36.level Up

39 4 0
                                    

Iblis menakutkan yang tidak bisa keluar dengan lancar dari portal, tiba-tiba mulai menghilang secara bertahap setelah menerima serangan Pedang Agung Yue Yang.

Hasil ini membuat kagum Yue Yang.

Mungkinkah dia bisa mengalahkan orang kuat itu hanya dengan satu serangan? Sangat? Xie Huo telah menggunakan kehidupan dan darah ratusan prajurit sebagai pengorbanan untuk memanggil iblis yang menakutkan, namun itu dengan mudah dikalahkan? Sehubungan dengan ending seperti itu, Yue Yang tidak bisa percaya sama sekali ... ... Mungkinkah itu serangan dengan kekuatan tambahan dari 'Binding Chains' dan 'Giant Shadow', bersama dengan serangan Pedang Tertinggi dari Innate Invisible Sword Qi, benar-benar bisa melenyapkan segalanya?

Tiba-tiba, firasat bahaya muncul di hatinya.

Yue Yang segera bereaksi, menggerakkan kedua kakinya untuk mengeksekusi 'Tarian Pedang Elegan', salah satu dari Tiga Gaya Misterius. Dalam sekejap, ia mundur 10 meter.

Beheading Arc Wave yang mampu merobek seluruh langit dan bumi tiba-tiba muncul dari dalam portal.

Merobek langit lebih cepat dari kilat, dengan satu kilatan, hampir mengenai ujung hidung Yue Yang saat dia mati-matian menghindari serangan. Tebasan itu kemudian menyentuh tanah dari kejauhan, mencungkil celah yang dalam tanpa dasar semudah pisau panas memotong mentega, sebelum menghilang ke kejauhan ...

Bangunan Merry Forest yang terbakar dalam diam-diam dipotong menjadi dua oleh Beheading Arc Wave. Pada saat berikutnya, suara tabrakan yang keras dan mendorong ngeri meledak ketika paviliun besar itu runtuh perlahan. Suara memekakkan telinga meledak seolah-olah itu adalah serangan gelombang suara, membuat rambut Yue Yang berdiri. Itu adalah Beheading Arc Wave yang menakutkan; dia hampir terpotong dua olehnya. Jika dia tidak menghindarinya tepat waktu, bahkan dengan pembelaannya, dia tidak akan bisa bertahan dari serangan yang bahkan bisa membelah langit. Tidak, jika dia tidak mempelajari 'Tarian Pedang Elegan' yang tak tertandingi, salah satu dari Tiga Gaya Misterius, dia pasti sudah mati karena sengsara akibat serangan menyelinap ini.

"Dalam 600 tahun terakhir, kamu adalah manusia pertama yang melukaiku."

Mengikuti raungan marah yang terdengar dari dalam portal, tangan setan tercemar darah hitam dan diliputi oleh api ungu yang memanjang dari dalam portal.

Sekelompok Api Hijau Gelap terkondensasi di tangan itu, dengan kekuatan yang begitu kuat sehingga bisa menghancurkan langit dan bumi. Inferno yang dipanggil Xie Huo sebelumnya tidak signifikan dibandingkan dengan Api Hijau Gelap ini. Melihat ini, Yue Yang tidak berpikir bahwa saat ini dia akan mampu menahan serangan berikutnya. Jika dia membiarkan Api Hijau Gelap ini menyentuhnya, konsekuensinya akan menjadi bencana. Tapi apa lagi yang bisa dia lakukan sekarang?

Melarikan diri?

Atau haruskah dia menolak sampai akhir?

Mungkin itu ide yang cukup bagus untuk menghancurkan portal dengan paksa dan menghentikan iblis yang menakutkan untuk keluar.

Tapi masalahnya adalah apakah dia bisa menghindari serangan Dark Green Flames dan menghancurkan portal di belakangnya. Butir-butir keringat terbentuk di dahi Yue Yang. Melihat Api Hijau Gelap yang terus meluas di depannya dan kemudian melihat ke belakangnya ... ... ke arah itu adalah rumah wanita cantik itu. Meskipun rumahnya berada cukup jauh, jika gugusan Dark Green Flames ini mengeluarkan gelombang kejut energi, mungkin ...

Mungkin, Ibu Keempat dan gadis kecil itu masih di alam mimpi?

Yue Yang menggertakkan giginya saat dia mulai memutar lengannya di sekitar satu sama lain. Berputar, ia membentuk Qi yang tersisa di tubuhnya menjadi aliran yang mengalir melawan arus Yin dan Yang dan menjadi topan.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang