Bab 49 - Menebak Teka-Teki?

0 0 0
                                    

Melihat tubuhnya yang seperti bukit, bahkan tidak perlu menyebutkan kemampuannya untuk meludahkan racun atau memuntahkan api. Hanya tekanan yang dipancarkannya tak tertahankan.

Menurut Master of Luo Hua City, wanita berjubah sutra, ia harus terlebih dahulu mengambil Tongkat Peredam dari aula kiri, lalu ke aula kanan untuk meraih Blindness Rune. Ini akan menahan kepala naga kiri dan kepala kambing kanan, lalu bertarung melawan kepala tengah chimera, kepala singa 'Pembakaran Merah'. Meskipun kepala bagian tengah adalah kepala terbesar, yang tampak paling menakutkan dan bisa ditutupi oleh api di permukaannya, pada kenyataannya itu adalah kepala yang paling lemah. Bahkan bisa disebut kelemahan terbesar dari Chimera berkepala tiga.

Sapi Barbaric, di bawah bimbingan Yue Yang, dengan cepat menyingkirkan Monster Kepala-Domba yang masih menguntit mereka.

Seperti yang diharapkan, ketika Sapi Barbaric bergegas menuju pintu masuk, Monster Kepala Domba berhenti.

Mereka berteriak dengan nada rendah dan berkerumun di dalam lorong, tidak berani untuk masuk. Ada ketakutan yang jelas dan alami terhadap Chimera berkepala tiga.


Yue Yang merasa waktunya hampir habis. Dia dengan cepat berlari di sepanjang sisi aula, dan berlari seperti angin ke arah kiri. Dia sedang bersiap untuk menemukan pintu masuk ke aula samping, tetapi siapa yang tahu bahwa ketika dia pindah, Chimera berkepala tiga itu tiba-tiba terbangun. Keenam matanya yang besar terbuka dan ketika melihat penyusup Yue Yang, dia dengan marah meraung. Suaranya menghancurkan bumi dan meledak. Semua Monster Kepala-Domba di lorong begitu ketakutan sehingga mereka langsung melarikan diri …

Tubuh besar Chimera berkepala tiga berdiri tegak, dan tampak seperti bukit besar bergerak yang terbuat dari daging.

Kepala naga beracun membuka mulutnya, setelah melepaskan raungan yang mengerikan, beberapa cairan dimuntahkan dari mulutnya yang besar, dan disemprotkan ke seluruh tanah.

Yue Yang menendang Hui Tai Lang sepuluh meter jauhnya, dan memerintahkan Sapi Barbaric untuk mundur dengan cepat. Dia merasakan langit semakin gelap, kemudian jumlah cairan hijau yang tak terhitung jumlahnya disemprotkan ke arahnya … Untungnya, dia memiliki Perisai Pertahanan Absolut, jika bukan karena itu, dia akan basah kuyup oleh racun itu.


Ketika cairan hijau menyentuh lantai batu, gelombang asap hijau dihasilkan.

Di bawah asap hijau, blackstone padat itu benar-benar terkorosi oleh asam hijau sampai mengeluarkan suara mendesis, seperti ketika gula larut dengan air panas.

"Ya Dewa!" Yue Yang terkejut.

Tidak heran binatang normal akan terbunuh dalam hitungan detik ketika mereka bertemu Golden King Beast. Ini tidak lagi tampak seperti berlebihan. Racun Chimera berkepala tiga adalah seratus kali lebih kuat daripada racun Bunga Meludah Duri. Mungkinkah Chimera berkepala tiga memiliki hubungan dengan Yi Xing? Tapi, hanya darah Yi Xing yang korosif, air liurnya tidak sekuat ini. Seperti yang diharapkan, ini layak disebut sebagai Golden King Beast Level 6, itu memang mengerikan … Jika binatang normal seperti Bronze Barbaric Cow ditabrak oleh seteguk besar racun, bahkan jika itu tidak mati, itu akan memiliki telah lumpuh.

(TLC Catatan: 异型 – Yi Xing. Kami tidak yakin apa yang dimaksud dengan ini, google memberi kami allotype, sementara upaya lain untuk memahami apa yang penulis coba rujuk telah menghasilkan Xenomorph)

Adapun standar Hui Tai Lang, jika ingin buru-buru dan melawan Chimera berkepala tiga sendirian, itu akan seperti menyajikan makanan di piring perak untuk itu.

Jika bukan karena mendengarkan informasi wanita berjubah sutra ketika dia pertama kali masuk dan mendapatkan Tongkat Peredam terlebih dahulu sebelum langsung menghadapi asam semacam ini, bertarung melawan Chimera Berkepala Tiga akan bunuh diri.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang