8.lahir nya jenius yang tidak normal

183 15 0
                                    

Di mata Yue Bing, San-ge nya adalah orang yang tidak pernah bersekolah tetapi memiliki kontrol yang lebih baik terhadap monsternya dibandingkan dengan murid tahun kedua di sekolahnya.

Belum pernah mempelajari teknik mengontrol apapun, dia mempelajari cara mengarahkan bunga untuk menyerang sebuah target dengan sendirinya. Dia bersinkronisasi dengan bunga itu dan mengirimkan keinginannya ke bunga itu. Hal ini merupakan tantangan terbesar bagi setiap murid dari Departemen Tumbuhan saat mereka mempelajari cara teknik mengontrol.

San-ge berhasil melakukan itu dengan mudahnya.

Apalagi, dia mempelajarinya tanpa ada orang yang mengajarkan hal itu padanya.

Dalam waktu beberapa detik saja, dia dapat memerintah Spitting Thorny Flower yang baru saja dikontrak dan disummon untuk pertama kalinya untuk menyerang target dengan [Poison Spit]

Sunggu alami kemampuan berpikir cepat itu, saat dia masuk sekolah, dia mungkin akan dianggap sebagai jenius yang hanya mucul seratus tahun sekali oleh para guru.

Yue Bing melihat Yue Yang yang terlihat kecewa. Kekagetan terbesarnya bukan karena kemampuan berpikir cepat Yue Yang, tetapi karena Yue Yang, yang dianggap pecundang oleh orang lain, tidak sadar dengan betapa mengerikannya kemampuan yang dia miliki.

“Ai?” Yue Yang yang hendak bersembunyi di pojokan dan menggambar lingkaran di tanah saat dia tiba-tiba melihat Spitting Thorny Flower di depannya layu dan tergeletak di atas tanah.

Sekilas informasi muncul di benaknya dan menepuk dahinya lagi. Dia benar-benar seorang idiot.

Keunggulan Spitting Thorny Flower daripada monster-monster lain karena mereka tidak butuh makan atau dirawat. Mereka juga tidak butuh kondisi tertentu untuk disummon. Monster dari kategori Beast dan Hewan harus diberi makan agar dapat menyerang dengan kekuatan magis mereka, sedangkan monster dari kategori Serangga dan Ikan hanya bisa disummon jika beberapa kondisi sudah terpenuhi. Dibandingkan dengan mereka, monster dari kategori Tumbuhan dan Puppet adalah yang termudah untuk diurus. Jika monster dari kategori Puppet rusak, kita hanya perlu membawanya ke Puppet Palace untuk diperbaiki. Tetapi, jika sampai hancur, maka Puppet itu tetap tidak akan bisa dihidupkan kembali. Juga, Kelemahan terbesar monster dari kategori Puppet adalah mereka tidak bisa berevolusi.

Di sisi lain, monster dari kategori Tumbuhan bisa berevolusi, tetapi kelemahan terbesar mereka adalah kecepatan gerak mereka. Mereka sangatlah lambat.

Terlebih lagi, mereka kurang pandai. Daripada melatih Spitting Thorny Flower untuk melakukan spit poison, orang-orang akan lebih memilih untuk melatih Wind Wolf, Shadow Leopard dan malah ikut terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

Tetapi, Spitting Thorny Flower memiliki kelebihannya sendiri. Kelebihan itu adalah dapat memakan mayat dan berevolusi. Selain monster dari kategori Puppet, selama itu adalah makhluk hidup, mereka bisa memakan dan mencernanya perlahan. Lalu, mereka akan naik  level dan berevolusi menggunakan kekuatan yang ada di dalam mayat itu.

Tapi pada awalnya, bunga ini sangat kecil dan lemah. Satu [Poison Spit] akan mengonsumsi semua kekuatannya, dan akan segera layu.

Tentu saja, bukan berarti mereka benar-benar mati. Hanya jika mereka benar-benar hancur, maka mereka tidak dapat dihidupkan kembali.

Diantara monster lain, tidak peduli jika itu adalah Holy Beast atau Mythical Beast, hanya satu jenis beast yang tidak akan mati: Guardian Beast dari summoning grimoire.

Guardian Beast adalah satu-satunya jenis monster yang tidak akan mati maupun mengkhianati penyummonnya. Monster lain akan memiliki tingkatan keloyalan yang berbeda-beda. Jika keloyalan mereka rendah, monster itu bahkan bisa kabur saat sedang bertarung. Yang terburuk, mereka bisa menghilang sendiri dari summoning grimoire…

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang