26.Yang mulia kaisar , fei wen li

139 15 0
                                    

Setengah bagian bawah dari tubuh wanita cantik berambut emas itu adalah sebuah ekor ular yang panjangnya beberapa meter. Warna ekor ular itu mirip dengan giok putih dan sangatlah indah, dengan keindahan yang tak dapat dijelaskan. Tetapi, itu tetaplah ekor ular.

Jika itu adalah sepasang kaki manusia, Yue Yang mungkin akan lebih menyukainya.

Enam tangannya yang berayun-ayun di atas pundaknya, memang sedikit berlebihan, jika saja hanya ada sepasang lengan seputih giok, itu akan membuatnya menjadi sangat sempurna.

Yue Yang menatap enam lengan dan juga ekor ular milik si wanita cantik berambut emas. Setelah waktu berlalu cukup lama, dia merespon. Menggenggam salah satu tangan si wanita cantik berambut emas, dia bertanya dengan senyuman senang diwajahnya: “Apakah kamu Bai Su Zhen, Madam White Snake? Aku sudah menunggu-nunggu untuk menemuimu, Aku adalah Xu Xian.”

“Omong kosong macam apa yang kamu bicarakan? Namaku adalah Fei Wen Li, tolong panggil aku Serpent Empress tercantik di jagad raya.” Si wanita cantik berambut emas mengeluarkan senyum yang penuh dengan rasa percaya diri.

“Salam, Yang Baginda.” Yue Yang berlagak memiliki hawa dan gaya dari seorang gentleman yang baik dan sopan.

“Kamu harus menambahkan kata ‘Tercantik sejagad raya’ saat menyapaku. Itu akan membuatku lebih senang. Sekarang mari kita berbincang-bincang, anak manusia yang lucu. Bisakah kamu memberitahuku bagaimana kamu bisa melwati Segel Black Hole ini? Terlebih lagi, bagaimana bisa kamu menjadi seorang Innate semuda ini?” Serpent Empress Fei Wen Li menanyakan hal ini dengan rasa penasaran bersamaan dengan dia mengedipkan mata indahnya yang besar, melihat kedalam mata Yue Yang.

“Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu, Aku seorang jenius.” Yue Yang mengangkat bahunya dengan sikap yang tidak dibuat-buat. Walaupun seluruh tubuhnya telanjang, dia seperti tidak memikirkannya, karena pihak lain juga telanjang. Sekarang kedua belah pihak bisa saling terbuka. Itu merupakan perasaan yang lumayan bagus.

Tentu saja, jika mungkin untuk mendorong dia ke bawah atau dia mendorongnya ke bawah, itu akan menjadi lebih baik.

Masalahnya adalah, Yue Yang juga cukup tahu kekuatannya sendiri bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan bahkan satu lengan dari Ratu Fei Wen Li, jadi dia sementara menjaga sikap mesumnya.

Alis mata emas Ratu Fei Wen Li menjadi berkerut saat dia secara tak terduga mengangguk dan mengiyakan, “Kamu memang seorang jenius; tidak , sebenarnya kamu adalah seorang jenius yang mesum. Aku belum pernah bertemu orang sepertimu dari ras manusia. Aku terkurung di dalam tidur sudah selama sepuluh ribu tahun. Aku tidak bisa keluar dari tanah mimpi yang tak pernah berakhir ini selama ribuan tahun, tapi darahmu dapat membangunkanku seketika itu juga… Tidak peduli, makhluk hidup macam apapun yang masuk, Segel Black Hole ini akan melenyapkan segalanya menjadi abu dan asap. Aku mencoba segala macam cara yang aku bisa tetapi hanya dapat memastikan jiwaku tidak akan pernah hilang. Tubuh fisikku sangat disayangkan ditelan oleh Lubang Hitam ini. Tetapi, kamu, seorang anak manusia kecil dapat berdiri dengan sangat baik, didepanku, tanpa kurang suatu apapun. Aku tidak bisa memahami bagaimana kamu bisa melakukan itu. Kamu mungkin memiliki kemampuan hidup kembali secara otomatis, terlebih lagi, kamu bahkan bisa menahan kemampuan menelan dari Lubang Hitam… Yang paling hebat dari itu semua, Aku belum pernah melihat Innate Ranker semuda kamu. Jika di dalam dunia sihir tak berujung ini, Aku mengatakan jika aku nomor dua, tidak akan ada yang berani mengklaim jika mereka adalah yang pertama. Bahkan, Aku menggunakan 50 tahun untuk menyiapkan diriku sebelum aku memulai berlatih memasuki Innate Realm. Memasuki Innate Realm membutuhkan waktu seratus tahun lebih bagiku. Untuk mencapai keadaan sepertimu, Aku menggunakan waktu sejumlah dua ratus tahun. Tetapi, karena kehidupanmu memiliki cahaya untuk itu, kamu pasti tetaplah bukan seorang anak manusia muda yang keterlaluan…”

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang