“Apakah kamu seorang assassin? Kamu datang untuk balas dendam padaku?” Rock tiba-tiba sadar dari mabuknya.
Walaupun kelakuannya penuh dengan kearoganan, dia tidaklah bodoh dan memiliki nol ketertarikan untuk menambahkan namanya di dalam daftar para idiot yang mati karena keteledoran mereka sendiri.
Walaupun penampilan Rock menandakan jika dia sudah bermabuk-mabuk ria untuk beberapa jam, dia masih dapat mempertahankan pikiran yang tenang dan jelas dan segera menata dirinya. Sebagai tentara bayaran, terutama yang sudah pernah menghianati kawannya, dia tidak memiliki keinginan untuk bertemu dengan penciptanya sebelum dia menikmati semua hasil perbuatan buruknya. Sebagai seseorang yang sering mengambil keuntungan dari keadaan mabuk seseorang, dia bangga pada dirinya sendiri untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan korbannya.
Hanya karena tidak ada assasin yang memburunya akhir-akhir ini, tidak berarti dia menurunkan penjagaannya. “Selalu waspada” adalah sebuah mantra yang ditanamkan oleh setiap tentara bayaran pada diri mereka, terutama bagi mereka yang ingin menjaga status ‘hidup’ mereka.
Yue Yang menampilkan penampilan yang santai dan meminta dia dengan nada bersahabat. “Jika kamu tidak keberatan maka aku akan dengan senang hati meminjam kepalamu sebentar… dan menukarnya untuk beberapa koin emas. Jika kamu memiliki kata-kata terakhir, kamu bisa mengatakannya sekarang. Aku tidak sedang terburu-buru.”
“Kau bocah! Kamu berencana untuk mengalahku sendirian. HAHA.” Rock mulai tertawa terbahak-bahak seperti dia sedang mendengar lelucon terlucu di dunia.
“Oh, itu kata-kata terakhirmu? Kamu memang memiliki kebaikan berbuat ringkas dan tepat. Sekarang biarkan aku mengirimmu ke kehidupan selanjutnya.” Yue Yang menggerakkan tangannya dengan malas dan mulai mendekat ke arah Rock.
“Kulit Batu” Rock berteriak bersamaan dengan dia mengeluarkan kristal hitam dari sakunya dan mulai membaca mantra.
Segera cahaya hitam dengan jumlah yang sangat banyak di dalam kristal mulai berubah bentuk menjadi sejenis kabut. Itu segera keluar dari kristal dan membentuk manusia batu dengan tubuh yang besar dan berkulit-gelap yang membuka lengannya dan ‘memeluk’ tubuh Rock.
Dalam sekejap, itu bergabung dengan tubuh Rock dan tubuhnya menghasilkan transformasi yang tampak jelas. Tubuhnya mendapatkan warna gelap yang sama dengan si manusia batu itu secara jelas kulitnya sudah berubah menjadi armor.
Yue Yang tidak mencoba untuk menggunakan serangan tiba-tiba. Tetapi, dia berdiri diam, memperhitungkan.
Dia menyadari jika lawan pertamanya adalah seorang tentara bayaran bertipe Elemen yang bisa menyummon Spirits. Sepertinya itu Element-type, Kulit Batu.
Element bisa diklasifikasikan menjadi tiga jenis utama : Fighting, Strenghthening, dan Special type beast. Diantara mereka, Special type beast menggunakan life skills atau reconnaisance skills untuk mengumpulkan informasi. Kebanyakan tentara bayaran tidak memilih itu dan Element type beast membutuhkan syarat yang tinggi yang tidak dapat mereka capai.
Untuk para tentara bayaran, Strenghtening-type dan Battle-type Beast memiliki peringkat paling tinggi di daftar mereka. Strengthening-type dapat meningkatkan kemampuan tubuh mereka secara langsung dan merupakan hal yang krusial bagi keberlangsungan hidup mereka. Battle-type menggunakan tubuh mereka sendiri untuk menyerang musuh yang lebih kuat dan juga menambahkan sedikit racun. Battle-type beast yang hebat berarti dukungan yang luar biasa dan memastikan kemenangan mereka di dalam pertarungan.
Tentara Bayaran yang berperingkat di bawah Level 8 selalu menjadikan strengthening-type beast menjadi prioritas nomor satu mereka karena mereka menghabiskan hari-hari mereka terkena luka pisau. Menjaga nyawa mereka merupakan prioritas tertinggi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...