12.Quintet Seeking Golden Mice

140 17 0
                                    

“Bing-er, omong kosong apa yang kamu bicarakan? Apa yang kau maksud dengan ‘mereka akan takut jika kita akan menjadi lebih kuat daripada mereka’? Kita adalah satu keluarga, jadi kita harus bersatu dan hidup dengan rukun. ”Si wanita cantik melototi putrinya itu.

Tetapi, dia juga takut jika Yue Yang tidak tahu hal apa yang penting dan mengontrak Quintet Puppet Mice dalam keadaan yang tergesa-gesa.

Bergerak mendekat, dia menempatkan tangan putih saljunya di atas bahu Yue Yang, ”San-er, mari tinggalkan Quintet Puppet Mice dulu. Mari teliti mereka secara perlahan, kita masih bisa mengontrak mereka saat kita sudah mengerti kemampuan mereka. Paman Zhong, tolong kembali ke Pemimpin Klan Yue dan sampaikan kepadanya rasa terimakasih San-er dan Menantu dari Cabang Ke-empat untuk hadiah ini. Jika San-er menjadi sukses di masa yang akan datang, dia akan membalas kebaikan ini. Dia tidak akan membiarkan usaha yang dilakukan oleh Pemimpin Klan Yue dalam membesarkannya menjadi sia-sia.”

Mendegar perkataan si wanita cantik, si pelayan, yang dikenal sebagai Paman Zhong, menganggukkan kepalanya dan meyakinkannya jika dia akan menyampaikan apa yang dia katakan tadi. Lalu, dia membungkuk kepadanya seraya dia mengeluarkan catatan bank yang sudah ditandatangai dan didekorasi dengan garis-garis perak.

Uang ini adalah hadiah dari Klan Yue oleh para tetua untuk setiap anggota keluarga yang berhasil mengontrak grimoire.

Dengan catatan bank yang sudah ditanda tangani ini, Yue Yang bisa pergi ke bank mana saja di kota-kota besar untuk menarik uang sebesar seratus emas.

Seratus emas, itu bukanlah jumlah uang yang kecil.

Karena dia ditawari uang, Yue Yang akan menerima itu tanpa berperasaan buruk. Tetapi, Yue Bing merasa itu tidak adil. Dia tahu jika jumlah resmi dari hadiah itu adalah seratus emas, tetapi pada kenyataannya, saat anggota dari Cabang Pertama dan Kedua sukses mengontrak grimoire,mereka akan menerima paling tidak 150 emas, beberapa bahkan menerima 200 emas. Bahkan dia sendiri menerima 120 emas. Sekarang giliran Saudara Ketiga, kenapa dia hanya menerima jumlah minimal?

Ini, bukankah ini menunjukkan bahwa mereka memandang rendah dia?

“Saudara Ke-tujuh, jangan marah. Menerima seratus emas tidaklah seburuk itu.” Yue Yang berpikir dia bahkan bukanlah lelaki malang yang asli, dia harus berterimakasih untuk menerima hadiah dengan identitas palsunya.

Berkenaan dengan orang-orang Klan yang memperlakukan menantu yang baik hati dan suci dengan dingin, Yue Yang merasa dia harus pergi ke kastil dan mengajari orang-orang arogan ini sebuah pelajaran suatu hari nanti, saat dia berhasil menguasai semua skillnya. Dia harus membalas semua keluh kesah yang dialami menantu Cabang Ke-empat bertahun-tahun, untuk membalas budi cinta yang tak terhingga yang diberikan oleh dia kepadanya selama ini.

Walaupun pada kenyataannya dia bukanlah si lelaki malang, dia sudah benar-benar merasakan rasa cinta dia kepada si lelaki malang.

Walaupun dia tidak mengatakan itu dengan keras, Yue Yang sudah berencana untuk membalas dendam kesedihan yang sudah dirasakan oleh wanita cantik.

Setelah si pelayan tua, Paman Zhong, pergi, Yue Bing memperingatkan Yue Yang lagi. Dia memberitahunya untuk tidak mengontrak Quintet Puppet Mice dalam kondisi apapun. Monster-monster itu adalah sampah yang hanya membuang halaman-halaman terbatas di grimoire perunggu.

Yue Yang mengangguk, tetapi dia merasa gregetan di dalam hatinya.

Quintet Puppet Mice, salah satu penemuan dari Ghost Genius Yue Gong, mungkin adalah Monster Puppet yang paling menakjubkan yang pernah dibuat oleh jenius ini. Mana mungkin itu sampah? Terlebih lagi, Quintet Puppet Mice dapat menjadi satu dan hanya membutuhkan satu halaman dari Grimoire Perunggu. Tetapi, tidak ada yang mengerti kemampuan rahasia Quintet Puppet Mice, jadi mereka hanya bisa memisahkan tikus-tikus itu menjadi lima tubuh yang berbeda. Memisahkan mereka menjadi lima tubuh yang berbeda sebenarnya adalah hal terbodoh yang dilakukan kepada monster ini.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang