“Aroma yang sangat enak” Si gadis cilik Yue Shuang mengendus-ngendus sekitarnya secara acak. Dia pikir Yue Yang sedang menyembunyikan sesuatu yang lezat di kamarnya.
“Phew, hampir saja.”
Yue Yang menyeka keringat imajinernya.
Bertepatan saat si gadis cilik mendorong pintu dan masuk, si loli mungil itu tiba-tiba berubah menjadi cahaya pelangi dan terbang masuk ke dalam tubuhnya. Yue Shuang si gadis cilik itu tidak menyadari cahaya pelangi itu, tetapi tetarik dengan sisa-sisa dari aroma yang menarik. Meloncat-loncat di kamar, dia mengambil tangan Yue Yang meminta dia mengeluarkan makanan lezatnya itu, bertingkah seperti anak manja. Saat Yue Yang hampir mengangkat dan menggendong dia, sebuah kilatan informasi yang tak terduga tiba-tiba terlintas di pikirannya.
Sepertinya, informasi mengejutkan itu adalah jika dia bisa menggunakan Chains of Binding?
Pikiran Yue Yang pun terperangah, mungkinkah setelah loli Serpent Demon memasuki tubuhnya, dia bisa menggunakan skill Innate loli Serpent Demon itu?
Si wanita cantik memasuki kamar, dan mengambil si gadis cilik yang sedang mengganggu Yue Yang dengan bertingkah seperti anak manja, menegur dia: “Gadis cilik yang bodoh, sejak kapan Kakakmu tidak pernah memberikanmu makanan lezat saat dia mempunyainya? Ini mungkin aroma dari Thorny Flower? Hanya memikirkan tentang makanan lezat seharian, kau rakus!”
“Adikku Shuang Er, jika kamu menyantap hidanganmu seperti gadis baik, nanti aku akan membawamu pergi membeli puding nasi merah yang manis… …” Yue Yang memiliki kemampuan untuk membujuk anak-anak.
Saat dia mengatakan itu, si gadis cilik segera merubah perhatiannya.
Dia mengangguk-ngangguk dengan girang, mengangkat sepasang tangan putihnya yang mirip dengan akar lotus, bersorak-sorak ‘Long Live Kakak Ketiga’, bertekat untuk jatuh kepelukannya dan menciumnya.
Si Wanita Cantik melihat gadis cilik ini menjadi rakus, benar-benar tidak bisa menentukan untuk tertawa atau menangis.
Awalnya, Yue Yang pikir jika dia bisa menyembunyikan loli Demon Serpent mungil dari si wanita cantik dan Yue Shuang si gadis cilik, tapi siapa tau, jika dihari kedua mereka menemukan dia. Itu bukan karena ketidak hati-hatian Yue Yang, tetapi karena dia lupa satu hal – jika si loli kecil bisa berjalan-jalan sesuka hati. Menghabisi dua Vengeance Hunter, terus meningkatkan Thorny Flower, mengakibatkan dia bangun sedikit telat. Setelah membuka matanya, Yue Shuang si gadis cilik itu dan little loli Demon Serpent sedang duduk makan di meja, yang mulutnya kotor karena makanan, sedangkan si wanita cantik duduk berseberangan dengan mereka, menggunakan saputangan basah untuk membersihkan mulut mereka dengan lembut hingga bersih, terus menerus memarahi mereka untuk makan pelan-pelan, sehingga tidak tersedak makanan mereka.
Yue Yang terkejut melihat hal ini, tidakkah mereka takut melihat loli kecil dengan enam lengan dan satu ekor ular?
Melihat Yue Yang keluar dari kasurnya, si wanita cantik pertama-tama mempersiapkan dia semangkuk bubur yang panas dan menguap, lalu bertanya: “Anak ini adalah Guardian Beast ‘Mist’mu? San Er, kamu akhirnya berhasil menyummon Guardian Beastmu? Kelihatannya kamu berlatih dengan cukup baik, itu adalah peningkatan besar, Ibu Keempat benar-benar senang akan pencapaianmu.”
Ini, ini adalah kesalahpahaman yang besar.
Little loli Demon Serpent tidak ada hubunganya dengan Mist, dia bahkan tidak tahu bagaimana cara mengeluarkan kabut…
Tetapi, kesalahpahaman ini sedikit tepat waktu, itu adalah sebuah hal bagus jika si wanita cantik salah paham, dengan keberuntungan ini, tepat untuk menghilangan rasa curiga si wanita cantik, jika tidak Yue Yang benar-benar tidak tahu bagaimana cara menjelaskan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...