Berpisah untuk melakukan operasi yang ditugaskan, Ye Kong, Li Qie dan Li Ge menemani Yue Yang menuju Yu Long Valley dengan langkah panik setelah meninggalkan portal awal lantai dari Kota Chen Xi.
Lembah Yu Long tidak memiliki hubungan dengan naga sama sekali.
Itu adalah lembah gunung berbahaya, dengan punggung bukit setajam pisau, berliku sejauh 50 kilometer.
Dinding batu memiliki paku yang tak terhitung banyaknya dengan batu dan tebing berbentuk aneh, sehingga tidak mungkin bagi pejuang untuk melakukan perjalanan melalui puncak lembah. Secara bersamaan, ada Eagles Batu Level 3 yang tak terhitung jumlahnya yang tinggal di puncak lembah. Mencoba menunggang seekor binatang terbang melewati punggung bukit akan mirip dengan kematian.
Basis lembah adalah satu-satunya cara untuk melewati.
Namun, di permukaannya hidup sejumlah besar Cacing Setan Raksasa, diperkirakan lebih dari 10.000. Ada lebih dari seribu spesies berbeda dari Cacing Iblis yang aneh ini. Meskipun mereka tidak dapat dianggap kuat, mereka masih dapat menampilkan jumlah kekuatan yang mengejutkan dengan memanfaatkan medan khusus Lembah Yu Long. Tidak ada yang bisa sepenuhnya menghilangkan mereka. Tidak hanya itu, tingkat reproduksi cacing iblis sangat menakutkan. Hanya dalam 10 hari, bahkan jika prajurit manusia benar-benar membersihkan permukaan Lembah Yu Long, Cacing Iblis baru dari semua ukuran akan datang merangkak keluar dari sarang cacing bawah tanah mereka dan dari celah-celah di bebatuan untuk merebut kembali wilayah mereka, dan itu akan menjadi seperti padat dengan Demon Worms seolah-olah tidak ada yang pernah terjadi.
Tanpa cara untuk membasmi Cacing Iblis secara permanen, Guild Prajurit memutuskan untuk membiarkan tempat ini menjadi percobaan pertama bagi para pejuang.
"Oh, sial!" Ketika mereka sampai di pintu masuk Lembah Yu Long, Yue Yang melihat lembah yang penuh dengan Demon Worms dan tidak bisa tidak merajut alisnya.
Tentu saja, dengan kekuatannya saat ini, dia tidak takut pada Demon Worms ini.
Namun, Demon Worms ini aneh hingga membuat orang merasa mual. Bentuk mereka sangat aneh, dan mereka sangat agresif. Itu menyebabkan Yue Yang merasa ingin muntah hanya dari melihat mereka. Ini tidak aneh sama sekali. Terlepas dari siapa itu yang melihat lautan Cacing yang padat, mereka pasti akan merasa takut.
Ye Kong telah mengusulkan dua cara untuk melewati Lembah Yu Long.
Yang pertama harus dilewati bersama semua prajurit lainnya. Dengan menyalakan obor panjang, mereka bisa mengusir Cacing yang takut api dan maju selangkah demi selangkah. Yang lain akan mengikuti rute aman yang dibersihkan oleh orang di depan sambil berusaha untuk tidak memprovokasi gerombolan Demon Worms besar sambil memusnahkan beberapa yang menghalangi jalan mereka. Dengan demikian, mereka perlahan tapi aman akan melewati Yu Long Valley. Jika seseorang menemukan partai kooperatif, maka mereka akan dapat melewati dengan aman dalam rentang dua hari.
Metode kedua adalah yang paling bodoh, paling gila tapi sekaligus metode tercepat. Metode ini mengharuskan mereka untuk berlari dengan panik, bergegas melewati Demon Worms tanpa berhenti.
“Meskipun opsi pertama sangat aman, itu akan memakan terlalu banyak waktu. Lebih jauh, berkemah di Lembah Yu Long pada malam hari adalah hal yang paling berbahaya untuk dilakukan. Kami harus menemukan lubang persembunyian, jika tidak di malam hari, akan ada 10 kali lebih banyak Demon Worms di siang hari. Bahkan mungkin ada banyak Cacing Level 3 yang berkeliaran. Peluang kita untuk dimakan sangat tinggi. Meskipun metode kedua terlihat sangat berbahaya pada pandangan pertama, reaksi dari Demon Worms lebih lambat di siang hari karena sinar matahari menyebabkan penglihatan mereka menjadi sangat buruk. Jika kita menargetkan indra penciuman mereka dan menggunakan sesuatu dengan aroma yang kuat untuk menarik mereka, maka bersihkan beberapa Worm Setan yang menghalangi jalan kita, kemungkinan melewati lebih tinggi … Satu-satunya downside ke ini adalah bahwa metode ini membutuhkan besar jumlah stamina. Lembah 50 kilometer itu sebenarnya dipenuhi dengan batu gunung yang tidak rata yang akan menguras stamina kita. Kita tidak bisa beristirahat di antaranya dan kita harus bergegas melalui satu jalan untuk mencegah sekelompok Cacing mengejar kita. Kami juga akan merindukan lubang persembunyian yang terletak di pusat Yu Long Valley. Kami memiliki peluang besar untuk kehilangan nyawa kami di paruh kedua Yu Long Valley karena kurangnya stamina untuk melanjutkan … "
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...