38.kecantikan

43 6 0
                                    

Jauh di kejauhan, suara-suara samar bisa terdengar.

Yue Yang tidak bisa menyesali lebih jauh. Dia memerintahkan Sapi Barbaric untuk mengambil lengan iblis yang terpotong-potong dan dengan cepat menyelinap ke dalam kegelapan. Sapi Barbaric membawa lengan iblis yang dipotong-potong yang masih membeku di es dan mengikutinya dengan langkah kaki berdebam. Saat dia menyelinap ke dalam kegelapan, Yue Yang melihat kembali pada pencuri bermata cerah yang masih berbaring dengan damai tak sadarkan diri di tanah.

Sosok putih melesat melintasi malam lebih cepat dari kilat, muncul di medan perang.

Itu adalah wanita cantik dengan jubah kekaisaran. Wajah seputih salju wanita itu tertutupi dengan kain muslin putih. Muslin itu menyembunyikan wajah wanita itu, tetapi tidak bisa menyembunyikan kulit halusnya yang seputih salju.

Mata yang jelas dan bercahaya itu cerah, penuh dengan kecerdasan. Bulu mata yang panjang dan melengkung berkibar dengan cara yang cerdas mungkin akan menarik banyak orang.

Melihat pencuri bermata cerah terbaring tak bergerak di tanah, dia langsung berteriak kaget, "Bagaimana mungkin hal seperti ini terjadi ketika aku pergi hanya sebentar ... Untungnya, dia hanya melebih-lebihkan pikirannya ... Itu bukan masalah besar ! "Suara-suara yang mendekat dari kegelapan semakin dekat dan langkah kaki yang tak terhitung dapat terdengar. Wanita cantik yang mengenakan pakaian istana mengerutkan alis hitamnya yang elegan dan mengerutkan kening. Dia mengulurkan tangan putih bakung dan melambaikan jari-jarinya yang ramping dan seputih salju untuk memanggil Gold Grimoire.

Dengan kilatan cahaya keemasan, peri dengan sayap kupu-kupu terbang ke luar, berkibar di tubuh wangi orang cantik itu.

Dalam sekejap, sepasang sayap kupu-kupu yang sangat besar muncul di punggungnya.

Wanita cantik itu dengan lembut mengangkat pencuri bermata cerah yang tidak sadar. Dengan kepakan sayapnya, dia menari-nari di udara, tampak seperti makhluk abadi yang turun dari langit tertinggi saat dia terbang. Setelah dia terbang ke kejauhan, Yue Yang, yang diam-diam menyembunyikan dirinya dalam kegelapan dengan napas tertahan, secara bertahap muncul. Mendengar pendekatan langkah kaki yang berantakan, dia berbalik dan memilih untuk melangkah ke arah yang berlawanan dengan yang telah dilalui orang cantik itu. Dia pergi dengan cepat, gesit seperti rubah, dan menyatu dengan kegelapan sekali lagi.

Begitu Yue Yang pergi, seorang pria paruh baya yang memiliki kehadiran seperti singa bergegas ke medan perang dengan semburan angin.

Melihat bahwa Merry Forest Pavilion telah runtuh, terbakar dengan gembira di dalam api yang mengamuk, dia sangat marah sehingga dia mulai berteriak dengan keras.

Medan perang benar-benar berantakan.

Pemahatan mendalam yang menakutkan telah meninggalkan bekasnya di tanah, hampir membelah tanah seluas 100 m menjadi dua. Ada kebakaran kecil yang belum padam yang menghiasi daerah itu dan beberapa Infernos masih menyala. Beberapa mayat telah dibakar menjadi arang, sementara beberapa lainnya masih memiliki sisa-sisa tengkorak dan anggota badan yang hancur. Tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali; bahkan penjaga terkuat, Pemimpin Penjaga, telah mengambil napas terakhirnya.

Kemarahan di mata pria kuat itu tampak jelas. Dia tidak bisa membantu tetapi mengaum ke atas di langit, "Ini membuat saya marah, terlalu marah!"

Beberapa prajurit bergegas setelah itu. Ketika mereka melihat pemandangan di depan mereka, mereka sangat ketakutan sehingga mereka merasa kaki mereka menjadi lemah.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang