20.tidak punya uang ? mohon maaf

165 16 0
                                    

“Kulitmu memang Kulit Batu, tetapi organ dalammu mungkin tidak sekeras itu,  iya kan? Saat kamu membiarkanku menyerangmu, kuliat luarmu tidak terluka, tetapi kamu mengelus-ngelus dadamu barusan. Dan itu berarti? Kamu mungkin merasakan sakit di dalam dadamu? Dalam hal ini, kamu mungkin juga bisa terkena stun” Yue Yang tidak menunjukkan rasa takut. Kebalikannya, dia tertawa terbahak-bahak.

Dia meloncat ke udara, menghindari tinjuan si Rock dalam sekejap.

Dengan lihai dia memutar kapak itu menggunakan pergelangan tangannya, dan kapak yang tebal itu terbang ke arah kepala botak si Rock. Dia mengeluarkan seluruh Innate energynya, dan melemparnya tanpa ampun.

Segera, suara seperti terbenturnya dua metal terdengar lagi.

Tubuh rock goyah. Tangannya yang tebal memeluk kepalanya. Dia merasa rasa sakit yang tak terbayangkan, dan ingin menangis sekeras mugkin.

Tetapi, bahkan sebelum dia memiliki waktu untuk bersuara, matanya sudah berputar ke belakang kepalanya[1], dan tubuhnya jatuh terpelanting ke tanah

Jika itu orang lain yang memukul kepalanya, mungkin Rock masih bisa menahannya. Tetapi, untuk orang seperti Yue Yang yang merupakan seorang Innate Ranked dengan kekuatan Innate, Kulit Batunya tidak berdaya seperti secarik kertas tisu; energi itu langsung menembus kepalanya.

Walaupun tengkoraknya tidak terbelah, bagian dalam kepalanya sudah terguncang dengan sangat hebat.

Sebelum pertarungan dimulai, Yue Yang sudah menjadi pemenang. Dia melempar kapak yang sudah tidak berbentuk itu, dan dengan santai membersihkan tangannya, seperti dia telah melakukan hal yang sangat tidak penting. Tetapi, jika orang lain melihat amatir ini membunuh seorang Level 2 Upper-ranked Braveman, Rock, yang terkenal dan gagah berani dari Kota White Stone, dengan satu serangan, rahang bawah mereka akan ada di dasar tanah.

Tetapi untuk seorang Innate Ranker, fakta jika seorang Innate Ranker mengalahkan seorang Level 2 Braveman tidaklah mengejutkan sama sekali. Itu semudah membalikkan telapak tangan.

“Baiklah, biarkan ku lihat. Aku sudah mengalahkan monster pertama. Kira-kira ada berapa uang disana” sikap Yue Yang seperti dia baru saja membunuh monster untuk mendapatkan loot, daripada memburu orang untuk balas dendam.

Saat Rock merasakan air sedingin es membanjiri mukanya, dia terbangun kebingungan, dan tiba-tiba dia menyadari jika dia sudah ditali dengan tali fiber kelapa.

Dia ingin melawan.

Tetapi, Rock menyadari jika tali itu ditali dengan sangat apik, dan sangatlah mengganggunya.

Lengan dan kakinya diikat dengan kuat, dengan sebuah tiang di punggungnya agar dia tegak, membuatnya tidak mungkin meronta-ronta. Dia tidak bisa mengeluarkan energi apapun, jadi dia tidak mungkin bisa menghancurkan tali-temali itu.

Tepat setelah Yue Yang mengecek semua kekayaan si Rock, dia melihat orang itu terbangun, dan mengatakan ketidakpuasannya, “Kau bajingan miskin, selain sedikit uang yang ada padamu, apakah kamu memiliki tempat lain untuk menyembunyikan 100 koin emasmu? Jika kamu punya, aku akan mempertimbangkan kelanjutan hidupmu…” Yue Yang tidak memiliki hati seperti Buddha; dia hanya ingin uang.

“Aku akan membunuhmu.”Kutuknya, Rock menjadi cukup marah untuk meledak.

“Aku mengerti perasaanmu, tetapi seorang pria harus menjunjung harga dirinya terhadap kenyataan, jadi mengapa kita tidak melanjutkan perbincangan kita tentang uang tebusan? Apakah kamu benar-benar tidak memiliki tabungan?” tanya Yue Yang.

“Lepaskan aku sekarang juga. Tahukah kamu aku ini siapa? Aku adalah orang nomor satu yang paling mumpuni di Violent Beast Mercenary Group. Jika kamu masih berani membunuhku, maka ketuaku, Tie Kuang, akan memburumu untuk balas dendam, dan Violent Beast Mercenary Group akan menghabisi seluruh keluargamu.” Sikapnya masih tetap arogan sama seperti sebelumnya.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang