7.Summon, Spitting Thorny Flower!

171 15 1
                                    

Si gadis cilik menjulurkan kepalanya dan melihat sekitar, berpikir untuk membuat keonaran. Sayangnya si wanita cantik menangkapnya dan memukul bokongnya beberapa kali.

Yue Bing mengangkat tangannya dan menyummon summoning grimoirenya.

Summoning grimoirenya mirip dengan grimoire Yue Yang, berwarna perunggu. Tetapi, setelah bertahun-tahun berlatih dan bertarung, dia sudah melampaui Intermediate Rank dan naik menjadi Advanced Rank. Advanced Ranked summoning grimoirenya lebih berkilau daripada Beginner Ranked summoning grimoire Yue Yang. Itu juga lebih tebal dan teksturnya lebih lembut. Ilustrasi di Advanced Ranked summoning grimoire Yue Bing juga terlihat lebih hidup daripada milik Yue Yang. Hanya dari tampak luar saja, terlihat jelas jika level mereka berbeda jauh.

Tentu saja, tidak peduli jika itu Beginner Ranked, Intermediate Ranked atau Advanced Ranked, summoning grimoire perunggu tetap saja summoning grimoire terendah.

Diatas perunggu, ada Silver, Emas, Platina, dan Diamond Grimoires.

“Sekarang aku akan memberimu Spitting Thorny Flower…San-ge, kamu harus menerimanya di benakmu.” Dia menyentuhkan Advanced Grimoirenya ke Beginner Grimoire milik Yue Yang dan cahaya terang berkerlap.

Saat Yue Yang menerima itu di benaknya, summoning grimoirenya mendadak membalik halamannya sendiri.

Di halaman ketiga yang awalnya kosong, ada ilustrasi dari bunga dengan bentuk yang aneh. Di bagian atas halaman, kata-kata berikut tertulis:

Spitting Thorny Flower – Fighting Type

Level 1

Belum dikontrak

Ketika Yue Yang melihat ini, dia merasakan koneksi aneh dengan jiwanya. Samar – samar, seakan mendengar panggilan seseorang, dia menjulurkan tangannya dan menyentuh ilustrasi Spitting Thorny Flower. Beberapa saat kemudian, cahaya terang mendadak bersinar dari bawah tangannya, dan sorotan cahaya melewati celah-celah jarinya. Cahaya itu lalu mulai menyelimuti bagian belakang tangannya sampai lengannya. Di waktu yang bersamaan, pengetahuan yang berhubungan tentang Spitting Thorny Flower muncul di dalam benaknya.

“…” Mata Yue Bing melebar melihat kejadian ini. Dia bahkan belum memberi tahu dia cara untuk membuat kontrak dengan beast di dalam kategori tumbuhan, bagaimana dia bisa mengontraknya?

Dan hal teraneh adalah dia tidak merapal mantra summoning apapun.

Mungkinkah San-ge, yang dilabeli sebagai pecundang oleh orang lain, sudah mencapai realm kontrak tanpa mantra?

Yue Bing memutuskan untuk mengamati secara diam-diam.

Dia memiliki firasat jika San-ge nya bukanlah pecundang seperti yang orang lain ejek, dia mungkin saja seorang jenius yang tidak biasa, sempurna diatas orang lain.

“Bisakah kamu menyummon Spitting Thorny Flower?” Yue Bing sengaja tidak memberi tahu cara untuk menyummon thorny flower. Walaupun menyummon thorny flower merupakan skill yang mudah untuk dikuasai, tetap akan susah jika dia tidak tahu metode summoning nya.  Karena metode untuk menyummon, plant category, insect category, animal catergory, beast category, dll berbeda satu dengan lainnya. Seorang pelajar mungkin ahli dalam menyummon monster dari suatu kategori, tetapi jika dia tidak belajar cara menyummon monster dari plant category, dia akan tetap kesusahan untuk menyummon mereka. Bahkan jika itu adalah monster termudah, Spitting Thorny Flower.

“Baiklah.” Bagaimana dia tahu apa yang dipikirkan oleh adiknya? Dia pikir setiap orang di Soaring Dragon Continent bisa melakukan apa yang dia lakukan.

Dia menempatkan tangannya di atas ilustrasi Spitting Thorny Flower dan menutup matanya. Dia lalu mencoba untuk menghubungkan jiwanya dengan Spitting Thorny Flower.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang