Bab 50 - Membungkam Tongkat

3 0 0
                                    

Di dinding ruang samping, ada 3 Silencer Scepters yang tergantung berdampingan, masing-masing dengan garis karakter yang memisahkan mereka.

Tiga baris karakter ini adalah petunjuk untuk jawaban teka-teki itu. Yue Yang perlu menemukan jawaban yang benar, tetapi jika dia menjawab dengan salah, mekanisme perangkap akan dimatikan.

Melihat bahwa waktu yang tersisa untuk Perisai Pertahanan Absolut hampir habis, ia dalam hati menjadi panik. Namun, ini adalah hukum di Menara Tong Tian. Semua orang diuji dengan cara ini; tidak ada pilihan lain. Tentu saja, mereka bisa menyerah pada Silencer Scepters, dan kembali untuk melawan Chimera Tiga-Kepala … tapi itu akan mencari lebih banyak masalah.

“Bukankah ini hanya permainan memecahkan teka-teki? Saya telah memainkan hal-hal ini sepanjang waktu. Jangan bilang bahwa gelarku sebagai 'Riddle Solver Prince' hanya untuk pertunjukan? ”Yue Yang menghibur dirinya sendiri.

Dia melihat kalimat paling kiri dan membaca: Saya seorang penerbang lalat, penerbang lalat. Setiap kali saya melihat lalat berdengung, saya memukulnya sampai mati. ”

Pemukul lalat?

Apakah pemukul lalat ini mampu memukul Chimera Kepala Tiga sampai mati?

Yue Yang mulai berkeringat deras. Dia merasa bahwa itu jauh lebih mungkin bahwa Chimera Berkepala Tiga akan memukulnya sampai mati.

Kalimat tengah mengatakan: “Saya adalah pemimpin yang menakjubkan. Di mana pun aku muncul, berubah menjadi aula yang sunyi. Saya satu-satunya yang berbicara, tidak ada yang berani mengobrol di depan saya. Tanpa izin saya, tidak ada yang dapat berbicara. '' Melihat ini, Yue Yang mengutuk dalam hati. Akankah seorang pemimpin bahkan muncul di tempat seperti ini? Seperti yang diharapkan, pemimpin itu sombong.


Kalimat di sebelah kanan adalah kebalikan dari dua sebelumnya. Itu tidak memiliki sedikit pun arogansi, tetapi nada suaranya membawa kepahitan dan sentimentalitas tersembunyi. Itu seperti ratapan seorang wanita yang telah menjanda selama bertahun-tahun: “Hatiku ingin memberitahumu, mataku ingin memberitahumu, seluruh tubuhku ingin memberitahumu, tetapi kau tidak mengerti. ”

“Bibi Qiong Yao, saya tidak membayangkan bahwa Anda bahkan akan memiliki penggemar di programer yang saleh yang merancang game di Menara Tong Tian. "Yue Yang merasa sangat kagum.

Dia hanya bisa membuat satu dari tiga pilihan. Yang mana yang harus dia pilih?

Yue Yang merajut alisnya. Dia merasa bahwa mereka semua memiliki sedikit kemungkinan untuk menjadi benar, tetapi mereka juga tampaknya juga bukan jawaban yang tepat. Apa yang seharusnya dia pilih?

Pemukul lalat? Pemimpin? Atau janda itu?

Waktu berlalu ketika detik berubah menjadi menit. Itu bukan pilihan yang mudah. Bahkan jika dia menemukan Silencer Scepter yang sesungguhnya pada akhirnya, jika waktu untuk Shield of Absolute Defense-nya mencapai batasnya, dia tidak akan memiliki perlindungan untuk pertahanan, dan situasinya kemungkinan besar akan menjadi lebih buruk. Yue Yang siap untuk secara acak memilih satu, seperti pemukul lalat yang sangat agresif. Mungkin, itu akan menjadi Tongkat Silencing yang dibanggakan.

Yue Yang baru saja akan melompat ke depan dan mengambil pemukul lalat.

Saat itu, dia melihat Hui Tai Lang tiba-tiba ditabrak oleh seekor kambing-kijang, mengirimnya terbang ke belakang sampai menabrak tembok.

Yue Yang secara tidak sengaja melihat sekilas. Dia tiba-tiba menemukan bahwa ada empat tuas kontrol mekanisme perangkap yang mengelilingi dinding yang baru saja terungkap kepadanya.

Itu aneh.

Dia terbang maju dengan kecepatan tinggi dan berlari menuju tuas kontrol di timur. Kata 'Wood' diukir di dalam, dan yang di selatan adalah 'Fire'. Yue Yang dengan liar melihat yang ada di timur, yang memiliki 'Bumi' di atasnya. Yang utara memiliki 'Air'. Di antara lima elemen, satu-satunya yang kurang adalah 'Logam'. Ini membuat jantungnya berdebar kencang; di mana tuas Logam mungkin?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang