11.harta di atas piring perak

150 16 0
                                    

Seminggu kemudian, suami si wanita cantik, Yue Ling, masih belum kembali juga. Tetapi dia telah mengirim seorang pelayan untuk kembali.

Berdasarkan perkataan dari si pelayan, Kastil Yue Klan sedang penuh dengan hiruk pikuk kegembiraan. Ada dekorasi lentera dan spanduk, dan tamu-tamu memenuhi seluruh rumah.

Alasannya adalah karena putra dari Keluarga Cabang Ke-dua,Yue Feng, berhasil mengontrak grimoire saat berumur enam tahun. Bahkan Empat Sekte Agung datang ke rumah mereka untuk menawarkan dia tempat di sekolah mereka. Selain Fairy Spirit Pavilion yang hanya merekrut wanita, Easter Ocean Crystal Palace, Southern Mountain Floating Mist Sect, Western Lion Pagoda dan Northern Moon Fairy Pavilion, sudah mengirim orang untuk menawari dia tempat di sekolah mereka. Bahkan para Raja dan Ratu sudah mengutus orang untuk menyelamati mereka. Semua pejabat pemerintah juga datang untuk memberi mereka respek. Setiap anggota dari Klan Yue sedang sibuk dengan hubungan sosial mereka, bahkan Yue Ling harus tetap di sana untuk bantu-bantu.

Berhubungan dengan [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] yang bernilai seribu emas, Pemimpin dari Klan Yue memerintahkan Yue Ling untuk memberikannya pada Yue Feng sebagai hadiah.

“Karena adik ke-sembilan ditawari untuk belajar di Timur,Selatan dan Barat, tiga Sekte Besar itu, Kenapa kakek (Pemimpin dari Klan Yue) dan Paman kedua tidak mengirim seseorang untuk mengajak kita merayakannya?” Yue Bing memucat saat mendengar kabar tersebut. Walaupun dia masih muda, dia sudah paham akan beberapa hal – hal keduniaan.

“Itu tak apa, itu hanyalah pesta makan. Tidak masalah jika kita tidak datang. Selama San-er kita bisa sukses di masa yang akan datang, semuanya baik-baik saja.” Mata si wanita cantik sedikit memerah.

Keluarga utama sekarang dengan jelas memperlihatkan ketidak pedulian mereka pada Keluarga Cabang Ke-empat, tetapi dia tidak berkecil hati.

Bahkan saat [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] yang mereka beli dengan seluruh harta kekayaan mereka diambil oleh Keluarga Cabang Ke-dua, dia tidak bersedih hati.

Ini dikarenakan, dia merasa, dia sudah mendapatkan seluruh keinginan hidupnya. Itu adalah San-er nya berhasil mengontrak grimoire. Selama dia memiliki grimoire, dia akan memiliki prospek yang besar ke depannya. Berkaitan dengan apakah Pemimpin Klan Yue mengundang mereka ke acara pesta makan, dia tidak peduli sama sekali. Walaupun dia merasa diperlakukan tidak adil dan merasa sedikit sedih dengan perilaku publik yang penuh dengan penghinaan, tetapi dia tidak mempedulikan kemalangan itu, gembira kembali dan melupakan kemalangan itu.

“…”Yue Yang merasa sangat tercengang di dalam hatinya. Mengontrak grimoire di umur enam tahun, dia tahu benar apa artinya itu.

Jika kita menjadikan murid sebagai contoh, orang yang berhasil mengontrak grimoire adalah seperti murid yang berhasil lulus ujian kuliah dan masuk Harvard. Jika tidak terjadi masalah di kemudian hari, dia mungkin akan memiliki masa depan yang cerah.

Diantara remaja-remaja di Soaring Dragon Continent, 99% di antara mereka tidak akan bisa mengontrak grimoire. Hanya beberapa talenta yang akan bisa melakukan hal itu.

Terlebih lagi, diantara pengguna grimoire, kebanyakan dari mereka hanya akan bisa mengontrak grimoire saat berumur limabelas tahun atau lebih.

Mengambil pelajar sebagai contoh, itu seperti sukses lulus ujian masuk kuliah saat berumur lima belas tahun. Kali ini, Yue Feng berhasil melakukan itu saat berumur enam tahun. Tidak heran hal ini mengakibatkan Klan Yue merayakannya secara gila-gilaan, pemberkatan dari Keluarga Royal, bahkan tawaran tempat di Empat Sekte Agung. Tentu saja, Yue Yang tidak terlalu iri padanya. Dia benar-benar tahu apa yang dia miliki. Dia memiliki Twin Star Innate Skill, rahasia untuk mengevolusikan [Spitting Thorny Flower] menjadi [Golden Crown Thorny Flower Queen], dan dia bisa menyummon Guardian Spirit Beastnya [Phantom Shadow] dengan durasi sepuluh hari.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang