Mendengar pertanyaan Yue Yang, si wanita cantik terkejut.
Dari sudut pandang dia, dibawah potret San-er, summoning grimoire hanya menampilkan halaman kosong.
Disana bahkan tidak terdapat satupun gambar maupun kata. Tapi San-er tidak terlihat berbohong, mungkinkah [Inherent Skill] nya aktif? [Inherent Skill] yang tidak dapat dia lihat?
“San-er, jangan berbohong pada Bibi ke-empat. Apakah kamu benar, benar memiliki [Inherent Skill]? Bibi ke-empat tidak dapat melihatnya, [Inherent Skill] seperti apa itu?” Si wanita cantik merasa hatinya sudah berada di lehernya dan matanya hampir mencuat berbarengan dengan dia memegang tangan Yue Yang dengan cemasnya.
“Uh, itu adalah [Camouflage]. [Inherent Skill] ku adalah [Camouflage]!” Yue Yang mengusap-usap bagian belakang kepalanya saat dia berkata bohong. Dia menyadari jika dia selicik rubah.
“Itu bagus jika kamu memiliki [Inherent Skill]. Oh tuhan, aku benar-benar ketakutan!”Si wanita cantik merasa lega.
Tangan pucatnya mengelus-ngelus dadanya seraya dia menutup mata dan mengambil nafas yang dalam. Setiap pengguna grimoire akan membangkitkan [Inherent Skill] milik mereka. Jika San-er tidak memilikinya, maka dia akan diremehkan dan dilabeli sebagai orang yang tidak bisa apa-apa. Tidak peduli [Inherent Skill] macam apa yang kamu miliki, selama kamu memiliki satu itu sudah cukup.
Kemampuan [Camouflage] yang dimiliki San-er bisa jadi [Inherent Skill] yang bagus!
Si wanita cantik dengan bahagia menjulurkan tangannya dan mengelus kepala Yue Yang, “San-er, Bibi ke-empat sangat bahagia untukmu. Dengan [Camouflage Inherent Skill], kamu pasti akan sukses!”
Si gadis cilik, melihat ibunya mengelus kepala Yue Yang, ikut menjulurkan tangannya yang kecil,lembut dan berwarna putih ke kepala Yue Yang.
Saat si wanita cantik melihat anaknya membuat onar, si wanita cantikpun menurunkan si gadis cilik dari pelukannya.
Si wanita cantik menenangkan dirinya dan memberi signal ke Yue Yang untuk membalik halaman di summoning grimoire nya,”Buka halaman selanjutnya, San-er, lihatlah Guardian Beast mu… Shuang-er, diam ditempat, biarkan kakakmu membuka halaman selanjutnya. Jadi anak baik, berdiri di sebelahku ok? Aih, apakah ini kabut? Semuanya putih… Apakah Guardian Beast mu bertipe mist beast[1]? Lumayan, walaupun element-type beast[2] membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh, mereka sangatlah kuat. Walaupun di awal mereka tidak sekuat strengthening-type beast[3] dan fighting-type[4] beast, pada tahap selanjutnya, mereka akan menjadi lebih kuat. Selama bukan special-type beast[5] berarti itu bagus! Aih, San-er, Guardian Beast mu sangatlah bagus!”
Si wanita cantik dengan bahagianya menepuk tangannya, dan bersenyum dengan senangnya..
Yue Yang malah kaget.
Karena yang dia lihat bukanlah kabut putih, melainkan bayangan hitam dari sebuah figur.
Bayangan yang menyerupai bayangannya sendiri!
Dibawah gambar bayangan, ada beberapa baris deskripsi. Itu adalah deskripsi dari [Guardian Beast] nya.
Phantom Shadow : Special-type, level 1. Kamu bisa mengontrol bayanganmu sendiri. Setiap bayangan akan memiliki setengah dari kekuatanmu. Bayangan-bayangan yang kamu punya dapat digabungkan menjadi satu untuk menambah ukurannya.
Perlahan Yue Yang meletakkan tangannya di atas gambar [Phantom Shadow] bersamaan dengan cahaya emas yang mulai bersinar di bawah jari-jarinya.
“Apakah begitu…”
Di saat yang bersamaan, pengetahuan tentang cara memanggil [Guardian Beast] nya masuk ke dalam otaknya.
Di Soaring Dragon Continent, selama kamu berlatih terus, kamu masih bisa mempelajari satu atau dua summoning skills atau membuat kontrak dengan Beasts, bahkan jika kamu hanya petarung biasa. Tetapi karena mereka tidak memiliki summoning grimoire, beast yang dapat mereka kontrak terbatas. Biasanya, petarung biasa hanya bisa membuat kontrak dengan satu beast. Hanya beberapa petarung bertalenta yang dapat membuat kontrak dengan dua beast.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...