15.harga buronan yang besar

149 15 0
                                    

“[God’s Eyes]ku memberitahuku jika Ranker ini adalah seorang yang sangatlah muda. Dia berumur tidak lebih dari 30 tahun. Dia menyelubungi dirinya dengan bayangan hitam, jadi aku tidak bisa melihat mukanya secara jelas. Keseluruhan tubuhnya hitam legam, Aku hanya bisa melihat dua matanya yang bersinar bagaikan bintang di langit. Aku tidak bisa melihat menembus dia sama sekali, itu seperti ada Holy Spirit yang melindungi dia.”

Kata-kata Tetua Ming Xin mengakibatkan dunia para ranker menjadi kacau. Semua orang sangat terkejut hingga tak percaya.

Jika seorang Ranker mencapai realm [Innate], mendapatkan keabadian dan muda selamanya, itu dapat dipercayai jika si Ranker terlihat berumur duapuluh sampai tigapuluh tahun walaupun sebenarnya dia berumur 400-500 tahun.

Tetapi, jika seseorang yang bahkan belum mencapai tigapuluh tahun berhasil mencapai realm [Innate], ini sangatlah tidak dapat dipercaya.

Pil dewa macam apa yang dia makan? Jika dia mencapai [Innate Realm] sebelum berumur tigapuluh tahun, maka apa yang akan terjadi saat dia tumbuh dewasa? Bahkan Empat Sekte Agung yang memiliki Potion Legendaris dan Heavenly Spirit Beast dengan jumlah tak terhingga butuh waktu latihan paling tidak seratus tahun untuk memasuki Realm [Innate]. Dengan pemikiran itu, bukankah kecepatan latihan bocah ini terlalu cepat?

Apa metode latihan dia sebenarnya?

Segera setelah itu, setiap Ranker di dunia ini hanya berharap untuk satu hal : Menemukan Ranker [Innate] muda itu sesegera mungkin dan mempelajari metode latihan skill [Innate]nya.

Tetapi, mengenai hal ini, Yue Yang tidak tahu apa-apa. Dia tidak tahu jika dia sudah membuat seluruh Kerajaan Da Xia syok karenanya.

Guild Mercenary, Assasin dan Bandit semuanya menjadi gila terutama mercenary di White Stone City, Red Forest City, dan Black Cliff City. Mereka semua sangat menyesal sampai-sampai muka mereka menjadi hijau(peribahasa cina). Mengapa mereka tidur malam itu? Bahkan jika mereka terbangun di tengah malam untuk pipis, mereka dapat melihat tiang cahaya itu dan mendapatkan 50 emas. Itu adalah imbalan yang sangat besar.

Bahkan jika mereka membunuh seekor Thunder Panther level 3 tanpa goresan di kulitnya, kulitnya hanya bisa terjual paling mahal 60 koin perak, itu bahkan belum dapat satu emas.

Jika mereka beruntung dan membunuh seekor “Variant” dari Thunder Phanter yang memiliki demon crystal, itu hanya dihargai lima koin emas.

Tetapi, melawan seekor Variasi Thunder Phanter, tim beranggotakan lima anggota mercenary hanya akan membuang-buang nyawa mereka saja. Bahkan tim beranggotakan sepuluh orang mercenary mungkin belum bisa menyentuh kulit yang ada di tubuhnya. Untuk membunuh seekor Variasi dari Thunder Panther, mereka butuh paling tidak tim beranggotakan seratus orang….

Imbalan limapuluh koin emas, itu sama saja dengan membunuh sepuluh ekor Variasi dari Thunder Panther.

Tetapi sekarang, mereka dapat menerima lima puluh koin emas hanya dengan melihat tiang emas dari seorang Ranker [Innate]. Mana mungkin mercenary-mercenary di ketiga kota itu bisa menghilangkan sesal di dada mereka?

Hal teraneh yang terjadi adalah tidak ada seorangpun di White Stone City yang melihat tiang cahaya emas yang bercahaya di atas rumah Yue Yang malam itu. Walaupun banyak laporan-laporan palsu, masih ada State Elder yang memiliki Inherent Skill [Reveal] untuk menentukan keaslian dari laporan-laporan palsu yang dikirim oleh para mercenary serakah yang berani melaporkan itu. Dalam kemarahannya, dia membunuh orang-orang serakah itu sampai menjadi bubur.

Yue Yang tetap melanjutkan latihannya dengan rajin di rumahnya. hampir tidak pernah keluar dari rumahnya, dia tidak tahu apa-apa tentang hiruk – pikuk yang terjadi diluar.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang