34.apakah Anda Punya Hal Lain Untuk Dipamerkan?

42 5 0
                                    

The Bronze Barbaric Bull adalah orang pertama yang bergegas maju. Mata merah darah raksasa itu melintas [Mata Kiamat] nya.

Semua orang percaya bahwa pencuri kecil ini sudah selesai, tidak ada keraguan bahwa dia akan mati.

Mata Perunggu Barbaric Bull menyala, menunjukkan bahwa itu akan melepaskan gerakan membunuh yang cepat, [Mata Doom]. Detik berikutnya, jiwa pencuri kecil ini akan sepenuhnya dimusnahkan, meninggalkan mayat tanpa jiwa ... ... Pemimpin Penjaga sudah menutup matanya, tidak dapat melihatnya lebih jauh. Dua Pemegang Kontrak Grimoire sekarat di Kota Batu Putih pasti akan menyebabkan kekacauan, bahkan mungkin menumpahkan sungai darah di seluruh kota. Kekuatan di balik dua pencuri kecil ini pasti tidak akan membiarkan para pembunuh dengan mudah.

Terutama yang lebih kuat dari keduanya, Juara Tingkat 4 itu, dia adalah Pemegang Kontrak Grimoire dari Lembah Kupu-kupu dan Bunga.

Mengangkat Pemegang Grimoire Perak Juara Tingkat 4 yang masih muda, adalah sesuatu yang tidak terduga bagi Guard Leader. Itu pasti investasi besar. Agar prajurit jenius seperti ini terbunuh, bagaimana mungkin Lembah Kupu-kupu dan Bunga tidak membalas?

Namun, bahkan jika Pemimpin Penjaga tahu bahwa mereka menghadapi bencana yang akan segera terjadi, dia tidak memiliki cara untuk menghentikan Wu Yi dan Xie Huo dari bekerja sama untuk membunuh dua pencuri kecil yang tidak biasa ini.

Ini karena kekuatan di belakang Wu Yi dan Xie Huo sama kuatnya. Hal-hal ini bukanlah sesuatu yang bisa diganggu oleh Pemimpin Penjaga kecil seperti dia. Pada awalnya, dia berharap bahwa Master Golden Blade yang telah melakukan perjalanan dengan kepala Kota Batu Putih akan dapat menerima berita tentang insiden ini dengan cepat dan dapat bergegas kembali pada waktunya untuk menghentikan bencana ini terjadi.

Tapi sekarang sepertinya sudah terlambat.

"Hahahaha!" Wu Yi berada di samping dirinya sendiri dengan sukacita, dan medan perang berdering dengan tawanya. Tawa jahatnya mirip dengan burung hantu, dan mendengarnya membuat hati orang-orang merasa muram.

Namun, tawanya terputus hanya 3 detik kemudian.

Sebelumnya, jika seseorang mengatakan bahwa Perunggu Barbaric Bull Level 5 tidak bisa membunuh pencuri kecil menggunakan [Mata Kiamat], semua orang akan berpikir bahwa orang itu sudah gila. Namun, ini terbukti benar di depan mata mereka. Sosok Yue Yang berkedip sekali, tapi kemudian dia segera kembali ke kondisi normal. Seluruh medan perang terkejut dalam keheningan. Semua tentara bayaran yang menyaksikannya terpana; rahang mereka jatuh begitu lebar sehingga seekor binatang buas bisa masuk ke dalam.

Yue Yang sendiri juga merasa bahwa hasil ini sedikit tidak terduga.

Dia benar-benar memikirkan strategi untuk mengalahkan Bronze Barbaric Bull, dan itu adalah menggunakan 'Phantom Shadow' nya, Beast Guardian yang dapat dihidupkan kembali ketika mati, untuk menjaga terhadap Doom Eyes Bronze Barbaric Bull.

Pada saat itu, ketika Bronze Barbaric Bull mengaktifkan Doom Eyes-nya, tubuh nyata Yue Yang sudah menghindar, hanya meninggalkan Phantom Shadow-nya.

Dia berharap untuk menggunakan bayangan ini untuk menguji kekuatan sebenarnya dari [Mata Kiamat].

Apakah ini teknik pembunuhan yang cepat?

Atau apakah itu hanya tidak efektif?

Dalam satu detik itu ketika dia mengalami serangan [Doom Eyes] melalui Phantom Shadow yang telah terbunuh oleh [Doom Eyes], Yue Yang bisa merasakan dalam kesadarannya bahwa sebuah gambar telah keluar dari jiwa Bronze Barbaric Bull dengan yang tak terbayangkan kecepatan, seperti sambaran petir, menyerbu langsung menuju kesadarannya dalam satu momen misterius. Itu kemudian segera menghilang.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang