Si thief bermata cerah bergumam "konyol" dan menjauhkan tangan Yue Yang. Lalu dia berdiri dan berbalik untuk pergi.
"Darimana ini konyol? cinta romantis bergairah antara pria dan wanita adalah hal yang paling berarti di dunia." Yue Yang segera mengejar dia, sangat dekat. Diwaktu yang bersamaan, dia tertawa,"Bro, jangan merasa malu. Jika kamu tidak tahu apa-apa tentang kemampuan di atas ranjang, aku bisa mengajarimu. Walaupun aku tidak dapat dianggap berpengalaman, kita bisa meriset topik ini bersama-sama... Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, mari kita bicarakan... Jangan keluarkan belatimu."
Si thief bermata cerah itu benar-benar marah, dan dia mulai bergerak cepat.
Dengan putaran tangannya, belati itu muncul di depan Yue Yang.
Yue Yang melihat belati yang ada di dekat tenggorokkannya, dan perlahan menaikkan kedua tangannya ke udara, menandakan dia menyerah.
"Pergilah! Aku bukanlah orang yang setipe denganmu." Si thief bermata cerah itu mencoba sangat keras untuk menahan keinginannya untuk membunuh bocah ini, saat dia mengeluarkan kata-kata itu melalui sela-sela giginya.
"Tidak mungkin? Kamu tidak suka wanita?" Tanya Yue Yang dengan ekspresi ekstrim,"Mungkinkah kamua adalah chi chi man yang legendaris itu?"
"Apa itu chi chi man?" tanya thief bermata cerah itu dalam kebingungan.
"Di dunia ini, manusia dibedakan menjadi 'penyerang' dan 'penahan'. Penyerang adalah pihak yang berperan untuk menaburkan benih-benih, itu merupakan pekerjaan yang berat. Di sisi lain, penahan adalah pihak yang berperan mengerang dalam kesenangan. Ini adalah pekerjaan yang nyaman dan hebat..Aiya, jangan pukul aku." Yue Yang bahkan belum menyelesaikan perkataannya sebelum dia dipukul di wajahnya oleh si thief bermata cerah itu.
"Biarkan aku memperingatimu sekarang, jika kamu melihatku lagi, lebih baik kamu jaga jarak. Jika tidak, aku akan membunuhmu." ucap si thief bermata cerah dengan marah. Tetapi, Yue Yang harus mengakui jika penampilan marah orang ini cukup atraktif.
Memang ada orang-orang seperti ini di dunia; tidak peduli saat mereka tertawa atau marah, penampilan mereka akan tetap sangat atraktif.
Setiap orang tidak bisa selain menyukai mereka.
Di sisi lain, ada juga orang-orang yang benar-benar berlawanan dengan yang tadi. Tidak peduli saat mereka senang atau kesal, penampilan mereka selalu menjijikkan. Orang-orang tidak akan memiliki pilihan lain selain muntah saat melihat mereka. Jika seseorang melihatnya terlalu lama, mereka akan memiliki keinginan untuk membenturkan kepala mereka ke dinding dan membunuh diri mereka sendiri.
Yue Yang merasa jika thief bermata cerah ini adalah orang tipe pertama, dan salah satu dari orang-orang yang akan selalu semakin disukai. Saat dia melihat thief bermata cerah ini marah, dia tidak takut padanya; malah, dia tersenyum lebih bahagia dan berkata,"Tidak perlu khawatir, Aku akan sembunyi jauh-jauh. Jika tidak, aku takut seorang penyuka pria sepertimu akan jatuh cinta padaku."
Thief bermata cerah ini awalnya ingin menendang Yue Yang terbang lalu pergi, tetapi setelah dia mendengar kata-katanya, dia segera mempertanyakan kesehatan bocah ini.
"Apa yang kau katakan? Aku akan berakhir jatuh cinta padamu?" thief bermata cerah itu mengulanginya, seakan dia tidak percaya dengan telinganya.
"Tentu saja, seorang pria hebat dan tampan sepertiku diterima baik oleh wanita dan pria cantik. Tapi tolong catat: walaupun aku dicintai oleh semua orang, aku hanya suka wanita cantik. Aku tidak memiliki ketertarikan pada pria cantik, jadi tolong jangan jatuh cinta padaku." Yue Yang, menaikkan hidungnya, membanggakan dirinya sendiri dengan rasa puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...