2.twin star inherent skill

220 19 0
                                    

Pertanyaan si gadis cilik itu mengembalikan si wanita cantik kembali ke kenyataan.

Dia dengan cepat mengelap air mata yang membasahi seluruh wajahnya. Ketika Yue Yang melihat muka si wanita cantik yang terlihat berantakan, dia merasakan hangatnya air mata yang menggenang di matanya. Dia mengambil nafas yang dalam dan menenangkan emosinya, lalu mencoba untuk menyeka air mata si wanita cantik.

Tetapi si wanita cantik itu tidak membiarkan Yue Yang membantunya dan menjauhkan tangannya. Lalu dia pun berlari keluar kamar dengan terburu-buru.

Yue Yang menatap punggungnya yang secara perlahan menghilang dengan waktu yang cukup lama.

“Xiao San-gege, kenapa ibu menangis di atas lantai?” Si gadis cilik bertanya dengan penasaran, tetapi dia tidak mengungkit masalah ini lebih lanjut. Malah, dia mengangkat kincir besar di tangannya dan berkata,”Lihat, kincirku bagus bukan? Aku membeli ini di pasar. Bahkan disana ada permen sweet rock, tetapi ibu tidak membelikanku…. Xiao San-gege, aku ingin belajar cara menunggangi kuda. Kincirku akan berputar dengan lebih kencang jika aku bisa menunggangi kuda dengan cepat..”

Yue Yang berkeringat, kenapa gadis ini sangat jail?

Menunggangi kuda?

Mungkinkah si lelaki malang yang menenggelamkan diri itu selalu mengajak si gadis cilik menunggangi kuda? Dia tidak akan membiarkan si gadis cilik ini mengetahui jika dia bukanlah si lelaki malang itu.

Tetapi dia juga tidak bisa membiarkan si gadis cilik ini menunggangi kuda, apa yang akan terjadi jika dia jatuh?

Tetapi dia tidak perlu menolak permintaan si gadis cilik, dia hanya perlu bermain dengannya. Yue Yang mengangkat si gadis cilik, dan menurunkannya lagi, si gadis cilik pun cekikikan dengan bahagianya. Setelah beberapa melakukannya, si gadis cilik sudah melupakan permintaannya dan meloncat ke pelukan Yue Yang dengan senangnya.

Ha, itu adalah pekerjaan kecil bagi Yue Yang untuk menaklukkan si gadis cilik.

Di luar kamar, si wanita cantik yang baru saja mencuci mukanya sudah kembali lagi. Yue Yang pun menurunkan si gadis cilik.

Tetapi si gadis cilik tidak mau  melepaskan tangan kecilnya, dia masih ingin digendong di tangan Yue Yang. Si wanita cantik pun menarik si gadis cilik dari Yue Yang dan berkata dengan riangnya,”San-er, cepat, biarkan Bibi ke-empat melihat [Inherent Skill][1] mu dan juga [Guardian Spirit][2] mu….San-er, aku sudah pernah mengatakan jika kamu pasti akan sukses..Ah, ini terasa hebat, setelah bekerja keras bertahun-tahun, kamu akhirnya berhasil. San-er, kamu akhirnya menjadi orang yang hebat! Cepat, buka summoning grimoire mu dan biarkan Bibi ke-empat melihatnya, aku sangat ingin melihatnya!”

[Inherent Skill]?

[Guardian Spirit Beast]?

Sekali lagi, Benak Yue Yang dipenuhi dengan pertanyaan, sama seperti saat dia mendapatkan pengetahuan dari cahaya misterius.

Pada awalnya, dia sudah paham satu hal. Dia sudah dipindahkan ke dimensi lain. Ini bukanlah bumi, tetapi dunia lain.

Di dunia ini, Soaring Dragon Continent, ada kelompok yang dikenal dengan nama Rankers. Rankers adalah orang-orang kuat yang berhasil mengontrak grimoire. Banyak dari Rankers yang bertalenta muncul dari klan dan keluarga yang sudah memiliki reputasi ribuan tahun. Mereka adalah 3 keluarga bangsawan, 4 Klan Besar dan 4 Sekte Agung. Di samping 3 Keluarga Bangsawan yang mempersiapkan kaisar baru, ada 4 Klan Besar yaitu Feng (Angin), Xue (Salju), Yue (tanah) dan Yan (api). Ada juga 4 Sekte Agung yang misterius. 4 Sekte Agung ini mengumpulkan Rankers kuat yang menegakkan jalan surga, dan biasanya tidak mempedulikan urusan dunia fana. Tetapi mereka akan mengirim murid-murid mereka ke luar dari gunung sekali setiap tiga tahun, sebagai latihan terakhir mereka.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang