Panggil Grimoire!"
summoner itu tidak Yue yang, melainkan pencuri bermata cerah
gelombang ledakan cahaya keemasan. ke tampilan dari antara jari-jari pencuri bermata cerah, langsung membentuk kubah oranye pucat yang menutupi kedua Yue yang dan badan pencuri bermata cerah ini. Memanggil pengguna Grimoire yang berbeda dari orang biasa. Ketika dalam pertempuran, Panggil Grimoire otomatis akan menghasilkan kemampuan defensif dalam bentuk kubah, disebut Halo Shield. Kubah ini tidak akan pecah meski diserang oleh kekuatan-kekuatan luar yang sangat kuat, dan akan melindungi pengguna sampai baik binatang dipanggil meninggal atau sampai batas waktu naik.
Batas waktu untuk Copper Grimoire adalah 10 menit .
batas waktu The Silver Grimoire adalah dua kali lipat dari tembaga Grimoire ini.
Grimoire bahwa/itu pencuri bermata cerah dipanggil adalah perak Grimoire, dan di atas Yue yang Pemula tingkat Tembaga Grimoire oleh 3 sub-barisan.
dengan kata lain, jika binatang dipanggil pencuri bermata cerah ini tidak mati dalam 20 menit berikutnya, kemudian bahkan sangat kuat Batu Golem tidak bisa melakukan apa pun untuk Halo perisai.
"Kau benar-benar Grimoire Summoner?" mata jangkung Wu Yi mulai berkedut, dan kulit wajahnya yang bahkan menjadi lebih buruk.
"Wah, sebuah Grimoire Summoner, langit, pencuri ini tiba-tiba sebuah Grimoire Summoner, dan itu bahkan Grimoire Perak ... ... Red, Orange, Kuning, Hijau muda, Hijau, Biru, Ungu. Halo adalah Orange, dan ada bintang emas berkedip, pencuri ini adalah Level 4 Juara! Tidak ada cara, White Stone City memiliki Level 4 Champion? "Orang banyak menonton dari jauh berseru terkejut. Orang harus tahu bahwa/itu Grimoire Summoners yang jarang dari berlian. Semua dari mereka adalah baik prajurit jenius yang melampaui orang-orang biasa atau mereka adalah anak-anak dari klan utama dengan garis keturunan yang luar biasa
Perhatian semua orang adalah saat ini bahwa/itu pencuri muda, yang tiba-tiba Level 4 Champion yang dimiliki Silver Grimoire .
Dia jelas tidak seseorang dari keluarga normal.
tidak ada yang akan percaya bahwa/itu pencuri bermata cerah ini bisa naik ke level 4 Champion tanpa klan besar atau dukungan negara bahkan jika mereka dipukuli sampai mati.
pada awalnya, para penonton merasa bahwa/itu pertarungan antara dua pencuri dan Wu Yi tidak akan menjadi acara yang menarik untuk menonton. Dihadapkan dengan 6 meter Batu Golem, semua itu akan mengambil adalah 2 tinju untuk mengalahkan kedua menjadi bubur.
Sekarang Silver Grimoire muncul, pandangan penonton benar-benar berubah.
Tidak peduli seberapa prajurit biasa kuat yang, mereka masih lemah sebelum Summoners Grimoire jenius ... setelah semua, Grimoire Summoners memiliki Halo Perisai melindungi mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk fokus pada mengalahkan panggilan binatang lawan mereka, dan menghancurkan taktik mereka.
Tidak peduli berapa banyak binatang memanggil seorang prajurit biasa telah, tidak ada cara dia bisa memiliki lebih dari satu Grimoire Summoner.
Untuk orang biasa, Rock Golem adalah eksistensi tiada bandingnya.
Di depan Grimoire Summoner, namun, ada banyak cara untuk menghadapinya.
Semua Kontraktor Grimoire memiliki guardian Binatang yang bisa dihidupkan kembali ketika meninggal. Selama mereka dikendalikan Guardian Beasts mereka dengan hati-hati, Halo Perisai pasti akan bertahan sampai batas waktu!
Sekarang asalkan pencuri bermata cerah memanggil binatang yang bisa menyerang Wu Yi langsung, dia takkan 't perlu peduli tentang bergerak lambat Batu Golem. Dia bahkan tidak perlu peduli apapun serangan Wu Yi, memanggil binatang untuk membantunya membunuh dia akan lebih dari cukup
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG LIVE SUMMONER
AdventureSoaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini...