32 - Perunggu Barbaric Bull

42 4 0
                                    

"Summon: Phantom Panther." Pencuri bermata cerah itu dengan cepat meletakkan telapak tangannya di Silver Grimoire, bersiap untuk memanggil Beast ketiganya.


"Sangat terlambat."

Pria bermata segitiga yang baru saja keluar dari gerbang berkata dengan suara yang sangat senang.

Tanpa gerakan pemanggilan tunggal, makhluk kecil yang diselimuti api hitam muncul di belakangnya. Yue Yang telah melihat ilustrasi berbagai jenis Beasts dalam buku-buku yang Yue Bing bawa dari sekolah sebelumnya, dan dia tahu bahwa makhluk kecil di depannya sedikit mirip dengan ilustrasi Fire Beast Essence Beast. Menurut deskripsi di bawah ilustrasi Beast itu, Fire Essence Beast tidak memiliki serangan yang sangat kuat, tapi itu bagus dalam menciptakan bola api. The Fire Essence Beast adalah produk dari sihir yang mendalam, dan bentuk kehidupan yang jahat seperti itu tidak ada di Benua Naga Melonjak.

Melihat bahwa Fire Essence Beast mengikuti pria bermata segitiga tanpa dipanggil membuat semua tentara bayaran berteriak keras.

Alih-alih kagum pada kekuatannya, mereka membenci itu.

Baik tentara bayaran dan prajurit memiliki aturan tidak tertulis. Di awal duel resmi, kedua belah pihak harus menggunakan panggilan terbuka dan jujur ​​untuk menghadapi.

Hanya bajingan tercela dan tak tahu malu yang diam-diam akan memanggil Beast untuk melakukan serangan menyelinap pada lawan mereka.

Pria dengan mata segitiga bernama Xie Huo ini pasti memanggil Fire Essence Beast ini secara diam-diam di gedung Merry Forest. Dia hanya menyembunyikan Beast dan dirinya sendiri tersembunyi, dan menunggu Wu Yi berada pada posisi yang kurang menguntungkan sebelum dengan mudah mengungkapkan Beast-nya. Meskipun menghadapi satu lawan satu, fakta bahwa ada gangguan cukup menjengkelkan. Selain itu, dia bahkan memanggil Beast sebelumnya; ini benar-benar sesuatu yang orang tidak tahan. Jika bukan karena fakta bahwa tentara bayaran mengenali bajingan itu dan tahu bahwa mereka tidak cocok untuknya, mereka pasti akan menuntut dan membunuhnya.

Ketika Iblis Lebah lain muncul di belakang Xie Huo lagi, semua orang sangat muak dan bosan dengan ketidakjujurannya sehingga mereka bahkan tidak punya energi untuk dihabiskan untuk mengutuknya. Bajingan tak tahu malu seperti itu harus disambar petir; orang-orang semacam itu seharusnya tidak diizinkan hidup di dunia ini.

Jika Xie Huo mengatakan bahwa Fire Essence Beastnya tidak secara sengaja dipanggil untuk melawan Bewildering Butterfly si pencuri yang bermata cerah, mungkin beberapa tentara bayaran yang bodoh akan mempercayainya.

Namun, sekarang Devil Bee bergaris hitam dan kuning telah muncul juga, bahkan para idiot akan dapat memahami apa yang terjadi.

Karakter moral yang sangat buruk seperti sampah ini, Xie Huo, jelas telah memanggil monster untuk secara khusus melawan pencuri bermata cerah. Dikombinasikan dengan deklarasi sebelumnya tentang menuntut hak untuk malam pertama, semua orang tiba-tiba merasa bahwa bahkan jika mereka sendiri, bukan orang baik dan telah melakukan banyak perbuatan buruk, mereka masih bisa dibilang orang suci dibandingkan dengan Xie Huo ini.

Mereka telah melihat karakter moral yang sampah seperti itu sebelumnya, tetapi tidak pernah seperti kasus yang ekstrem.

Binatang tipe serangga seperti Bewildering Butterfly paling takut pada api dan es. The Fire Essence Beast pasti bisa membunuh Bewildering Butterfly yang tak berdaya dalam sekejap.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang