21.mari habiskan malam bersama

143 14 0
                                    

Malam berikutnya, target Yue Yang adalah Level 3-Intermediate [Hero], ‘Tie Kuang’.

Orang ini jugalah boss dari Rock, orang yang tadi malam sudah ditelan oleh Thorny Flower. Violent Beast Mercenary Group merupakan satu dari tiga tiran jahat di dalam Kota White Stone.

Walaupun dia memiliki rank dan titel [Hero], julukan Tie Kuang, Armored Beast, dia dapatkan dari aksi kejahatan dan pembunuhannya. Di Kota White Stone, dia sudah melakukan banyak kejahatan, termasuk menindas yang lemah, memeras dan memfitnah. Bajingan ini juga seorang maniak dalam membunuh yang sudah membunuh banyak orang tidak bersalah, dan sekarang diburu oleh selusin atau lebih keluarga yang bersatu untuk membalas dendam.

Karena dia adalah salah satu keturunan dari keluarga terkemuka di Kerajaan Da Xia, Tie Kuang memiliki proteksi yang kuat dan hebat dari keluarganya yang mendukung dia dari belakang. Assasin Guild di Kota White Stone tidak pernah berani untuk menyentuh dia, dan ini membuat sikap sombongnya menjadi-jadi. Terlebih lagi, selir favorit Penguasa Kota White Stone diperkenalkan dan dipersembahkan oleh Tie Kuang. Tuan ini selalu dipuji oleh selir ini dari dia tidur sampai dia terbangun, jadi tidak ada orang di Kota White Stone yang berani berulah dengan Tie Kuang.

Karena misi pertama Yue Yang berjalan mulus, tanpa kesulitan sama sekali, dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang lebih menantang malam ini. Dia memutuskan untuk mencoba membunuh Tie Kuang yang tidak ada seorang pun yang berani menyentuhnya!

Tie Kuang tidak sama dengan Level 2 [Braveman], Rock; Tie Kuang adalah seorang Level 3 Intermediate [Hero].

Di Kontinen Soaring Dragon, setiap orang, bahkan pangeran maupun putri, disebut [Apprentice] jika mereka hanyalah Level 1.

Saat mereka mencapai Level 2, mereka menjadi [Bravemen]; hanya saat mereka meningkat menjadi level 3, maka mereka akan disebut seorang [Hero]…

Titel Level 3 [Hero] adalah garis pembatas paling nyata antara petarung dari Kontinen Soaring Dragon. Jika seorang petarung tidak pernah bisa mencapai [Hero] level, maka dia akan dilabeli sebagai orang biasa, dan akan menjadi cannon fodder[1] semasa hidupnya. Di sisi lain, orang yang berhasil menjadi seorang [Hero] akan dikenali sebagai seorang ranker, karena mereka melampaui petarung biasa dengan sangat jauh.

Walaupun seorang level 3 [Hero] tidak terlihat sebagai level yang tinggi dari luar, pada kenyataannya itu bukanlah hal yang mudah dicapai.

Setiap petarung yang ingin menjadi seorang [Hero] tidak hanya harus punya kekuatan, tetapi juga harus bisa melewati ‘Death Refining’. Hanya setelah itu maka kerajaan mereka akan menghadiahi mereka dengan ‘[Hero]’s Medal’. Dengan ini, seseorang bisa menjadi [Hero] yang diidam-idamkan setiap orang.

Jika seseorang adalah seorang Level 1 [Apprentice], dengan keberuntungan yang besar atau kejadian spesial, dia akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan seorang Level 2 [Braveman].

Tetapi, belum ada yang pernah mendengar seorang Level 2 [Braveman] untuk berpikir tentang mengalahkan seorang Level 3 [Hero]. Itu dikarenakan Level 3 [Hero] adalah langkah pertama dalam perjalanan untuk menjadi seorang Ranker.

Kamu bisa disebut sebagai seorang Ranker hanya setelah kamu naik menjadi seorang Level 3 [Hero]!

Tentu saja, seorang Level 3 [Hero] hanya kuat di mata orang biasa.

Di mata para Innate Ranker, petarung yang memiliki rank dibawah Level 6 [Elder] adalah serangga yang bahkan tidak perlu disebut.

Jika dibandingkan dengan para Innate Ranker dari Kontinen Soaring Dragon yang sudah menghabiskan waktu ratusan tahun untuk memperdalam profound skill, Yue Yang yang baru saja mendalami ilmunya selama 3 bulan sebagai seorang Innate Ranker, tertinggal cukup jauh. Tetapi, dia tetaplah seorang Innate Ranker!

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang