hebat ini pasti akan melindungi Anda. Lemak, yang belum menunjukkan aura kekuasaan, tiba-tiba merilis qi tirani.
"…" Yue Yang diam-diam bersukacita bahwa tujuan teleportasi mereka berbeda, jika tidak telinganya akan terus disiksa.
Pada waktu yang ditentukan dari teleportasi, dia menempatkan kartu kristal cantik dengan besar itu pada rune kolom kristal.
Ada ledakan cahaya yang menerkam ke arah Yue Yang seolah-olah memiliki kehidupannya sendiri.
Dalam sekejap, itu menghilang dan menjadi tidak terlihat. Ketika Yue Yang cukup tenang untuk melihat, citranya sendiri mulai muncul di kartu kristal kosong. Anehnya, meskipun wajah Yue Yang samar-samar diuraikan di atasnya, itu adalah bayangan yang tidak jelas yang tidak bisa dilihat dengan jelas. Terlepas dari sepasang mata bersinar lupin, yang lainnya diselimuti kegelapan.
Seiring dengan desain ini, berbagai karakter yang mengungkapkan atributnya juga diatur secara berurutan pada kartu. Urutan memiliki nama di atas 'Titan', diikuti oleh Ras 'Manusia', Jenis Kelamin Laki-laki 'dan Kemampuan' Tidak Diketahui '.
Tidak ada evaluasi kekuatannya.
Di bagian belakang kartu, selain dari desain bermotif rune yang indah dan misterius, ada juga sejumlah baris untuk Country Merit, catatan Menang-Rugi, Poin Misi dan banyak lagi.
Tiba-tiba, semua kolom kristal teleportasi memancarkan kecerahan, memandikan semua orang di lautan cahaya.
Beberapa detik kemudian, sinar cahaya naik dari kristal langsung ke langit.
Ketika cahaya menghilang, semua prajurit yang bersentuhan dengan pilar-pilar kristal dipindahkan dan menghilang tanpa jejak. Yue Yang hanya merasakan sedikit sensasi pusing saat berteleportasi. Ketika akhirnya dia sadar kembali, dia mendapati dirinya berada di aula sederhana. Ada beberapa prajurit yang duduk di dalam. Mereka awalnya memandang Yue Yang, yang berpakaian seperti pencuri kecil, dengan jijik, tetapi ketika mereka melihat Hui Tai Lang di kakinya mengibas-ngibaskan ekornya, tatapan mengejek mereka menjadi sedikit lebih terkendali. Serigala Perunggu-Peringkat Ironback Perunggu bukanlah salah satu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, tetapi bagi pencuri kecil untuk dapat membawa sekitar binatang yang begitu kuat berarti kekuatannya sudah cukup besar.
"Wow, ini sangat besar!" Seru Yue Yang saat dia berjalan melewati halaman prajurit di luar aula.
Meskipun Yue Bing telah memberitahunya bahwa Menara Tong Tian adalah pemandangan unik di mana pulau-pulau di tengah laut dan laut lain dikelilingi oleh pulau-pulau, dia masih belum membayangkannya sebagai pemandangan di depannya.
(T / L: dengan menara di tengah dan jembatan gantung berlari ke sana, juga berkali-kali lebih besar)
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...