Walaupun Yue Yang adalah seorang idiot, dia tahu jika dia sudah mendapatkan sesuatu yang berharga.
Tidak perlu panjang lebar, kata "Innate" sendiri sudah bisa menunjukkan kehebatan dari sword skill[2] ini.
Jika seseorang berhasil mencapai kekuatan penuh dari Yue Clan's Spear Technique dan mencapai puncaknya, dia bisa dianggap memiliki [Innate] ranked skill. Tetapi, saat ini, janganlah bertanya apa di dalam Keluarga Yue ada yang memiliki [Innate] ranked skill, disana belum ada sejak ribuan tahun yang lalu. Sebelumnya, ayah si lelaki malang memiliki potensi untuk mencapai Innate rank, sayangnya, dia mati muda. Keluarga Yue kehilangan petarung bertalenta dengan potensi yang sangat besar.
Sekarang petarung yang memiliki [Innate] ranked skills hanya orang-orang dari Heavenly Imperial Guardians yang melindungi tiga keluarga bangsawan dan dua orang dari Feng dan Xue yang merupakan klan besar dengan jumlah masing-masing satu.
Tetapi, dari gosip orang-orang di sekitar, dua [Innate] rankers di Keluarga Feng dan Xue adalah seorang kakek-kakek yang sudah hidup empat ratus sampai lima ratus tahun lamanya.
Tidak ada yang pernah tahu kenyataannya..
Hal terpenting bagi Yue Yang diantara semua [Innate] rankers, mereka mencapai rank [Innate] bukan dari usaha mereka sendiri
[Innate Rankers]. Alasan kenapa mereka bisa memasuki [Innate] realm karena mereka memiliki Holy Beast atau Mythical Beast. Berasimilasi dengan Holy Beast dan Mythical Beast, yang dapat membuat kekuatan dan potensi akan meroket. Akan lebih mudah untuk seseorang menggapai rank [Innate] dengan cara tersebut. Tetapi, proses ini sangatlah lambat dan akan membutuhkan waktu paling tidak seratus tahun. Beberapa orang bahkan butuh dua sampai tiga ratus tahun untuk benar-benar memasuki [Innate] realm dan menjadi [Innate Ranker].
Tetapi, setiap petarung di Soaring Dragon Continent butuh waktu untuk berlatih paling tidak seratus tahun untuk menguasai prerequisite skill[3] sebelum mereka bisa mulai menguasai [Innate] skill.
Yue Yang sadar jika dia dapat dengan mudah menguasai [Innate] skill ini.
Skill [Innate] Invisible Sword Qi yang diajarkan oleh Heavenly Sword Goddess di mimpinya tidak membutuhkan prerequisites skill.
Untuk memasuki [Innate] realm, dia butuh untuk berasimilasi dengan bumi dan langit, menyerap [Spiritual Energy][4]. Dia akan membasuh badannya dengan [Spiritual Energy] dan meningkatkan kebulatan di dalam spiritnya. Ini tidak hanya mengubah stuktur tubuhnya mulai dari daging dan otot sampai ke sumsum tulangnya, tetapi juga melatih Skill Sword Qi untuk mencapai [Innate] realm dan mendapatkan pencerahan.
"Sesepuh, tidak, Guru, Heavenly Sword Goddess pasti adalah cucumu. Karena kamu sudah menunangkan cucumu pada muridmu ini, aku akan menjaganya dan biarkan dia memiliki hidup yang bahagia. Guru, jika kamu tidak membalasku, maka aku akan beranggapan jika kamu sudah menyetujuinya. Aku akan menghitung sampai tiga; satu,dua,tiga. Baiklah, kamu sudah menyetujuinya, terimakasih, guru." Si lelaki tanpa malu menyatukan telapak tangannya dan bergumam pada dirinya sendiri.
Jika kata-kata itu didengar oleh Pendeta Dao tua, mungkin dia akan menendang lelaki tanpa malu ini ke dunia arwah dan membakarnya hidup-hidup dengan api neraka.
Yue Yang masih ingin tidur sedikit lagi dan bertemu dengan sword spirit[5] lagi, tetapi dia terlalu bahagia untuk tidur.
Dia mencoba untuk menenangkan hatinya yang sedang berdetak dengan cepatnya, dan mulai berlatih tahap pertama [Innate] Invisible Sword Qi... Yue Yang bukanlah seorang pekerja keras, tetapi ini menyangkut kesenangan selama hidupnya. Dia merasa jika dia harus menguasai skill ini, dan dalam waktu sesingkat mungkin.
Dia akan berlatih saat siang hari dan dalam mimpinya di malam hari.
Heavenly Sword Goddess akan menuntunnya tentang skill itu lalu menghilang setelahnya. Yue Yang berpikir jika si Heavenly Sword Goddess sedang mengawasi perkembangan tunangannya, jadi dia berlatih lebih keras di dalam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...